SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : BxB, Yaoi or Gay
Gak suka? Pergi
⚠️⚠️Warning! Typo Bertebaran⚠️⚠️💎
💎
💎
💎
💎
Pagi Hari...
Pada pagi harinya, Hyunwoo Ahjusi sedang memasang jeruji besi di jendela kamar Jeonghan dengan menaiki tangga. Minhyuk Ahjuma dan Hyungwon ada di bawahnya, menonton.
Karena insiden semalam, Hyunwoo Ahjusi murka. Lalu, dia mengurung Jeonghan di dalam kamar. Hyunwoo Ahjusi sedang mengebor besi, dan Jeonghan melihat dari dalam kamar lewat jendela. Setelah merasa kokoh, Hyunwoo Ahjusi menoleh kepadanya, dan berkata pada Jeonghan.
"Kau tak akan pernah kembali ke sekolah itu. Kau tidak akan pernah melihat teman-temanmu yang aneh itu lagi. Tidak pernah!" Kata Hyunwoo Ahjusi.
Jeonghan hanya diam. Walaupun sebenarnya dia ingin melawan, tapi dia tak bisa melakukan sihir di luar sekolah.
Skip
Pada malam harinya, Jeonghan sedang tertidur di kamarnya, dan terbangun saat merasa terganggu. Dia mengambil kacamatanya, yang ada di atas meja samping kanan kasurnya, dan memakainya.
Merasa ada yang tidak beres, Jeonghan bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke kaca jendela, melihat keluar. Di luar masih sangat gelap gulita. Namun, Jeonghan melihat ada sesuatu cahaya yang terbang di atas sana.
Jeonghan memperhatikan cahaya itu dengan seksama. Dan cahaya itu semakin jelas, menuju ke arah kemari. Jeonghan juga bisa mendengar deru mesin, dari arah cahaya itu.
Cahaya itu mendekat, dan terlihatlah sebuah mobil antik jenis Flying Ford Anglia berwarna biru muda dengan atapnya berwarna putih.
Mobil itu mendekat, dan menyinari kamar Jeonghan yang gelap lewat kaca jendela. Jeonghan tanpa sadar mundur ke belakang, hingga membentur lemari di belakangnya, ketakutan. Hedwig bahkan, sama seperti dirinya.
Mobil itu lalu berputar, memperlihatkan siapa yang mengendarai mobil tersebut. 3 anak laki-laki dengan rambut hitam yang sudah Jeonghan kenal, yang mengendarai mobil tersebut.
"Hai, Jeonghan" sapa salah satunya. Yang juga merupakan teman pertama Jeonghan, Seungcheol.
Itu adalah Seungcheol dan kakak kembarnya, Jay dan Sunghoon. Jeonghan merasa lega, bahwa itu adalah mereka. Namun, ia tetap bingung kenapa mereka bisa ada di sini. Jeonghan mendekati mereka, dan bertanya.
"Seungcheol, Jay, Sunghoon. Apa yang kalian lakukan di sini?" Tanya Jeonghan bingung.
"Tentu saja menyelamatkanmu. Sekarang, ambil kopermu" kata Seungcheol seakan itu sudah pasti.
Dengan cepat, Jeonghan mengemas baju-bajunya, dan memasukkannya ke dalam koper. Setelah melihat Jeonghan yang selesai berkemas, Ron lalu memasang pengait di jeruji besi itu.
"Sebaiknya kau mundur" kata Seungcheol.
Tanpa banyak kata, Jeonghan mengikuti perintah Seungcheol. Dia menjauh dari jendela.
"Ayo" kata Seungcheol kepada Jay yang mengemudi.
Dengan cepat, Jay memutar setir kemudi, memutar mobil hingga membelakangi jendela, dan sekali hentakan, jeruji besi itu terlepas. Dan membuat suara berisik. Karena suara berisik itu, membuat Hyunwoo Ahjusi dan Minhyuk Ahjuma terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts
FantasyJeonghan tahu dirinya tidak normal. Dia hanya tidak tahu dirinya adalah seorang penyihir. Atau: Cerita dimana Jeonghan adalah Harry Potter. Kisah member Seventeen berada didunia Harry Potter, dengan alur cerita yang sama, namun dengan percintaan dan...