SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : Bxb, Yaoi, Gay
Gak suka? Pergi
⚠️⚠️Warning : Typo Bertebaran⚠️⚠️💎
💎
💎
💎
💎
Yoon Jeonghan adalah anak yang sangat istimewa, dalam banyak hal. Misalnya saja, dia adalah seorang penyihir. Keluar Lee yang tinggal di Mia-dong no.4 lah, penyebab Jeonghan tidak pernah bisa menikmati libur musim panas.Hanya Paman Hyunwoo, Bibi Minhyuk dan anak mereka Hyungwon lah, keluarga Jeonghan yang masih hidup. Mereka Muggle, dan sikap mereka terhadap penyihir sama seperti sikap orang pada abat pertengahan.
Orang tua Jeonghan yang sudah meninggal, keduanya adalah penyihir. Tak pernah disebut, dibawah atap keluarga bibinya. Selama bertahun-tahun Bibi Minhyuk dan Paman Hyunwoo, berharap jika mereka menindas Jeonghan sekeras mungkin, mereka akan bisa melenyapkan kekuatan sihir Jeonghan.
Dan betapa marahnya mereka sekarang, dan hidup dalam ketakutan kalau-kalau sampai ada yang tahu, bahwa Jeonghan telah melewatkan 2 tahun di sekolah sihir Hogwarts.
Yang bisa dilakukan keluarga Bibinya paling-paling hanyalah, mengunci kitab mantra, tongkat, kuali dan sapu Jeonghan dalam lemari pada awal musim panas dan melarangnya berbicara dengan tetangga.
Perpisahan dengan kitab mantranya, jadi persoalan besar bagi Jeonghan. Karena guru-guru nya di Hogwarts, memberi banyak tugas untuk diselesaikan selama liburan.
Salah satu tugasnya adalah membuat karangan yang sangat tidak menyenangkan mengenai ramuan pengerut untuk guru yang paling tidak disukai Jeonghan, Prof. Snape.
Yang akan senang sekali, punya alasan untuk memberi Jeonghan detensi selama sebulan. Itulah sebabnya, Jeonghan menggunakan kesempatannya dalam minggu pertama liburnya sementara keluarga pamannya tengah mengagumi mobil kantor paman Hyunwoo yang baru.
Jeonghan merayap turun, membuka gembok lemari dibawah tangga, menyambar beberapa bukunya dan menyembunyikan di dalam kamarnya.
Jeonghan menjaga masalah dengan Bibi dan Pamannya agar tidak timbul masalah saat ini. Karena mereka sudah marah kepadanya, gara-gara dia menerima telepon dari teman sesama penyihir, seminggu setelah liburan dimulai.
Choi Seungcheol salah satu sahabat Jeonghan di Hogwarts, berasal dari keluarga sihir darah murni. Seluruh keluarganya penyihir. Ini berarti dia tahu banyak hal yang tidak diketahui Jeonghan.
Tetapi belum pernah menggunakan telepon. Celakanya, Paman Hyunwoo lah, yang menerima teleponnya.
"Lee Hyunwoo disini"
Jeonghan yang kebetulan diruangan saat itu, ngeri mendengar suara Seungcheol menjawab.
"HALO? HALO? BISAKAH ANDA MENDENGAR SAYA? SAYA INGIN BICARA DENGAN YOON JEONGHAN"
Seungcheol berteriak keras sekali, sampai Paman Hyunwoo terlonjak dan memegang gagang telepon seperempat meter dari telinganya. Memandangnya dengan campuran berang dan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts
FantasiaJeonghan tahu dirinya tidak normal. Dia hanya tidak tahu dirinya adalah seorang penyihir. Atau: Cerita dimana Jeonghan adalah Harry Potter. Kisah member Seventeen berada didunia Harry Potter, dengan alur cerita yang sama, namun dengan percintaan dan...