SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : Bxb, Yaoi, Gay
Gak suka? Pergi💎
💎
💎
💎
💎
Koridor
"Selama musim panas, aku mengatur strategi baru untuk Quidditch" kata Jaeyoon memulai.
Saat sore hari, Jungwon mengajak para pemain Quidditch Gryffindor untuk berlatih. Dan di sinilah mereka sekarang, dalam perjalanan menuju lapangan Quidditch.
"Kita akan berlatih lebih awal, lebih keras, dan lebih lama" kata Jaeyoon melanjutkan.
Jika Jeonghan tak mengenal Jaeyoon, dia akan mengatakan orang itu gila. Gila akan bermain Quidditch.
"Apa....? Aku tak percaya" kata Jaeyoon saat melihat ke depan.
Karena saat mereka berjalan, dan berbelok ke kanan, mereka melihat para pemain Quidditch Slytherin. Mereka juga sama-sama datang, untuk latihan.
"Kau mau ke mana, Hoseok?" Tanya Jaeyoon kepada kapten Slytherin.
"Latihan Quidditch" kata Hoseok dengan santai.
"Aku memesan lapangan untuk Gryffindor hari ini" kata Jaeyoon sedikit kesal.
Sekarang para pemain Quidditch Gryffindor dan Slytherin saling berhadap-hadapan.
"Tenang, Jaeyoon. Aku punya suratnya" kata Hoseok menyerahkan surat kepada Jungwon.
Meski kesal, Jaeyoon tetap menerima surat dari Hoseok. Seungcheol dan Joshua yang sedang duduk-duduk untuk melihat latihan Jeonghan bersama Jihoon, terkejut dan menutup buku tugas mereka.
"Aku mencium ada masalah" kata Seungcheol.
Lalu, mereka bertiga berdiri dan menghampiri para pemain Gryffindor dan Slytherin. Jaeyoon lalu membaca isi surat yang diberikan Hoseok.
"'Aku, Profesor Severus Snape,... dengan ini memberikan tim Slytherin izin berlatih hari ini,... untuk melatih Seeker baru mereka'"
Saat Jaeyoon sedang membaca isi surat itu, Seungcheol, Joshua, dan Jihoon sudah ada di dekat mereka. Mereka cukup terkejut, Slytherin punya Seeker baru.
"Kau punya Seeker baru. Siapa?" Tanya Jaeyoon malas.
Para pemain Slytherin menyinggir, dan memberi jalan bagi Seeker baru mereka untuk lewat. Dengan senyum angkuh, bocah pirang itu berjalan dan berdiri di depan mereka.
"Seo?" Kata Jeonghan heran sekaligus terkejut.
"Benar" kata Minghao.
Ya, yang menjadi Seeker baru Slytherin adalah Seo Minghao. Menggabungkan Yoon dan Seo bukanlah hal baik. Untuk saat ini.
"Bukan hanya itu yang baru tahun ini" kata Minghao dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts
FantasyJeonghan tahu dirinya tidak normal. Dia hanya tidak tahu dirinya adalah seorang penyihir. Atau: Cerita dimana Jeonghan adalah Harry Potter. Kisah member Seventeen berada didunia Harry Potter, dengan alur cerita yang sama, namun dengan percintaan dan...