Bonus OneShoot YoonHong

163 10 13
                                    

SEVENTEEN

Genre : BxB, Yaoi or Gay
Gak suka? Pergi
⚠️⚠️Warning! Typo Bertebaran⚠️⚠️

Sinopsis : semua orang di sekolah tahu, tentang geng Seventeen. Geng itu terkenal karena rumor yang beredar. Rumor nya adalah, bahwa ada sosok Malaikat Penjaga. Namun sayangnya, terkadang orang tak begitu percaya dan menganggap remeh rumor tersebut. Tapi benarkah, begitu? Atau itu hanya rumor? Atau mungkin, suatu kebenaran?

💎

💎

💎

💎

💎


"AYO, SEVENTEEN!"

"KALIAN PASTI BISA!!"

"KALAHKAN, MEREKA!"

"SEVENTEEN, SEMANGAT!"

"KYAAAAA,... CHOI SEUNGCHEOL SEMANGAT!"

"MINGYU PASTI BISA!"

"SEUNGKWAN AYO!"

"KALAHKAH SEVENTEEN!"

"AYO, KALAHKAN SEVENTEEN! MEREKA NGGAK ADA APA-APANYA!"

Sorak-sorai terdengar sangat jelas, di dalam stadium di sebuah sekolah. Sekolah itu sedang mengadakan pertandingan persahabatan, antara SMA CaratLand dan SMA ENGENE. Teriakan demi teriakan, terdengar mengikuti jalannya permainan.

Tim dengan nama Seventeen sedang melawan, tim Enhypen. Skor sementara, Seventeen 24 dan Enhypen 34. Seventeen telah tertinggal 10 angka, dari Enhypen. Waktu pertandingan tinggal 20 menit lagi, sebelum babak pertama selesai. Tapi member Seventeen yang sedang bermain, Seungcheol, Mingyu, Seungkwan, Joshua dan Dino mulai kehabisan tenaga.

Peluh sudah membanjiri tubuh mereka. Babak kedua, sudah pasti mereka akan berganti pemain. Tapi semakin dilihat, dan amati, bahwa pertandingan ini, bukan pertandingan persahabatan.

Ini pembantaian.

Dan dari teriakan murid sekolah baik CaratLand dan Engene, mereka saling melontarkan hinaan kepada tim yang sedang bertanding. Tim Enhypen menguasai bola, dan berhasil memasukkan bola lagi ke dalam keranjang tim Seventeen.

"HORE,.....!!"

"ARGH,...."

Teriakan senang dan kekecewaan terdengar, begitu Jay, pemain Enhypen memasukki bola. Mereka kembali bermain, lagi, dan lagi tim Enhypen berhasil mencetak skor.

Terlihat sekali, tim Seventeen sangat kewalahan menghadapinya. Joshua, sang wakil kapten, meski terlihat yang paling kelelahan, mencoba merebut bola dari Heeseung. Lalu, hal mengerikan pun, terjadi.

BUGH!

"Argh,...!!"

Joshua terjatuh ke lantai, sambil meringis ketika entah sengaja atau tidak, Heeseung menyikut perut Joshua, membuat anak bermata rusa itu meringis kesakitan.

Hogwarts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang