(1) Diagon Alley

141 14 0
                                    

Seventeen
Harry Potter

Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genren : BxB, Yaoi or Gay
Gak suka? Pergi

💎

💎

💎

💎

💎

London, Inggris

Di dalam sebuah kereta, yang terdapat di London, Inggris. Jeonghan dan Hagrid berada. Mereka dalam perjalanan, membeli semua perlengkapan Jeonghan. Di sana, Jeonghan sedang membaca apa saja yang ia perlukan.

- Siswa tahun pertama, membutuhkan 3 set pakaian
- Satu tongkat sihir

Jeonghan berhenti membaca, untuk menatap Hagrid. Seperti sudah tau apa yang ingin ditanyakan, Hagrid berkata.

"Peralatan yang penting, Jeonghan" katanya. Lalu menyuruh Jeonghan melanjutkan membaca.

- Sepasang sarung tangan kulit naga

"Hagrid, apa yang dimaksud naga ini sungguhan?" Tanya Jeonghan.

"Yang jelas mereka tidak berbicara tentang pingun, bukan? Aku menyukai naga" Kata Hagrid dengan gurauan.

"Kau ingin seekor naga" kata Jeonghan.

"Orang banyak yang salah paham tentang bintang itu Jeonghan" kata Hagrid. Ia lalu mengangguk hormat, kepada wanita yang melihat dirinya.

Skip

- Semua siswa harus di lengkapi dengan dua kuali timah 1 ukuran standar

Mereka boleh membawa, jika mereka ingin, seekor burung hantu, kucing atau katak.

"Bisakah kita menemukan semua ini di London?" Tanya Jeonghan setelah ia selesai membaca daftar bawaan.

Mereka sekarang berada di jalanan, di sebuah kota yang berada di London. Dan Hagrid membawa mereka entah kemana.

"Jika kau tahu kemana harus pergi" kata Hagrid.

Lalu Hagrid membawa Jeonghan masuk ke dalam suatu tempat. Tempat itu terlihat seperti sebuah bar. Saat Jeonghan memasuki tempat itu, ia melihat orang-orang dengan pakaian yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Tempat ini sangat ramai orang. Jeonghan juga melihat beberapa orang sedang berbincang, makan dan lainnya. Hingga seorang pria bartender menyapa, Hagrid.

"Hagrid! Seperti biasanya?" Katanya.

"Tidak, terima kasih, Tom. Aku tengah menjalankan tugas resmi Hogwarts. Aku membantu Jeonghan muda membeli perlengkapan sihirnya" tolak Hagrid sopan kepada bartender, yang bernama Tom.

Hagrid berkata demikian, sambil merangkul Jeonghan dan menepuk punduk Jeonghan, dengan wajah bangga dan bahagia. Jeonghan menatap diam, bartender tersebut yang melihat dirinya dengan wajah tercengang.

"Terberkatilah aku. Itu Yoon Jeonghan" katanya dengan raut syok.

Karena ucapan si Tom, para pengunjung bar tersebut langsung menoleh ke arah mereka. Lebih tepatnya, ke arah Jeonghan. Tempat itu menjadi hening, seketika. Hingga ada seeorang pria tua datang dan menjabatnya.

"Selamat datang kembali, Tuan Yoon. Selamat datang kembali" katanya sambil menjabat tangan Jeonghan.

"Doris Crocford, Tuan Yoon. Aku tidak percaya akhirnya aku bertemu denganmu"

Hogwarts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang