(1) Hogwarts Express

166 15 0
                                    

SEVENTEEN
Harry Potter
Seventeen hanya milik Pledis,
Harry Potter hanya milik J.K Rowling Dan Author hanya meminjam
Genre : BxB, Yoi, or Gay
Gak suka? Pergi


💎

💎

💎

💎

💎

Stasiun King's Cross, London

Di sebuah jembatan di sebuah stasiun bernama King's Cross, terlihat Hagrid dan Jeonghan yang sedang mendorong troli yang penuh dengan koper dan barang serta terdapat burung hantu yang ia beri nama Hegwig.

"Apa yang kau lihat?" Kata Hagrid saat ada seseorang yang menatapnya.

Hagrid lalu menoleh, ke arah jam sakunya. Dan berkata dengan terkejut.

"Astaga, apakah sudah waktunya?" Kata Hagrid. Lalu menatap Jeonghan. "Maaf, Jeonghan, aku harus meninggalkanmu. Dumbledore ingin,... dia ingin menemuiku. Keretamu berangkat dalam 10 menit. Ini tiketmu" tambahnya meminta maaf.

Lalu menyerahkan sebuah tiket kepada Jeonghan. Jeonghan menerima tiket tersebut, dan menatap Hagrid.

"Jaga baik-baik, Jeonghan. Itu sangat penting. Jaga tiketmu baik-baik" kata Hagrid serius.

Jeonghan yang sedang menatap Hagrid, menoleh guna melihat tiket tersebut. Di tiket tersebut, tertulis London ke Hogwats untuk satu kali jalan, berwarna abu-abu dengan pinggirannya berwarna emas. Dan tertulis Peron 9 ¾.

"Peron 9 ¾?" Gumam Jeonghan bingung.

Meski tidak pernah berpergian, Jeonghan tau adalah yang salah. Ia juga tak pernah mendengar ada peron dengan nomer 9 ¾. Mungkinkah, Hagrid salah memberikan dia tiket?

"Tapi, Hagrid, pasti ada kesalahan. Di sini tertulis peron 9 ¾. Tidak ada hal seperti itu, kan?" Kata Jeonghan mengungkapkan fikirannya.

Jeonghan lalu menoleh ke arah kanan, di mana tempat Hagrid berdiri sebelumnya. Namun, Jeonghan terkejut saat ia tak melihat Hagrid. Ia melihat sekeliling, dan benar. Hagrid sudah menghilang. Jeonghan tinggal seorang diri.

Skip

Setelah mendapat tiket dari Hagrid, Jeonghan mulai mencari di mana peronnya. Peron 6, 7, 8 ia lewati satu per satu, melihat sekeliling. Ia melihat peron 9 dan 10 tapi tidak bisa menemukannya.

"Maaf" kata seorang pria saat tak sengaja menyenggolnya karena terburu-buru.

Karena tak juga menemukan peron 9 ¾, Jeonghan memutuskan untuk menghampiri seorang petugas stasiun dan bertanya padanya.

"Permisi! Permisi!" Kata Jeonghan.

"Tepat di sebelah kirimu, Nyonya" kata petugas itu membantu penumpang lain.

"Permisi, Tuan. Dapatkah kau memberitahuku di mana aku dapat menemukan peron 9 ¾?" Tanya Jeonghan saat sampai di depan petugas.

"Peron 9 ¾? Apa kau sedang bercanda?" Kata petugas itu, lalu pergi dari hadapan Jeonghan.

Tak lama setelah petugas itu pergi, dan hampir membuat Jeonghan frustasi dan hampir putus asa. Untungnya, seseorang berkata dengan sangat keras kata-kata yang pernah di ucapkan oleh Hagrid.

Hogwarts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang