14.gibahan

12.5K 589 0
                                    

Haloo readers!
Sebenarnya kalian nemu cerita ini dimana siiii??

Betewee
Sebelum baca votee kuyy
Jan jadi silent reader!
Hehe

_-_-_

    Twins a dan kevya duduk di meja pojok kanan kantin,Azura dan kevya sedang menunggu Azela yang memesan makanan dan minuman.

"Lama bet dah si Azela"kesal Azura yang kegerahan karena hukuman tadi.

"Sabar elah si Azela juga baru pergi"balas kevya.

"Ini karna ketos ituu gue jadi keringatan untung-untung kagak bau ketek"adu Azura.

"Bay the way Lo dah liat cewek yang bareng arvel tadi? Kacian banget deh zelangkung kita"dramatis kevya.

"Makanya si Azela juga liat tapi dia kagak langsung bertindak bejirr kan gue ish"balas Azura kesal sendiri.

"Ini pesanannya nona-nona"ucap Azela yang baru datang cosplay jadi maid.

"Kapan Lo putusin si arvel?"tanya kevya sambil meracik baksonya.

"Waktu yang tepat"jawab Azela tak minat.

"bjir ekspresi Lo kayak tai!"ledek Azura.

"Iri ya atas ke cantikan wajah Azela viviansya Audrey ini?"sombong Azela yang ditatap malas azura dan kevya.

Ting
(Anggap notif Yee)

Notifikasi hp kevya berbunyi sehingga kevya membukanya dengan wajah yang tersenyum penuh arti.

"Raela! Ada kabar hott"seru kevya semangat.

"Apa apa?"kompak twins a kepo.

Kepala mereka bertiga mulai merapat Dan suara mereka menjadi pelan pertanda gibahan mereka semakin hot.

"Berita pertama cogan pindah kesekolah kita and dia bilang dia tunangan Lo! Azura"jelas kevya masih dengan posisi gibah hot.

"BENERAN?!"teriak Azura spontan sehingga atensi menghadap mereka tanpa terkecuali dari inti Avlaz.

Azura tersenyum kikuk lalu kembali duduk dengan ekspresi yang langsung berubah kesal sambil bergumam "emang kebangetan dah si Karel itu ish!"

"Lanjut"ucap Azela lalu mereka membentuk posisi gibah hotnya lagi.

"Berita kedua Naeva pindah kesini lagi"seru kevya dengan aura gibah yang hott.

"Naeva balik? Makin melencang aja ni novel"batin Azela.

"Cuma itu?"tanya Azura.

"Masih ada berita terakhir Mina resmi jadian sama Keenan kemarin"beritahu kevya membuat Azela mengerutkan dahi.

"Bukannya itu udah lama?"tanya azela.

"Kan dulu itu cuma mau ngehindari Azura"santai kevya.

"Segitunya bejir, betewe Lo tau semua itu dari mana sih?"kepo Azura karena kevya ini tau apapun update sekolah.

"Siapa dulu dong pemegang akun lambe sekolah"sombong kevya yang langsung ditatap malas twins a dan kembali keposisi awal dan memakan bakso mereka yang nganggur.

"Hii"sapa gadis imut yang datang kemeja twins a dan kevya membuat kevya kaget.

"EH ANJING ANJING ANJING"

"Kamu ngomong kasar ga baik tau"nasehat gadis itu yang tak lain Lily.

"Apa sih Lo sok alim"ketus kevya.

"Kata mama ngomong kasar ga boleh loh"ucap Lily.

"Iyaa Lo bener gausah dengerin dia yaa"lerai Azura.

"Tai!"cibir Azela malas.

"Kamu yang tadi kan?"tanya Lily pada Azela.

"Ngga gue yang dulu"ketus Azela.

"Sono Lo pergi gausah sok akrab!"bentak Azela.

"A-aku..."

"Lo polos atau ppb? Gue malas berurusan sama ppb"tuduh Azela.

"Ppb apa?"tanya Lily.

"Dia beneran polos anjing"bisik Azura yang diangguki kevya sedangkan Azela ia merasa kesal saat Azura dan kevya open pada Lily.

"Bacot Lo semua udah sama bocah ini aja Lo pada temenan jangan sama gue!"kesal Azela yang marah ia mendorong Lily pada Azura lalu pergi dari meja itu.

"Aduh Lo gapapa kan?"tanya kevya.

"ngga kok hehe"jawab Lily lucu.

"Ihh gemesin banget siii"geram kevya kegemesan.

Woilah lucu bangettt

Azela kok kayak gasuka banget ya sama murbar itu

Kevya kalo ngga julid cantik anjirr

Azura anjirrr ramahh makinn nge fans guee

Keknya murbar itu bakal masuk circle Badas Azura deh.

Gw dukung siii ituu

Azela yang masih diambang pintu kantin mengepalkan tangannya saat mendengar ucapan siswi yang kedua dari terakhir tadi.

"Ck apa tu dua orang lupa itu cewek yang deketin arvel yang notabenenya cowok gue!"batin Azela kesal.

Si Azela marah TvT,dia terlalu meresapi jadi Azela padahal kan dia leana.

Baca novel di wattpad
Tidak lupa mencintai tokohnya
Wahaii reader yang baik sangad
Jangan lupa votee yaaa

~Tbc

Bestie be Twins [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang