Halooo!
HAPPY READING!
-
-
-_____
Beberapa hari telah berlalu sekarang adalah hari ulang tahun sekolah dan pagi ini seluruh siswa di bebaskan dari pelajaran.Sedangkan para OSIS mereka memastikan tempat,dekorasi,konsumsi, keamanan dan lainnya segala keperluan untuk nanti malam.
Dan disinilah twins a,Mina dan Lily,kevya dan Naeva tidak sekolah karna katanya mau beli gaun untuk nanti malam karna kemarin-kemarin ga sempat sedangkan Nia dia katanya ada urusan sebentar.
kenapa Azura ga ikut memastikan dekorasi? ya karna dia beralasan apalagi setelah dia dengar Alfarel juga izin.
"Inti Avlaz yang lain mana naa? Kok Lo doang yang keliatan?"tanya azura kepo.
"misi guee keknya ga bakal bisa gue cari tau deh kan alur udah melencang ya gimana caranya gue cari orang yang jagain Azura selalu orang sekarang banyak yang suka azura"batin Azela berpikir keras mengingat misinya.
"Katanya latian buat nanti malam soalnya kan setiap ulang tahun sekolah most wanted kayak mereka pasti tampil"ucap Mina tersenyum ramah.
"Owhh mereka tampil apa?"tanya Azura.
"Kata ka arvel mau nyanyi kayak anak band itu lohhh"ucap semangat Lily.
"Liat yok"ucap Azela ikut nimbrung.
"Ayo aku juga kepo lagu mereka apa"ucap Mina membuat Azura dan Azela menatap Mina cengo.
"Lo bisa kepo?"tanya azela ngawur.
"Yaiyah Lo goblok dia kan manusia"ucap Azura tapi tak urung dia juga heran.
"Kenapa Ra El a-aku salah ngomong?"tanya Mina merasa tidak nyaman.
"Astaga ngga bukan apa-apa jangan ga enakan naa sama kitaa"ucap Azura.
"Ayo kaka kakaa bukannya kita mau liat Kaka Kaka cowo latian?"tanya Lily bosan.
"Eh iya ayo"ucap Azela
Mereka pergi menaiki mobil twins a menuju basecamp Avlaz.
Sesampainya disana Lily yang sangat bersemangat berlari duluan meninggalkan Azela yang menatap malas dua gadis yang berjalan dengan tenang yang berada di belakangnya itu.
"Anjir kepribadiannya hampir sama cokk stay cool"batin Azela.
Karena merasa tak cocok berjalan dengan mereka Azela berlari mengejar Lily yang berlari.
"Haloo"ucap Lily membuka pintu ruangan inti Avlaz.
"Ehh bocill datang bareng siap- Azela?"ucapan itu terlontar oleh kaiza.
"Kenapa Lo liat gue kayak heran?"sinis Azela.
"Ya heran aja seorang Azela datang tanpa kembarannya"ucap kaiza lagi.
"Gue ikut kok"ucap Azura yang baru masuk bersama Mina yang membuat semuanya semakin heran.
"Azura? Mina?"beo kaiza.
"Kenapa?"tanya Azura.
"Ya aneh aja pembullynya jalan bareng korban bullyiannya"ucap kaiza yang tak sadar dirinya ditatap tajam seseorang disana.
"Kan itu dulu sekarang kita temen iya ga Na?"ucap Azura.
"Iya hehe"
"Bay the way kalian ngapain?"tanya Erzel.
"Mau liat Kaka Kaka latian"ucap Lily cepat sambil mendudukkan dirinya di pangkuan Erzel yang memang sedang duduk.
"Lily Ka erzel cape loh"ucap arvel bingung pada adiknya itu sejak kapan Lily jadi manja begitu?
"Gapapa gue ga cape"ucap erzel sambil mengelus kepala Lily.
"Kebangetan ya Lo ly pantesan semangat amat mau kesini"ucap Azela.
"Iri Lo? Sana sama arvel"ucap erzel membuat Lily tertawa kecil.
"Ly kalo gue bakar Erzel gapapa kan?"ucap Azela
"Gausah didengerin ya"ucap erzel lembut pada Lily membuat Azela hanya mencibir.
"Eh kalian bawa lagu apa besok?"tanya Azura.
"Rahasia"ucap kaiza dengan senyum menyebalkan.
"Na Lo tau?"tanya Azura pada Mina.
"Ngga aku gatau"jawab Mina yang juga kepo.
"Owh iya pasangan azura untuk acara dansa nanti malam siapa?"tanya Mina
"Ha? Dansa? Emang ada gituan?"tanya Azura.
"Ada dulu juga gitu soalnya katanya sekalian pemilihan couple goals"ucap Mina.
"Couple goals? Kalo yang terpilih ga pacaran gimana?"tanya Azura.
"Ya gapapa pasti akhirnya pacaran"ucap
mina."Kayak Lo sama Keenan kan? Jadi couple goals tahun lalu yang ga pacaran"ucap arvel tiba-tiba membuat Mina tersenyum kikuk.
"Em jadi pasangan azura siapa?"tanya Mina lagi.
"Gata-"
"Gue"ucap Alfarel memotong ucapan Azura membuat semuanya tersenyum menggoda Azura apalagi Azela behh jangan ditanya.
"Azura sakit kok mukanya merah?"panik Mina.
"E-eh ngga kok engga"elak Azura.
"itu mah salting naa"ucap Azela membuat Azura menutup wajahnya dengan kedua tangannya membuat Azela tertawa puas sampai memukul kaiza yang terlihat pasrah yang memang berada di sampingnya.
•
•
•
piw piw
bentar lagii acaranyaaajangannnn lupa di voteee
komenn jugaaa!!
👊😁Salam Manis Dari Hidupnya Jk.
~Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie be Twins [END]
Teen Fiction"Ngepet yok!" Ajak Ayara. "Ayo, tapi ngepet cuma jadi babi sama jaga lilin yaa? Gada ritual lain?" Tanya Leana. _-_-_-_ "Kurang asem banget! Masa gue jadi figuran?!" -Azela. "Dari pada antagonis yang akhirnya meningsoy?" -Azura <><><> Ayara Trisya...