SELAMAT TAHUNN BARUUU READERS!!MAAP YAAA KALO AKU ADA SALAH
MAKASIIII BUAT KALIAN YANG MAU BACA CERITA INI,APALAGI YANG VOMEN😁
MOGA TAHUN INI MAKIN BAIK YAAA
HEHE ITUUU AJA
(^>^)
-
-
-HAPPY READING!
---Setelah istirahat Inti avlaz berjalan mengantar Lily dan sekalian Mina karna memang 11 MIPA 2 kelas Lily,ya Lily satu kelas dengan twins a berdekatan dengan kelas Mina 11 MIPA 1.
"Dah Abang dah Kakak kakak"ucap Lily dan membuka pintu yang tertutup itu.
BYURR
Kali ini bukan air melainkan cat merah yang tumpah ke tubuh Lily sehingga ia terkejut dan tubuhnya bergetar takut.
Karena hal itu seluruh siswa datang dan berkumpul untuk menonton.
"Kena Lo!"seru Selin.
"Enak kan?"tanya Shafa mengejek.
"SELIN! SHAFA! MITHA!"Bentak arvel yang marah.
"Kenapa?"tanya enteng Shafa.
"Kalian pasti disuruh Azela? Ngaku Lo semua!"bentak Erzel.
"So?"malas Mitha.
"Gue kira Lo berubah el"batin arvel kecewa.
"Kenapa nih?"tanya azela yang baru datang bersama Azura dan kevya yang sedikit bingung.
Plakk
Suara tamparan itu menggema sehingga seluruh siswa yang disana menegang dan bergidik ngilu, bukan arvel yang menamparnya tapi Erzel.
Azela yang shock memegang pipinya yang perih,sedang Azura dan kevya terkejut bukan main.
"L-lo..."gagap Azela dengan telunjuk yang bergetar menunjuk Erzel, atas dasar apa Erzel menamparnya.
Namun belum sempat mengatakan apapun arvel bersuara membuat Azela melihat ke arah arvel.
"Lo ga berubah el"dingin arvel membuat semua orang menegang.
Dulu kejadian seperti ini pernah terjadi dimana Nasya sepupu arvel dibully habis-habisan oleh tiga gadis suruhan Azela karna api kecemburuan.
"G-gue..."
"LO MASIH MAU NGELAK HA?"bentak arvel.
"azela ga nyuruh merek-"sangkal Azura terpotong.
"Ini urusan gue sama azela Ra"ucap arvel lembut dengan tatapan menyendu dan hal itu tak luput dari pandangan Azela.
Hahaha
Hahahaha
Semua orang menatap Azela aneh, bisa-bisanya ia tertawa di keadaan begini?.
"Gila ni bocah?"batin kevya Herman.
"BUKANNYA GUE UDAH BILANG KE KALIAN JANGAN BULLY ORANG YANG DEKETIN DIA LAGI!"sentak Azela.
"L-lo ngga ada ya bilang gitu!"elak Selin memberanikan diri.
"Ha? Gue gak bilang gitu ya? Owhh GUE GAK BILANG?"ucap Azela dengan sesekali tertawa menyedihkan dan membentak di 3 kata terakhir disertai air mata yang menetes.
"GUE TANYA! GUE GAK NYURUH LO BERHENTI?"Bentak Azela lagi.
"S-sorry zel k-kita minta maaf Lo udah nyuruh kita berhenti t-tapi kita gak lakuin"jujur Mitha takut.
"Udah? Udah denger?"tanya azela menatap arvel dengan sorot kecewa.
"So? Masih nyalahin gue?"
"JAWAB!"bentak Azela yang semakin marah melihat arvel yang diam.
"Dan lo atas dasar apa Lo nampar gue? Orang tua gue aja ga pernah nampar gue asal Lo tau!"bentak Azela.
"Sorry zel g-gue kelepasan Lily it-"
"Kelepasan kata Lo?"ucap Azela memotong ucapan Erzel.
Prok prok prok
Azela bertepuk tangan lalu tersenyum menyedihkan.
"Seengga penting itu ya perasaan gue?di buat pelampiasanlah—"ucap Azela melihat sekilas ke arvel.
"—di fitnah lah miris banget ya gue"lanjutnya melihat ke Erzel.
"Daebak kurang ngenes apalagi hidup gue ini"ucap Azela dengan senyum menyedihkan.
Setelah itu Azela pergi begitu saja diikuti kevya dan Azura.
"Kalian bertiga ke ruang BK"titah Alfarel menunjuk Shafa,Mitha dan Selin.
"I-iya kak"
"Vel gue-"ucap Erzel terpotong.
"Harusnya Lo jangan main tangan biar gimana pun dia cewek"dingin arvel.
"Vel gue..."
Arvel tak mengindahkan ucapan Erzel ia pergi menuju arah kemana Azela,Azura dan kevya pergi tadi.
"Dasar gak guna fitnah aja ga bisa!"batin seseorang yang mengepal kuat kedua tangannya menatap tajam Selin,Mitha dan Shafa yang berjalan mengikuti Alfarel menuju ruang BK.
"Mm Kak Mina bawa Lily ke toilet dulu ya buat ganti baju"ucap Mina pada Keenan yang diangguki Keenan dengan senyum.
"Baik banget sih"puji Keenan yang mengelus Surai hitam Mina membuat wajah Mina memerah.
"Mina pergi ya kak"ucap Mina salting.
"Nia ayo kita temenin Lily ganti baju"ajak Mina.
"E-eh iya ayo"jawab Nia lalu mereka pergi.
••
•
Hayo tebak siapa yang nge batin?
Ayo cantik/ganteng voteee yukkk~Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie be Twins [END]
Ficção Adolescente"Ngepet yok!" Ajak Ayara. "Ayo, tapi ngepet cuma jadi babi sama jaga lilin yaa? Gada ritual lain?" Tanya Leana. _-_-_-_ "Kurang asem banget! Masa gue jadi figuran?!" -Azela. "Dari pada antagonis yang akhirnya meningsoy?" -Azura <><><> Ayara Trisya...