Hi hiii
Gimana kabarnya?
Ini babnya rada ngebosenin yawww
Bay the wayy akuu ganti covernyaa hehe🐭
Oke okee
HAPPY READING!
---
Ketiga gadis itu sedang berencana ingin keluar malam untuk melihat cogan canda itu bonusnya mereka hanya ingin melihat balapan."Kev Lo gak salah info kan?"tanya Azura.
"gaa mana pernah gue salah info"bangga kevya.
"Pernah yaa,Lo bilang Naeva pindah ke SHS lagi tapi kok ga ada"protes Azela.
"Owhh ituu katanya Minggu depan baru sekolah soalnya masih banyak yang diurus karna Naeva bilangnya mau pindah juga tiba-tiba"jelas kevya sehingga twins a hanya manggut-manggut mengerti.
"Bay the way tumben Lo boleh keluar malam"kepo Azela.
"Gue bilang ke mama gue ini tuh urgent banget"ucap kevya.
"Trus tante percaya gitu aja?"tanya Azura.
"Kagak lah gue mesti mohon-mohon dengan janji nilai raport gue semester ini memuaskan"jelas kevya.
"Kalo ngga memuaskan?"tanya Azura lagi.
"Yaudah sihh udah terjadi juga"santai kevya.
Ctass
"Sibangsat!"kesal Azura yang langsung menjitak kepala kevya.
"Tai Lo tai"kesal kevya.
"Udah mening kita ke arenanya manatau Lo mau daftar ikut balapannya kev"tawar Azela.
"Inituh balapan antar geng pe'a gue mana punya geng"ketus kevya membuat twins a membentuk mulut 'o' tanpa suara.
⋆ ̊ ⋆୨♡୧⋆ ̊ ⋆
"Beneran Lo yang gantiin gue?"tanya Keenan pada arvel.
"Ngga"jawab arvel tanpa merasa bersalah.
"Si anjing gue jual juga Lo sama Tante girang"kesal kaiza.
"Lo aja gimana?"tuding arvel.
"Babang farel liat arvel mau jual dede ke Tante girang"adu kaiza dramatis.
"Najis"umpat Alfarel
"Sakit hati dede bang"sedih kaiza dramatis lagi membuat inti Avlaz itu tertawa kecuali Alfarel yang hanya geleng-geleng kepala.
"Gue timpuk juga Lo kai kayak banci tau ga?"ucap Erzel yang masih tertawa.
"Udah mau mulai sana"ucap kaiza sok marah yang diangguki Keenan.
"Semangat kak"seru Mina, ya jangan lupa Mina itu inti avlaz.
"Siap siap denger gue menang"balas Keenan.
"Ga perlu udah biasa"ucap Erzel muak melihat ketua Xavier yang selalu mengajak balapan namun selalu kalah.
Pertandingan baru saja dimulai dan bersamaan dengan itu twins a dan kevya sampai.
"Daebak banyak banget cogannya"binar Azela.
"Iya bjirr eh udah mulai yuk nonton"ajak kevya.
Mereka pergi kebarisan penonton yang agak longgar dan melihat ke arena.
"Eh itu inti Avlaz ga sihh"tanya Azura.
"Lah iya jangan bilang yang balapan salah satu dari mereka"bingung Azela.
"Bisa jadi"jawab kevya.
Pertandingan selesai dan dimenangkan Avlaz membuat inti Avlaz yang lain datang ke arena dan bertos ala pria disana.
"Lain kali gue kalahin Lo"ketus ketua Xavier itu.
"Ck, udah seribu kali Lo bilang gitu"balas Keenan.
"Bacot Lo!"kesal ketua Xavier itu.
Bugh
Bogeman mentah dilayangkan oleh ketua Xavier itu pada Keenan membuat Keenan tak terima lalu berakhir dengan adu jotos.
Bugh
Bugh
Bugh
"Mati Lo bangsat"umpat Keenan yang melayangkan beberapa pukulan.
Twins a dan kevya yang melihat mereka kepo dan mendekat dan alangkah terkejutnya mereka melihat siapa yang tengah di pukul brutal oleh Keenan.
"LEPAS!"spontan Azura.
"Azura?"bingung inti Avlaz.
"Ra dia duluan bukan kak Keenan"ucap Mina membela kekasihnya.
Azura tak mengindahkan ucapan Mina ia mendekat dengan Azela lalu memapah ketua Xavier itu membuat inti Avlaz kaget.
"Ohh Jadi setelah dikeluarin dari Avlaz Lo pindah ke Xavier?"sinis Keenan berdecih.
"Kalo gatau apa-apa diam bangsat"ketus Azela.
Twins a pergi sambil memapah ketua Xavier itu menuju inti Xavier yang baru datang entah dari mana.
Inti Avlaz menatap kevya dengan sorot bertanya,kevya menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Oke oke gausah natap gue kek gitu, itu ketua Xavier sepupu twins a"jelas kevya lalu pergi mengikuti
twins a yang memapah ketua Xavier itu meninggalkan inti Avlaz yang terlihat bingung.•
•
•
Maap lama upp mantemannn
Btw bab ini ga asikk kannn aku aja bosannn ngetiknya😵🤥🛸
Bantu vote yaaa🏃
~Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie be Twins [END]
Teen Fiction"Ngepet yok!" Ajak Ayara. "Ayo, tapi ngepet cuma jadi babi sama jaga lilin yaa? Gada ritual lain?" Tanya Leana. _-_-_-_ "Kurang asem banget! Masa gue jadi figuran?!" -Azela. "Dari pada antagonis yang akhirnya meningsoy?" -Azura <><><> Ayara Trisya...