HAPPY READING !!
***
Keesokan harinya...
Suara deruman motor sport berjumlah sekitar 8 motor memasuki kawasan sekolah, dengan dipimpin satu motor didepan yang dimana motor itu kini tengah membonceng perempuan yang kemarin baru saja sakit.
Semua pasang mata memusat ke arah para laki laki itu. First time bagi mereka saat melihat motor sport dengan berbagai merek dan warna memasuki sekolah bersamaan. Atau mungkin memang disengaja? Entahlah.
Banyak yang terang terangan memuji pesona mereka. Bagaimana tidak? Baru kali ini mereka melihat most wanted membawa antek anteknya. Dan yang bikin mereka terpukau adalah, ketampanan yang berkali kali lipat ganda menurutnya sangat sempurna. Meskipun baju dikeluarkan dan rambut sedikit tidak beraturan juga mereka tidak mengenakan dasi. Meski begitu, hal itu memberi kesan yang sangat Keren dimata mereka. Bad boy kali
Motor motor tersebut dijejerkan dengan rapi di area parkiran. Semuanya turun dari atas motor. Lalu membuka helm nya dengan gayanya membuat para siswi terpekik girang.
"ANJAY BERASA ARTIS GUE!" farhan, laki laki dengan pesona tampan terdapat dijajaran pertama sekolah trisakti. Dia adalah most wanted yang terkenal akan ketampanannya di Angkatan kelas 12 sekarang. Menyapu tatapan nya ke seluruh parkiran dan area sekolah nya dengan mata hitam lekat tajam.
"ARTIS KAGA GEMBEL IYA!" sahut laki laki berambut keriting dengan menyender dipinggir motor nya. Dia dikenal sebagai kiwil, laki laki berkulit sawo matang turunan papua.
"GUE GANTENG GUE TAU?! SANTAI CEWEK CEWEK!" seru langit saat mendengar teriakan histeris para kaum hawa. Laki laki kedua tertampan setelah farhan. Dia terkenal akan tingkah tengilnya dan buaya narsis. Kerap dipanggil elang oleh valen dkk itupun panggilan buatan farrel. Nama asli padah langit. Masih ingat dengan mereka? Farhan, kiwil dan langit. Tiga laki laki satu tongkrongan bersama valen dkk. Yang sering ada di warsep.
"Wah wah wah... Malu maluin gue lo pada!" Ujar galang kesal. Siapa yang tak kenal galang? Laki laki yang sering menjahili bella. Ya, dia galang mahesawan.
Farhan, langit dan kiwil mengabaikan perkataan galang. Mereka lebih memilih menoleh ke arah valen yang sedang bersama syilen. "Bucin teross!!" Sindir mereka.
Valen menoleh. "Iri aja lo!" Ujarnya lalu ia kembali menatap sang kekasih. "Kamu duluan aja ke kelas ya" Dengan disertai senyuman manis, valen mengusap kepala syilen.
Syilen mengangguk malu, sebenarnya ia tadi berangkat bersama supir namun diparkiran ia melihat sosok kekasihnya, ia kira valen hanya bersama teman temannya saja namun ternyata tidak. Sedikit menyesal karena sudah menghampiri nya. "Iya, babay!"
"Bay"
Leo pun sama, "lo kekelas duluan gih" Ujarnya kepada Vera sebab ia berangkat bersama. Iya, Vera. Gadis keras kepala yang sudah memaksa leo dan tante mika untuk memberinya izin masuk sekolah.
"Ye kata gue teh!" Cetus Vera lalu ia beralih menatap teman teman leo. "duluan ya" Pamit nya kepada mereka diakhiri senyuman tipis.
"Beuh, senyumannya meni candu!" Ujar kiwil saat melihat Vera sebelum pergi tersenyum dulu.
Leo melirik sinis kiwil. "Candu candu! Pala lo candi!" Kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku bersamanya
Teen FictionMengisahkan cinta dua remaja saling mencintai, memiliki dan menyayangi satu sama lain. Namun jauh dari itu banyak rintangan yang perlu mereka hadapi dalam hubungannya. Kisah ini tak hanya menceritakan mereka saja. Namun ada kisah teman temannya juga...