HAPPY READING !!
***
Keesokan harinya, syilen dan valen sudah seperti biasa pagi yang diawali dengan keromantisan.
Duduk diteras depan kelas dengan bergandengan tangan, ketawa ketiwi.
Sudah tak aneh lagi bagi teman kelasnya yang melihatnya.Begitupun anna, bella, nayla dan Vera serta farrel dan leo yang baru saja datang. Kebal, itulah yang mereka pertahanan melihat pemandangan pagi ini.
"Widih, pagi pagi udah pacaran, zina mata zina tangan zina kaki loh" Celetuk anna tanpa menatap kedua sejoli itu setelahnya anna berlalu begitu saja dari hadapan mereka.
"Awas orang ketiganya setan!" Sahut farrel. Ya, laki laki ini berangkat bersama galang karena berhubung dia semalam menginap dirumah pohon.
"Elo setannya!" Sewot bella dengan bersidakep dada.
"Ngga lah, pinggir lo yang ada setannya!" Seketika bella menoleh ke arah samping yang dimana terdapat nayla dengan mood pagi yang jeleknya.
Nayla menghadap ke arah farrel, laki laki itu sekarang sudah cengengesan "gue? Apa lo bilang?"
"Cantik" Kata farrel tersenyum lebar dengan tangan menggaruk belakang leher nya yang tak gatal.
"Lo gila!" Setelah itu nayla masuk kedalam kelas dengan mulut komat kamit gak jelas.
"Gue puji malah ngatain gue" Gumam farrel.
"Hayo loh, marah. Mood cewe gampang berubah bro" Ujar leo.
"Makannya, jangan asal ceplos bro!" Timpal valen.
Farrel melongo. Kenapa jadi dirinya yang disalahkan, bukankah nayla memang sudah badmood sejak awal?
***
"OKE ANAK ANAK, RAPI KAN BARISANNYA. IKUTI YANG DEPAN BUAT YANG BELAKANG HEH?!"
Suara microphone terdengar menggelegar dilapangan sekolah dan itu milik suara pak daksa, guru olahraga yang akan memimpin senam pagi ini.
"ITU YANG MASIH DI KORIDOR LANTAI 2 HEY CEPAT TURUN!"
Ya, hari ini adalah pelaksanaan senam pagi bersama dikampus SMA TRISAKTI. pembiasan hari jumat dua minggu sekali yaitu senam pagi.
Pembiasaan ini memang diwajibkan oleh kepala sekolah, selain senam ada juga pembiasaan jumat berkah yaitu sholat dhuha bersama. Namun kali ini pembiasaan nya berganti menjadi senam pagi.
Syilen dkk berada ditengah tengah barisan. Kelima nya sudah siap mengikuti senam pagi dengan semangat full. Begitupun valen dkk yang berada di barisan samping kanan dekat tengah.
Ralat, hanya leo, farrel, galang, vero saja sedangkan valen dia fokus memperhatikan syilen yang sedang tertawa ditengah barisan bersama teman temannya. Dan aldan hanya diam dengan wajah datar nya saja. Sudah dikatakan kan? Kalau aldan itu si kulkas berjalan.
Kembali lagi ke syilen dkk. Mereka sungguh sungguh bersemangat pagi ini.
"Kok lama sih, si bapaknya malah ngintruksi yang gak tertib, sedangkan yang udah tertib didiemin!" Ujar nayla kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku bersamanya
Fiksi RemajaMengisahkan cinta dua remaja saling mencintai, memiliki dan menyayangi satu sama lain. Namun jauh dari itu banyak rintangan yang perlu mereka hadapi dalam hubungannya. Kisah ini tak hanya menceritakan mereka saja. Namun ada kisah teman temannya juga...