Bukan dalam rangka Yoongi update yaa, ini karena jumlah vote nya sudah terpenuhi :D
"Tugasku selesai, apa hadiah yang akan kudapatkan?"
Yoongi membuka berkasnya lagi yang kini lebih tebal. Melihat ada tambahan informasi apa dan berharap besar jika gadis itu tak lagi mengacaukannya. Di lembar keempat ia bisa temukan sebuah amplop dengan namanya terbubuh, undangan ke acara penggalangan dana itu tepat dua minggu lagi.
Alisnya naik, puas dengan pekerjaan Estelle akhirnya. "Sesuatu yang menunggumu bukan hadiah melainkan hukuman, jika kau lupa," gumamnya tanpa melihat gadis itu karena masih mencoba memahami seperti apa isi acaranya.
Sementara Estelle memutar bola matanya meski ia tak menyesal juga di hukuman pertama. "Kau tidak akan memberiku sedikitpun uang?"
"Are you that poor or something?" balas pria itu lagi.
Gadis itu menukik kesal mendengar pertanyaannya yang tak sopan. "Oh, so you are that rich, huh?" timpalnya. "—karena kabar baik kau memang harus menyumbang untuk acara itu lebih besar daripada yang lainnya karena orang dalamku minta charge."
Pria itu terkekeh sambil menggelengkan kepalanya, tak keberatan sama sekali, ia kemudian menghubungi meja sekretaris untuk meminta Hoseok masuk ke ruangannya. "If only you knew I'm on the side which against genocide, so that I'm making sure this fundraiser is pure and honest before I donate my money to innocent children instead of getting into rats' pocket, you know what I mean—especially not like your father who donate just for the sake of his image."
"Don't talk to me like I'm on Ramón side, I'm not..."
—cklek. Hoseok masuk ke ruangan di tengah suasana panas yang membuatnya menunggu sebentar kapan keduanya selesai berbincang hangat.
"...I'm sick of you 'cause you're the one who considering me and Ramón are close—"
"Aren't you?" Yoongi menaikkan alisnya lalu tertawa. "Am I wrong since I'm an outsider—and what should I think if I saw a fam, father and her daughter, working together to steal my company's money, innit?"
"So I'm gonna telling you right now that I.AM.NOT.CLOSE.WITH.RAMÓN!"
Bahunya mengedik. "Man alive. Too much information, but thank you for letting me know."
"I really hate you from the first time we met, you evil, Diablo."
"Now I'm not even liking you too anymore, Señorita."
"Stop call me 'Señorita'."
"Why couldn't I, Señorita? Then what? Señora?"
"Señora?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diablo [M]
Fanfiction❝𝘐𝘵'𝘴 𝘥𝘪𝘢𝘣𝘭𝘰'𝘴 𝘸𝘰𝘳𝘬, 𝘩𝘰𝘸 𝘤𝘰𝘶𝘭𝘥 𝘺𝘰𝘶 𝘸𝘢𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘥𝘰 𝘵𝘩𝘪𝘴?❞ [21+] [M] [⚠️] [VERY EXPLICIT] [🔞] - Kapal yang tenggelam di Laut Tengah membuat perusahaan merugi besar. Keterpurukan 4 tahun terakhir membuat Kimdae Group y...