🔞》28. porque mi cabeza lo complica todo

489 43 30
                                    

Yang belum vote di chapter sebelumnya ayoo vote, nanti dikabulin Seungwan hamil loh

Happy reading ♡

"Yoon, kau tahu? Aku hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoon, kau tahu? Aku hamil."

Yoongi mencari pegangan untuknya berdiri, jantungnya seperti lepas dari rongga tubuh, terjun dari lantai 12 dan langsung membuatnya mati daripada harus mendengar kalimat yang baru saja diucapkan di sambungannya. "What...?" bisiknya, suaranya bahkan hilang, tak sanggup. Yang muncul dalam kepalanya begitu saja wajah Estelle yang menatap kecewa ke arahnya.

"Sepertinya salah satu trik kondom yang kubolongi itu berhasil. Aku hamil."

Irisnya bergetar, jakunnya bergerak naik turun menelan saliva, matanya mulai berair menatap ke jalanan Barcelona di bawah sana dari jendela apartemennya, dan ia seperti melihat era keruntuhan di depan mata. "Tidak mungkin," bisiknya lagi, sambil meremat ponselnya yang masih menempel di telinga. "Aku tidak pernah mengeluarkannya di dalammu."

"Kau mana ingat dari kapan aku sudah melakukannya?"

Matanya memejam marah. "Seungwan!" serunya dengan suara bergetar, panik, jantungnya berdetak kencang, seluruh urat di leher, di tangan, keluar, Yoongi seperti ingin berubah menjadi hulk warna merah. "Seungwan, aku mengutukmu jika kau benar-benar melakukannya, aku bersumpah tidak akan bersamamu jika itu terjadi, dan tidak akan sampai kapanpun aku sudi menikah denganm—"

"Argh, sialan, Min Yoongi!" jeritnya. "Berengsek!"

Yoongi ikut berteriak, "Kau menjebakku, wanita sialan—"

"Aku tidak hamil, berengsek, sialan! Aku hanya ingin melihat reaksimu bagaimana jika aku hamil—TAPI KAU SUDAH KELEWATAN! Kau sama sekali tidak terima dengan kabar itu! Kau berengsek!"

Dan bukannya dengan kabar dan konfirmasi yang diberikan Seungwan membuat suasana hatinya membaik. "KAU YANG BERENGSEK, SEUNGWAN!" Yoongi mematikan sambungan ponselnya lalu berteriak, "Aarghhh!!!" Dia mencoba untuk menahan rasa amarahnya, hulk dalam tubuhnya yang ingin bertranformasi, tapi bagaimanapun ia mencoba menahannya, ingatan-ingatan itu, kata-kata keramat yang membuatnya gila berkali-kali, akhirnya—

Brakk!!!

Yoongi melempar ponselnya ke kaca jendela apartemen sampai kaca jendelanya retak. Ia lalu menarik tirainya dengan kuat sampai lepas merusak temboknya. "FUCKKK!!!"

~❉~

"Hai—" Estelle menyambutnya dengan dua sudut bibir tertarik lebar ketika gadis itu membuka pintu, tapi kemudian keningnya mengernyit bertanya-tanya melihat wajah pucat prianya. "are you okay, Jefe?" Tapi kemudian mempersilakan pria itu masuk ke apartemen murahnya.

Diablo [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang