Ada warning untuk yang mau purchase di karyakarsa, satu narasi 📸 —potret memotret without consent di bagian akhir ya
Happy reading ♡
"Wake up, Estelle! Mañana es tu fiesta de cumpleaños. ¿Estás lista para celebrar?¹" Marta mengganggu tidur siang Estelle dengan kejutan dirinya berada di kamar gadis itu.
¹bangun, Estelle. Nanti malam adalah perayaan ulang tahunmu. Kau sudah siap berpesta?
Estelle membuka matanya, rasakan tubuhnya ditindih begitu saja oleh perempuan itu yang entah darimana bisa tahu unit apartemennya. "Akh! Marta! Bagaimana kau bisa tahu aku ada disini?!"
"Bukan pekerjaan sulit," katanya, lalu memeluk tubuh sahabatnya itu dari samping dan ikut memejamkan matanya rasakan kenyamanan. "Aku ingin melihat dress party mu, Mi Casa."
Estelle menghela nafas, berusaha melepaskan diri dari dekapan Marta. "Berhenti memanggilku 'Mi Casa'," katanya, sebelum beberapa saat kemudian menyerah dan membiarkan Marta memeluknya. "Aku juga tidak rayakan ulang tahunku. Kau pikir aku punya uang untuk itu?"
"Oh, ayolah, dua tahun ini kau sudah tidak merayakannya."
"Ya, dan itu baik-baik saja. Tiga minggu lagi Valerio ulang tahun dan dia pasti rayakan besar-besaran." Estelle mengedikkan bahu. "Kalau kau mau, kita rayakan berdua saja, Marta."
Marta menghela nafas lalu membawa tubuhnya telentang, membuat tubuh Elle makin merapat ke pinggir kasur. "Hari apa terakhir kau keluar dari kamar ini, Estelle?"
"Kapan ya?" gumam gadis itu. "Saat kita pergi ke Monk?"
"¡Madre mía!"
Estelle terkikik. "Kau ingin bersamaku disini melewati malam ulang tahunku?"
"Ugh, no." Marta mengernyit. "Bagaimana hubunganmu dengan Yoongi? Kudengar dia terus mengirimkan makanan untukmu dan Carla?"
"Katanya dia akan terus melakukannya jika aku terus-terusan menghindar. Aku tidak menghindar. Aku disini setiap hari."
"Berarti kalau dia masuk kamarmu kau tidak akan kabur?"
"Aku akan berteriak."
Marta tertawa. "Lalu berapa kali kau sudah masturbasi?"
Estelle tidak terima dengan pertanyaan itu dan memukuli Marta dengan bantalnya. Marta makin terpingkal, dan Estelle tidak bisa tidak tertawa juga pada akhirnya. "Ini bukan tentang masturbasi!"
"Tentu saja, kau perempuan yang kuat menahan nafsu, aku percaya."
Gadis itu melempar bantalnya lagi kepada Marta. "Yah, sampai beberapa kali di pagi hari setidaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Diablo [M]
Fiksi Penggemar❝𝘐𝘵'𝘴 𝘥𝘪𝘢𝘣𝘭𝘰'𝘴 𝘸𝘰𝘳𝘬, 𝘩𝘰𝘸 𝘤𝘰𝘶𝘭𝘥 𝘺𝘰𝘶 𝘸𝘢𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘥𝘰 𝘵𝘩𝘪𝘴?❞ [21+] [M] [⚠️] [VERY EXPLICIT] [🔞] - Kapal yang tenggelam di Laut Tengah membuat perusahaan merugi besar. Keterpurukan 4 tahun terakhir membuat Kimdae Group y...