🌶》12. quisiera ser como el tiempo que no espera a nadie

362 52 52
                                    

Kalian ada yang suka nonton film/series Spanish ga sih? Cobaa deh nonton Culpa Mia atau Elite. Biar kebayang/kedengeran cara ngomong bahasa mereka (seksi) 😁

"Carla sudah menunjukkan perkembangan yang sangat progresif, tidak menunjukkan gejala sakau sama sekali seminggu terakhir, dan tes psikologisnya memberikan hasil yang sangat bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Carla sudah menunjukkan perkembangan yang sangat progresif, tidak menunjukkan gejala sakau sama sekali seminggu terakhir, dan tes psikologisnya memberikan hasil yang sangat bagus. Jadi pasien Carla sudah diperbolehkan pulang dan melanjutkan pengobatan rawat jalan dimana kami akan melihat bagaimana kegiatannya sehari-hari setelah keluar dari pusat perawatan."

Estelle keluar dari ruangan dokter setelah ia selesai dipanggil siang itu. Tak begitu membuat langkahnya bersemangat meski rasa syukurnya lebih dari apapun untuk kembali bisa bersama Carla, tapi ia kemudian diminta pergi ke bagian administrasi untuk melunasi seluruh biaya perawatan dan obat-obatan.

Tak mahal, cuma seharga satu gaun Versace yang dua hari lalu dibelikan Yoongi, itu juga masih kembalian. Tapi aset yang Estelle miliki untuk bisa membayar lunas biaya perawatan cuma gaun itu. Jadi ia membawa dress-nya yang masih dengan tag harga dan kotak serta tas pembungkus ke rumah Marta.

"Marta, aku bahkan masih punya nota pembayarannya, lihat, 6.500 euro, aku tak berbohong saat membelinya di Versace."

"Mi amor, Estelle Maria, tidak ada yang mencurigaimu beli di Versace atau tidak; pretty sure you could buy the whole store, but I really don't know what to do with this dress..." sahut Marta sambil menggelengkan kepalanya bingung, jelas karena ia tak sedang menginginkan gaun baru. "¿Qué ha pasadoIt looks good on you."

¹apa yang terjadi padamu?

Estelle mengusap wajahnya. "I-impulsif. Sampai rumah aku tak menemukannya cocok denganku, Marta."

"Benarkah?"

Ya, tentu saja tidak. Dia memanfaatkan keroyalan Yoongi malam itu yang berpikir ia akan membeli setelan sederhana dengan tiba-tiba menginginkan sebuah dress ungu yang harganya sangat... tinggi, dengan embel-embel menemaninya makan malam di restoran mahal.

Daripada pencopet Barcelona, Yoongi lebih merugi malam itu karena niat licik Estelle dari awal untuk mencari dress bukan dari tampilannya melainkan dari harganya. Tapi pria itu tak keberatan saat membayar, hanya sekadar berkomentar, "Dengan dress sepanjang itu sepertinya kau tak membutuhkan bra atau panty lagi, Estelle." —disaat ia sedang memilih harga dalaman yang juga tak kalah fantastis. Estelle akhirnya tak pakai bra, tapi tetap membeli celana dalam mahalnya—yang rencananya dia akan jual malam ini di media sosial, mencari akun yang akan membayar mahal dengan fetish celana dalam bekas pakai.

"Marta, kumohon," lirihnya. "Ramón sedang menghukumku, jika dia tahu aku menghabiskan uang sebanyak ini untuk dress, aku tidak akan mendapat uang saku lagi."

Gadis itu mengernyit bingung, sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal dan menenteng totebag berisi pakaian itu, Marta akhirnya memikirkan seseorang selain dirinya yang mungkin mau membeli dress Estelle. "Biar kutanya ibuku apakah dia mau membeli ini, kau punya size yang sama dengannya."

Diablo [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang