13. te tenía en la mira como un sniper

245 51 48
                                    

Maafin aku lupa kalo Senin (dan Rabu) ga update hahahaa jadi ini aku update siang aja dehh,, lagian chapter ini almost 5k; kalo nemu typo nama Seungwan malah Soohyun tolong komen nanti aku revisi ㅋㅋㅋ

Selamat ikut trip Barcelona ala sunsetindagu! ♡

Happy Reading

Son Seungwan sampai di bandara Barcelona malam-malam dan Yoongi tentu saja menjemput—dan menyambutnya—bersama Hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Son Seungwan sampai di bandara Barcelona malam-malam dan Yoongi tentu saja menjemput—dan menyambutnya—bersama Hoseok. Seperti lupa sempat punya kisah yang membuat keduanya tak cuma sebatas teman kecil, sumpah canggung sekali malam itu seperti dua orang asing. Yoongi menawarkan makan tengah malam, tapi Seungwan menolak karena ingin istirahat, pun, karena dia sudah makan malam di pesawat.

"Kamarmu nomor 804, jika membutuhkan sesuatu kau bisa hubungi aku," gumam pria itu lalu tersenyum kecil sambil menyerahkan kunci nomor kamarnya di hotel yang sama dengan hotel&flat yang Yoongi tinggali.

Sebelum berpisah di depan lift itu Seungwan menghentikannya sebentar, ia menyentuh pergelangan tangan Yoongi dengan senyum lebarnya yang tak luntur dari wajah. "Besok aku harus siap pukul berapa?"

Dari jadwal yang Yoongi buat—bukan Estelle dan ceritanya panjang—mereka akan mulai pukul 9. Tak terlalu pagi untuk Seungwan istirahat, tapi juga tak terlalu siang dan panas di bulan Januari. "Sembilan; tapi jika kau butuh waktu lebih panjang kau bisa—"

"Sembilan saja, Yoon, tidak apa-apa."

Keduanya terkekeh lalu mengangguk. "Oke."

"Vale¹—aku tidak tahu apakah pengucapanku benar tapi aku sempat belajar bahasa Spanyol di pesawat," katanya lalu keduanya tertawa.

¹oke

Yoongi tidak belajar, tapi bahasa Spanyol pertama yang ia ucapkan adalah umpatan, mierda, karena itu yang ia sering dengar di Moordaine. "Aku tahu kau tak buruk dalam itu, Seungwan-a. Selamat malam, selamat istirahat."

"Kau juga, Yoon."

~❉~

Sebenarnya hari ini Carla kembali dari pusat perawatan, tapi Estelle memberi pesan untuk menunggu sampai dirinya pulang karena pekerjaannya tiba-tiba datang dan tidak tahu kapan itu akan selesai hari ini. Benar. Dua hari yang lalu ia dikabari Hoseok untuk menjadi pemandu tur wisata Barcelona bosnya. Katanya tak cuma Yoongi karena pria itu kedatangan tamu.

Sudah menunggu hampir 10 menit dari pukul 9 di lobi, akhirnya pria itu bangkit dari duduk ketika salah satu lift terbuka dan mengantarkan seseorang keluar darisana. Estelle menaikkan alisnya mengetahui ternyata tamunya perempuan. "Pantas dia merapikan dirinya," gumam Elle kemudian memutar bola matanya malas. Yoongi benar-benar tampil berbeda pagi ini, dia memotong rambut panjangnya, merias sedikit membuat matanya terbuka lebih lebar dan lebih fresh serta bersemangat.

Diablo [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang