10. demasiado tranquilo para un trueno y una tormenta

193 50 18
                                    

Mulai chapter 11, aku akan update 3x seminggu !! Hari Senin, Rabu, Sabtu yaa. Taapiii, nanti aku mulai publish chapter 11 kalau chapter 6, 7, 8, 9, dan 10 mencapai 35 votes~ Jadii yang belum vote silahkan vote dulu 😘

Btw, chapter pendek, cuma 1,5k haha

Btw, chapter pendek, cuma 1,5k haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Min Yoongi."

Secarik foto ditempel di papan tulis dengan tulisan paling besar terbaca 'El asesino de Diego' atau Pembunuh Diego. Sebuah keluarga yang tak terima atas kematian anak, saudara, suami, dan ayah yang mereka cintai, menggunakan seluruh uang yang ditinggalkan untuk menyewa seorang pembunuh bayaran amatir.

Informasinya dikumpulkan dari orang-orang mantan karyawan KGarage yang dipecat karena posisinya harus digantikan oleh orang baru. Didapatkan mulai dari atas dasar paksaan sampai yang dengan senang hati membagi apa yang mereka ketahui.

"Seluruh rekaman CCTV hilang, katanya yang masuk ke ruangan pertama kali 2 orang, di dalam ada 4 orang di antaranya Diego dan sekretaris KGarage, Estelle Montesinos, kemudian tambah lagi satu dari orang mereka. Banyak saksi mengatakan salah satunya saat keluar bagian sepatu dan celananya terciprat banyak darah; tapi dia tak kembali lagi ke Barcelona, jadi kita tidak bisa mengetahui identitasnya. Dua lainnya kembali, yang saat ini menjabat jadi pemimpin KGarage, Min Yoongi, dan asistennya, Jung Hoseok."

Simpulan dari hasil penggalian informasi mereka beberapa minggu ini dibacakan kepada orang yang memesan jasa. Salah satunya masih membawa sapu tangan untuk menyeka air mata yang masih turun, mengingat bagaimana wujud terakhir seseorang yang disayanginya ditemukan dalam kondisi paling buruk.

"Lalu apa selanjutnya?" tanya yang lain.

Pria yang menyebut dirinya pemimpin tim tersenyum. "Jika anda ingin melanjutkan pencarian sampai pelaku menjadi mayat, anda bisa membayar kami lagi. Jika tidak, kami serahkan informasi sampai disini."

Diego sialan pekerja jujur, uangnya tak banyak ia dapatkan dari lapangan yang harusnya bisa ia manfaatkan untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan lebih. Dia cuma bekerja jujur dan tak melarikan diri disaat yang tepat dan terbunuh sia-sia. "Kami akan memberikan seluruh uang kami yang tersisa. Tapi apakah ada cara untuk tidak melibatkan kami dalam rencana ini jika terbongkar?"

"Uangnya bakal lebih banyak." Pembunuh bayaran amatir yang dipesan tak biasanya mengincar para konglomerat yang kemungkinan besar punya tim penjaganya sendiri. "Kami akan bekerja sesuai berapa banyak uang yang kalian berikan."

"Está bien¹."

¹fine

"Por favor, haz algo para castigarlos, lo que hacen es malo, merecen ser maldecidos²." Salah satunya terus menangis.

²Kumohon lakukan sesuatu untuk menghukum mereka, yang dilakukan mereka sangat jahat, mereka pantas dikutuk

"Selanjutnya kami akan memata-matai, mengikuti kegiatannya, dan mencari tahu tempat dan kapan bisa mengeksekusi. Tapi kita butuh saksi langsung untuk mencari tahu informasinya sekali lagi." Pria itu menyeringai senang dan bersemangat sebelum memutar tubuhnya lalu menunjuk salah satu foto yang juga ditempel disana. "Kita butuh Estelle Montesinos."

Diablo [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang