Mereka melewati hari seperti biasa, sangat sibuk.
Sampai mereka tidak menyadari bahwa waktu sudah sampai pada hari ulang tahun Jaemin.Menjadi sebuah kabar buruk karena Renjun melupakan hadiah yang harus dia siapkan untuk Jaemin.
...
Bahkan waktu harinya sudah hampir habis,
Jaemin mendapat pesan pertama dari mark, dia menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat padanya, kemudian kru yang bekerja bersamanya ketika mereka tahu hari ini ulang tahu Jaemin. Mereka sedikit merayakannya.
Memberi Jaemin sebuah kue dan lilin, merayakannya di lokasi syuting.. Bersama para staf, terasa tidak terlalu sepesial menurut Jaemin. Tapi dia masih sangat berterimakasih pada orang-orang yang bersedia untuk repot-repot menyiapkan itu untuknya.
"Selamat Ulang Tahun Jaemin-ssi.." Ucap Sutradara Kim yang ikut serta dalam perayaan ulang tahun Jaemin
"Ah.. Ya Terimakasih"
"Ini ulang tahun legal mu?"
"Ah.. Hahaha, Iya seperti itulah.."
Jaemin terlihat cukup malu saat Sutradara Kim menyebutkan hal itu di depan semua orang yang ada di sana, Dia tidak bisa menghentikannya karena sutradara Kim bukan orang yang bisa dia hentikan.
Dan member sangat sibuk sampai mereka mengabaikan ulang tahunnya dengan sangat baik,
Begitu menyebalkan ketika Jaemin memikirkannya.
Jika terus seperti ini, Mark akan menjadi orang pertama dan terakhir uuntuk mengucapkan selamat padanya.Di jam 09:42 Pm, Sebuah pesan masuk
Itu dari Chenle dan Jisung. Mereka mengirim Jaemin ucapan selamat di waktu yang sama,
Katakan kalo Jisung dan Chenle orang ke 2 yang sudah mengucapkan selamat padanya.Jaemin berharap bisa pulang lebih cepat hari ini, tapi sepertinya di masih akan pulang cukup larut.
Karena ini hari ulang tahunnya, Jaemin akan pulang ke rumah orang tuanya sesuai perintah ibunya.
Dia juga sudah meminta izin pada staf perusahaan dan mereka mengizinkan Jaemin pergi, hanya member yang tidak tahu tentang itu karena tidak ada yang bertanya satu orang pun padanya.Jaemin tidak berniat untuk memberitahu mereka jika mereka tidak bertanya padanya.
Orang yang selalu Jaemin harapkan belum menampakan dirinya di hadapan Jaemin,
Renjun belum menghubunginya setelah dia pergi untuk jadwalnya yang berbeda dari member lain dan dirinya juga,...
Renjun sungguh melupakan hari ulang tahun Jaemin karena semua kesibukan, Dia hanya ingat saat waktu tersisa hanya 10 menit sampai waktunya habis.
...
Jaemin kembali ke rumahnya di Jam 10:05 Pm,
Ketika dia pulang ibunya sudah menyiapkan kue dan sup rumput laut untuk pesta kecil bagi Jaemin beserta ayahnya yang bergabung dengan mereka.
Banyak sambutan hangat dari ayah dan ibunya, Jaemin mendapat banyak ciuman selamat dari ibu dan ayahnya.
"Selamat Ulang tahun Sayang, Semoga berumur panjang dan tetap sehat. Ibu sangat menyayangi Jaemin"
"Heemm, Terimakasih bu, Aku lebih menyaingi ibu"
Jaemin beralih untuk menerima pelukan dari ayahnya setelah ibunya.
"Maafkan ayah tidak memberikanmu sesuatu yang spesial, tapi jika kamu menginginkan sesuatu, katakan pada ayah. Ayah akan berusaha untuk mendapatkannya untuk mu nak"
"Tidak, Aku tidak menginginkan apa pun ayah.."
"Selamat Ulang tahun, Untuk laki-laki sejadi ayah."
"Terimakasih, Terimakasih untuk kalian telah melahirkan ku ke dunia ini.."