#Workout1

300 27 0
                                    

Jika pergi dengan kesayangan, Jaemin tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap.
Biasanya Jaemin, setiap waktu mereka di buru-buru untuk segera pergi karena jadwal yang mendadak, Jaemin selalu yang paling terakhir datang. Menjadi orang yang paling santai di saat member lain sibuk dan terburu-buru
Tapi Jaemin akan meneguk air minum pelan dan pasti sambil membual hal-hal aneh.

Jika Renjun yang dia hadapi, itu lain lagi ceritanya.
Waktu mandinya akan 2 kali lebih singkat dari biasanya, bukan Jaemin yang direpotkan oleh Renjun tapi Jaemin yang dengan senang hati rela menjadi repot untuk Renjun, Ya.. Seperti sekarang.

Dia sudah siap dengan tampilan casual nya untuk pergi Work Out dengan kekasih rahasianya.
T-shirt hitam dengan celana training hitam berstrip putih di sampingnya. Sangat santai tapi terlihat keren
Seperti yang di harapkan dari Visual Nct Dream. Apa pun yang Jaemin kenakan masih terlihat sangat bagus di mata semua orang. Termasuk Renjun sendiri,

Renjun akhirnya selesai bersiap, dia menghampiri Jaemin di depan pintu asrama.
Renjun mengenakan T-shirt putih lengan pendek dengan karakter kartun polos serta pakaian yang di lapisi jaket kain berwarna pink pudar dengan tali leher yang terurai.
Dia juga mengenakan celana pendek di atas lutut yang membuat Jaemin terus melirik ke bawah dengan tidak nyaman. Meskipun begitu, Jaemin tidak berani mengomentari hal apa pun yang Renjun kenakan, karena itu masih terlihat sangat lucu.

.

.

Jaemin dan Renjun berangkat bersama untuk Olahraga,
Karena kelakuan Haechan yang begitu menyebalkan. Renjun harus berakhir hidup sehat dan berolahraga hari ini. Dan dia juga pergi bersama Jaemin, Sang Maniac Work Out.

.

.

Di tempat Gym itu, Jaemin sudah seperti bosnya. Dia mengambil benda-benda berat yang selalu dia gunakan sementara Renjun hanya mengekori Jaemin tepat di belakang punggung nya.
Seperti pertama kali Renjun datang, karena dia sangat jarang datang malahan kedatangan Renjun ke tempat WorkOut dapat dihitung dengan sepuluh jari yang ada di tangannya, jadi itulah alasan bagaimana suasana menjadi sangat canggung karena sudah terlalu lama Renjun tidak datang.

“Injun-ah.,, Pemanasan dulu Agar tubuh kamu tidak terlalu sakit setelahnya.”.

“Eung! Oke.”. Seru Renjun serius.

Renjun sungguh mengikuti setiap gerakan pemanasan yang Jaemin ajarkan, bahkan di beberapa kesempatan Jaemin memanfaatkan kesalahan Renjun untuk menggodanya.
Menempeli tubuhnya sambil membisikkan sesuatu yang aneh-aneh membuat Renjun kesal dan malu dalam satu waktu.

Hanya untuk pemanasan yang tidak cukup serius, mereka menghabiskan waktu selama setengah jam.

Keadaan Gym tidak terlalu ramai, ada beberapa orang yang datang untuk berolahraga. Dan mereka berdua adalah orang yang paling berisik di antara orang-orang lainnya.
Renjun akan memarahi Jaemin dengan tingkah anehnya dan Jaemin akan tertawa menikmati kelucuan Renjun saat dia marah,
Mereka menikmati waktu luang mereka dengan baik ketika saling bercanda, Meskipun Renjun banyak merasa kesal tapi dia tidak menyesalinya sedikit pun untuk pergi bersama Jaemin.

Waktu tidak begitu terasa ketika mereka menikmatinya.

“Sekarang apa lagi,,??” . Tanya Renjun dengan nafas yang tersengal kelelahan setelah melakukan beberapa gerakan aneh sambil tertawa bersama Jaemin. Dia Membuat Renjun benar-benar lelah

Jaemin menjawab dengan penuh semangat.,“Sekarang, Ayo lakukan Push-Up Seratus kali!-”

“Kamu Gila?!”

Jaemin mendatarkan wajahnya seketika saat mendengar Renjun mempertanyakan kewarasannya.

“Kenapa? Aku biasa melakukannya” jawan Jaemin tanpa ada rasa bersalah.

펟,괸시든🐰🦊. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang