#Cerah

764 62 4
                                    

Jaemin tidur dengan nyenyak kali ini dia bermimpi sesuatu yang sangat menyenangkan dan mendebarkan sampai dia tidak tahan untuk mengingatnya ketika dia terbangun.

Pagi hari yang cerah dengan suasana hati Jaemin yang baik.
Sebelum obrolan semalam bersama Renjun, Jaemin menerima ajakan untuk bersepeda bersama Jeno pagi ini, Jaemin merasa tidak nyaman untuk menolak ajakan Jeno maka dari itu entah itu baik atau buruk suasana hatinya, Jaemin tidak bisa melampiaskannya pada Jeno.

Tapi untungnya masalah dia dengan Renjun sudah terselesaikan dengan baik, Jadi mood Jaemin sangat bagus untuk pergi bersepeda bersama Jeno.

Bahkan sebelum Jeno yang biasa menunggu kedatangan Jaemin. Kini Jaemin yang sudah siap berangkat menunggu Jeno.

"EOh!!!"  Jeno melonjak terkejut melihat Jaemin sudah rapih dengan sepeda dan peralatan lain ditubuhnya.

"O Ooh.. Ini jarang sekali kamu sudah siap sebelum aku memanggil.. Haa" Jeno menggoda Jaemin yang dalam mode semangat.

"Hah,, Berhenti bicara. Cuacanya terlalu bagus hari ini, Ayo Pergi" Jaemin bersikap so keren pada Jeno sekarang namun itu tidak berlangsung lama sampai dia menjadi gila lagi.

"LET'S GOW....!!!!" Teriak Jaemin sambil berlalu mendahului Jeno sang master pesepeda.

"Let's Go!" Saut Jeno dengan senyumnya yang manis sambil mengejar Jaemin yang sudah pergi cukup jauh dari pandangannya.

Mereka berkeliling di sungai Han kemudian berhenti sejenak di HanGang Park untuk membeli makanan karena mereka terlalu lapar untuk melanjutkan dengan perut mereka yang terus berteriak meminta makanan.

Setelah Jaemin turun dari sepedanya dia langsung mengeluarkan ponsel dari waist bag yang dia kenakan di dadanya untuk memeriksa sesuatu.

Yang sebenarnya Jaemin memesan sebuah jaket untuk Hadiah ulang tahun Renjun, Tapi karena dia langsung memesannya dari luar negri Jaemin harus memberikan kadonya sangat terlambat.
Ini sudah satu minggu setelah Jaemin memesannya dan 4 hari setelah ulang tahun Renjun.

Ini bahkan bukan hal yang mudah untuk memesan sebuah barang dari Luar negri tapi karena itu sesuatu yang Renjun inginkan Jaemin berusaha sangat keras untuk mendapatkannya.

Jeno sudah kembali membawa sebuah ramyeon yang telah dia beli, sementara Jaemin masih berjalan langkah demi langkah yang pelan sambil mengotak-atik ponsel di tangannya dengan serius.
Jeno yang berniat tidak peduli tidak bisa membiarkan Jaemin membuang waktu mereka saat itu apa lagi mereka harus pergi latihan setelah ini.

"Jaemin. Bukankah kamu bilang kamu lapar?"  Nada suara Jeno terdengar frustasi ketika berbicara pada Jaemin yang tidak jauh di belakangnya.

"Uh, Iya" Jawaban Jaemin hanya seperti itu, Jaemin sama sekali tidak terlihat tertarik untuk menjawab Jeno Dia masih terfokus pada ponsel di tangannya.

"Yak! Cepatlah,, Beli sesuatu yang ingin kamu makan. Seharusnya kamu menyuruh aku jika kamu sangat lelah untuk berjalan.." Keluh Jeno

"Baiklah. Baiklah. Tunggu sebentar ini tidak akan lama"

Setelah Jeno mengeluh dengan wajahnya yang tidak berdaya Jaemin akhirnya menyerah kemudian menyimpan kembali ponsel ke dalam tasnya. Lalu bergegas untuk mendapatkan makanan dan kembali ke kursi yang ada di taman tempat mereka istirahat.

"Kenapa kamu terus memeriksa ponselmu itu?" Tanya Jeno penasaran

"Aku memesan sebuah jaket untuk hadiah ulang tahun Renjun, Tapi belum datang sampai sekarang." Jawab Jaemin santai sambil meneguk sebuah kopi yang telah dia beli sebelumnya.

"Apa dia tidak marah Kamu telat memberikannya?"

"Aku memesannya tidak dari sini, Aku memesannya dari luar negri.. Itulah kenapa barangnya sangat lama untuk datang apalagi aku harus menyelesaikan beberapa prosedur pemesanan yang cukup rumit. Aku harap dia mengerti,," Jelas Jaemin

펟,괸시든🐰🦊. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang