Waktu berlalu begitu cepat, selama kesibukan Nct Dream Untuk persiapan Comeback dan mengisi jadwal lainnya.
Jaemin menyadari bahwa hubungan aneh yang dia mulai dengan Renjun sudah melewati waktu 2 Bulan, Tapi tidak ada perubahan apa pun dalam hubungan mereka.Selama Jaemin memiliki waktu senggang, dia selalu mencari tahu di internet tentang cara berhubungan 2 anak laki-laki yang memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan romantis.
Meskipun banyak saran yang bagus di internet, Tapi saat Jaemin mencoba untuk menerapkannya pada Renjun tidak ada yang berhasil.
Berhubungan layaknya sepasang kekasih membuat Renjun terlihat rentan seperti kaca ketika Jaemin mencoba menyentuhnya.Beberapa kali pun coba dia pikirkan bolak balik, Jaemin masih tidak tahu tentang, Apa Renjun memang polos atau Renjun hanya berpura-pura tidak mengerti dengan situasinya..
Jaemin tidak ingin membuat Renjun merasa tidak nyaman, Dia sangat ingin menjaga Renjun dengan baik ketika dia bersamanya. Tapi hasrat jiwa Jaemin yang mulai dewasa mulai menginginkan hal lebih dari Renjun.
Pada akhirnya itu menjadi nafsunya yang terpendam sampai waktu yang tepat untuk melakukannya.Selama hubungan dalam waktu 2 bulan, Jaemin bahkan tidak mampu memegang tangan Renjun dalam waktu 30 detik, pencapaiannya sangat nihil tapi itu memang Renjun. Si anak polos dan juga tumpul dari negara yang berbeda dengannya.
Jaemin adalah seorang kekasih yang bahkan tidak bisa mencium pasangannya. Jangankan untuk mencium untuk memeluknya saja Jaemin harus mendapat izin terlebih dulu dari Renjun, Jika 'Iya' dia bisa melakukannya jika 'Tidak'. Jaemin bahkan tidak di izinkan untuk membayangkannya.
Tapi ironisnya Jaemin bahkan tidak ingin menyerah pada Renjun.>
Jadwal Comeback Nct Dream sudah di tentukan, itu akan berlangsung di awal tahu 2020 nanti, tepatnya tanggal 14 Januari 2020 dengan lagu utama yang berjudul "BOOM".
Mereka punya total 6 bulan tersisa untuk mempersiapkan Comeback mereka nanti.Dan dari waktu yang tersisa mereka juga memiliki kesibukan lainnya dengan jadwal solo mereka.
Di tahun 2020 nanti, member Nct Dream akan sangat sibuk bukan hanya tentang Comeback mereka tapi juga, Mereka yang akan Debut sebagai member Nct U, Salah satu Unit yang di bentuk pada tahun yang sama ketika Nct Dream Debut.
Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, Dan juga Jisung, Akan Resmi menjadi anggota Sub lain dari Nct Yaitu Nct U di tahun 2020 mendatang nanti.
Itulah kenapa, dengan kesibukan aktivitas mereka Jaemin tidak punya waktu untuk mencari tahu bagaimana meluluhkan hati Renjun yang elastis seperti permen karet, Selalu menarik ulur perasaannya untuk Jaemin, membuat Jaemin kewalahan untuk menghadapinya.
Jaemin masih ingat, ketika mereka memulainya itu tanggal 30, 7 hari setelah ulang tahun Renjun.
Ini sudah akhir bulan mei, dan kemarin hubungan Jaemin dan Renjun resmi berlangsung selama 2 bulan. Tapi tidak ada dari mereka yang berinisiatif untuk merayakan atau mengucapakan sesuatu yang sepesial di hari Jadi mereka.
Mereka hanya saling berdiam diri dan bersikap seakan-akan tidak tahu apa pun tentang itu.Hari ini adalah akhir pekan, semua jadwal member selain latihan di kosongkan untuk istirahat.
Jadi mereka punya beberapa waktu untuk menikmati waktu istirahat mereka.Mark dan Haechan berada di asrama NCt 127, karena memiliki jadwal dengan unit mereka yang lain.
Jadi di Dorm Dream hanya ada mereka berlima yang masih tertidur di jam 12 siang hari ini.Padahal ini akhir pekan, tapi mereka melewatkan hari yang cerah untuk menghirup udara segar di pagi hari, tapi ya.. inilah kehidupan seorang idol yang tidak di ketahui banyak orang.
Selain ketika mereka berada di panggung dan bernyanyi untuk menghibur para penggemarnya atau wajah tampan dan lucu dengan make up yang terpampang di layar kamera, tidak ada yang benar-benar tahu banyak selain itu ketika mereka menjalani waktu sediri mereka tanpa kamera di sekitarnya.