#AdeganKiss

474 22 2
                                    

Waktu sudah menunjukan jam 07:03 Am. Semua Member Nct Dream bersiap untuk pergi ke tempat latihan
Mereka akan melakukan latihan pagi sebelum melakukan jadwal solo mereka masing-masing, dan mereka akan bertemu lagi di sore hari.

Jika itu Jaemin dia akan pergi jika sutradara Kim menyarankannya untuk pergi, kalo Jaemin terlalu sibuk mungkin dia akan melewatkan jadwal interview nya.

>

 

Padahal Renjun sudah berniat untuk pergi menemui Jaemin di lokasi syutingnya hari ini, tapi dia malah memiliki jadwal yang padat, jangankan untuk pergi ke lokasi syuting Jaemin, bahkan Renjun sangat sulit hanya untuk pergi ke toilet.

Member masing-masing semakin sibuk, mereka sedang berjuang untuk bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan juga Nct Dream.

Di tambah lagi mereka di suruh untuk mulai promosi, untuk mempromosikan comeback mereka.

Meskipun penggemar setia Nct Dream sudah sangat banyak, mereka masih harus melakukan promosi sebagai ke kewajiban agar albumnya bisa habis terjual setelah di rilis nanti.

>

Ini sudah Jam 04:49 Pm, member selain Jaemin sudah bersiap untuk pergi ke sebuah acara interview,

Dan karena kesibukan Jaemin, Dia menjadi satu-satunya orang yang tidak bisa datang bersama member lainnya.

Dan mereka harus bekerja tanpa Jaemin sampai acara itu selesai.

>

Di lokasi syuting Jaemin, Dia sudah sangat bekerja keras, dan hari ini adalah hari yang paling Jaemin khawatirkan,

Pengambilan gambar untuk adegan kiss dengan pemeran wanita utama yaitu Kim Ji In, membuat Jaemin gugup setengah mati.
Dia berpikir kalo ini cukup sulit karena jangankan dengan orang lain dia bahkan belum pernah berciuman dengan kekasihnya sendiri, ini sungguh sangat menyiksanya.

Jaemin jadi terus teringat pada Renjun ketika pengambilan gambar dengan adegan itu hampir tiba, dia begitu gugup sampai keringat terus membasahi telapak tangannya.

Jaemin hanya bisa menggesek kedua telapak tangannya agar keringatnya cepat menghilang. Cuacanya juga cukup dingin di sore hari tapi tubuhnya terasa panas seperti terbakar.

Jaemin menunggu dengan sangat, sangat gugup sampai manager hyung yang bersamanya memperhatikan tingkah tidak biasa Jaemin.

Biasanya dia akan selalu tenang dan terlihat malas namun dapat mengerjakannya dengan baik, Sekarang dia tidak terlihat tenang dan terlihat seperti terlalu banyak pikiran di kepalanya.

"Jaemin, Apa kamu baik-baik saja?" Tanya Manager Hyung yang khawatir pada keadaan Jaemin.

"Uh? Ah... Iya, Aku baik-baik saja Hyung."

"Apa kamu gugup?"

"Aish.. Aku tidak gugup, Hanya sedikit tidak tenang". Jawab Jaemin yang kembali tenang saat berbicara dengan managernya.

"Hah? Kenapa? Apa kamu memiliki seorang kekasih?"

  [*Pacar wanita maksudnya*]

Pertanyaan tiba-tiba Managernya membuat Jaemin semakin mengkhawatirkannya, padahal mungkin Renjun bahkan tidak akan peduli bagaimana pun keadaan yang dia alami Jaemin atau adegan apa yang akan mereka lakukan.
Tapi itu masih membuatnya sangat gugup.

Namun Jaemin berusaha sekeras mungkin untuk menjawab managernya dengan tenang, kemudian mengubur dalam dalam rasa penasarannya terhadap hubungan percintaan Jaemin, sehingga hubungannya bersama Renjun tidak terusik oleh siapa pun, termasuk orang-orang yang ada di perusahaannya.

펟,괸시든🐰🦊. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang