Jadwal penerbangan Renjun Jam 09:00 Pm. Di menyetel alarm 2 jam sebelum penerbangannya,
Dia bangun di jam 7 tepat, kemudian bersiap untuk mengemasi barang-barang nya. Managernya menjemput Renjun Jam 8 lebih 6 menit. Kemudian berangkat ke bandara di jam 8 lebih 20 menit, dan sampai di bandara jam 08:44 pm.Karena ini bukan jadwal yang di tayangkan, jadi hanya ada beberapa Fans yang mengikuti dan memotret Renjun di bandara. Renjun pergi dengan 2 staf dan satu managernya.
Managernya memburu waktu, karena itu Renjun jadi tidak sempat memberitahu member lain, mereka masih tertidur di jam ketika Renjun berangkat.
Dia hanya menulis pesan di note yang di tempel di pintu lemari es di dapur asrama.Di asrama Nct Dream tersisa hanya ada 4 member karena Mark dan Haechan masih belum kembali dari jadwal mereka yang tidak bisa mereka cancel.
Jeno bangun lebih dulu dari mereka yang masih tidur, dia akan melihat jam lalu pergi untuk membangunkan Jaemin di kamarnya.
Hari ini Jaemin dan Jeno memiliki jadwal bersama, untuk sebuah konten ASMR di acara variety show yang di tayangkan di salah satu stasiun tv di korea.
Itu hanya sebagian jadwal Jaemin yang harus dia lakukan hari ini.
Beberapa jadwalnya dia habiskan bersama Jeno, sementara Chenle dan Jisung mereka juga memiliki jadwalnya bersama.
Nct Dream akan kembali latihan untuk persiapan Comeback setelah Mark dan Haechan menyelesaikan jadwalnya bersama 127.
Karena Jaemin sangat sulit untuk bangun, dia jadi tidak memiliki banyak waktu untuk hanya memikirkan Renjun. Manager nct yang lain datang tidak lama dari Jeno yang baru akan membangunkan Jaemin yang masih tertidur pulas dalam mimpinya yang indah.
Setelah beberapa kali usaha keras, Jeno dan Managernya baru bisa membuat Jaemin bangun dari tidurnya setelah mereka hampir kehabisan waktu.
Jaemin sedang mengedipkan matanya ketika dia bangun tidur, dia baru ingin pergi ke kamar mandi tapi Jeno dan Managernya menarik Jaemin yang masih dengan wajahnya yang setengah tertidur.
Bukan karena acara yang akan Jaemin hadiri bersama Jeno sekarang, tapi itu untuk jadwalnya setelah itu.
mereka memiliki Jadwal lain yang lebih formal. Dia harus tepat waktu makanya jika bisa Jadwal syutingnya bersama Jeno harus di lakukan lebih awal agar dapat selesai dengan cepat. Jadi mereka tidak harus telat untuk jadwal selanjutnya.>
Jadwalnya hampir berantakan karena Jaemin terlalu lelap dalam tidurnya
Jeno dan Jaemin akhirnya menyelesaikan syuting mereka kurang dari satu jam,
Itu karena kerjasama direktor produksinya yang sepakat melakukan itu dengan cepat, semua berkat manager hyung mereka yang terus memohon dan akhirnya direktur acara tersebut setuju untuk melakukannya dalam durasi yang sedikit di kurangi, Agar mereka tepat waktu.Segera setelah syuting selesai, mereka bergegas untuk pergi ke tempat untuk jadwal berikutnya.
Meskipun ini acara amal tapi yang harus mereka sambut bukan orang-orang biasa, mereka beberapa petinggi. Mereka adalah mentri dan wakil presiden korea yang mengunjungi beberapa tempat untuk memeriksa langsung keadaan di wilayah Gangnam. Dan nct dream menjadi group yang di pilih SM untuk mendampingi para petinggi itu bersama para idol lainnya dari agensi yang berbeda.
Tapi karena jadwal mereka yang berbeda-beda, Yang akan menghadiri acara tersebut hanya Jaemin, Jeno, dan Jisung.
Chenle mendapat kabar sangat mendadak, dia harus menyusul Renjun pergi ke kampung halamannya. Jadi dia tidak bisa hadir bersama member Nct dream lainnya.