#MataBerbintang.

282 30 0
                                    

Setelah latihan yang panjang, mereka mengakhirinya di jam 10:42 pm.

Latihan yang sudah menguras tenaga mereka habis apalagi beberapa member memiliki jadwal solo mereka masing-masing besok paginya, jadi mereka harus sempat beristirahat untuk jadwal pagi mereka.

Seperti yang sudah di sepakati Renjun menjadi orang yang harus membersihkan sampah bekas makanan mereka yang masih tergeletak berserakan di lantai, Dia harus membersihkannya sebelum kembali ke asrama.

Nct Dream adalah salah satu Unit yang memiliki sedikit hani nurani, member lain, mereka pergi begitu saja setelah latihan selesai tanpa memperdulikan Renjun yang harus membersihkannya sendiri.

Tidak ada staf atau pun orang lain selain dia setelah latihan selesai, seperti biasa haechan akan menjadi orang yang selalu membuatnya kesal pertama dengan tingkahnya.

"Mohon bantuannya untuk membersihkan itu, Renjun-ssi,," Goda Haechan yang sengaja ingin membuat Renjun lebih kesal.

"Jika kamu tidak ingin membantu, Sebaiknya kamu segera pergi"

"Dengan senang hati,, sampai jumpa besok pagi.."

Renjun mendengus kesal, wajahnya semakin di tekuk karena ocehan Haechan sebelumnya.

Sementara yang lain hanya tersenyum melihat mereka berdua yang mulai lagi dengan aksi mereka, sambil berjalan pergi keluar ruang latihan tanpa memperdulikan Renjun.

Gedung asrama mereka berada di gedung yang berbeda dengan gedung tempat latihan mereka. Jadi mereka harus keluar dari gedung 1 untuk pergi ke gedung asrama SM Entertainment.

Renjun terus menghembuskan nafasnya dengan kasar, dengan bibirnya yang menjulur keluar karena kekesalannya sampai ekspresinya tidak terlihat ramah.

Memikirkan bahkan Jaemin juga pergi meninggalkannya semakin membuatnya lebih kesal lagi.

Dia melempar sampah bekas makanan nya dengan keras ke kantong keresek yang ada di sana.
Suasana di ruang latihan begitu sepi apa lagi malam sudah sangat larut, Renjun mungkin bohong jika dia tidak merasa takut. Hanya sebenarnya dia mencoba memberanikan dirinya untuk menghadapi situasi sulitnya saat ini.

Tepat setelah semua sampah masuk ken kantong kereseknya
Renjun berlari keluar dengan terbirit-birit tanpa menghiraukan apa pun karena perasaanya semakin tidak nyaman berada di ruang latihan malam-malam apalagi hanya seorang diri.

Dia teringan dengan cerita-cerita horor seniornya yang pernah mengalami kejadian aneh ketika mereka latihan sampai larut malam di ruang latihan yang di gunakan Nct Dream sekarang.

Memang ada banyak ruang untuk latihan di gedung SM, tapi Nct Dream harus mendapatkan nasib kurang mengenakan.
Mereka harus latihan di ruang dance A1F No 5 Lantai 14 gedung SM 1.

Ruang latihan itu terkenal dengan keanehan keanehannya. Ada banyak senior yang bercerita tentang itu ketika mereka bertemu, bahkan ketika mereka bertemu di perjalan beberapa dari mereka sempat sempatnya menceritakan keanehan yang dia alami pada Renjun hanya karena mendengar kalo Renjun sangat menyukai Film horor. Tapi yang mereka tidak tahu kalo sebenarnya Renjun adalah orang penakut, dia tidak sanggup mengatasi waktu ketika dia sendirian di tempat yang dia pikir menakutkan, bahkan saat ada banyak orang jika dia merasa takut dia akan mengandalkan orang lain di dekatnya untuk berlindung.

Jika di pikirkan lagi, Renjun terlalu banyak mengandalkan Jaemin ketika dia takut tapi sekarang Jaemin bahkan tidak menemaninya apa lagi untuk membantunya.

Renjun segera berlari keluar ruangan kemudian menutup pintu ruang latihan rapat dan kemudian saat dia berbalik.

"WAHH!!" Renjun melempar kantong keresek sampah yang ada di tangannya dengan tubuhnya yang terjungkal kebelakang. Bahkan dia terlihat hampir menangis karena sangat terkejut.

펟,괸시든🐰🦊. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang