#Tanpa Perubahan

213 21 2
                                    

Setelah keadaan di ruang latihan yang cukup membuat frustasi Jaemin, akhirnya dia dapat menyelesaikan masalahnya, membuat waktu untuk dapat berbicara berdua hanya dengan Renjun.

Beberapa kata yang manis dan jelas membuat Renjun tenang, Jaemin sangat bersyukur kalo Renjun cukup mengerti ketika dia menjelaskannya.

>

Waktu berlalu begitu cepat lagi, ini sudah masuk di bulan Agustus, bulan kelahiran Jaemin.

Di tengah-tengah kesibukan Nct Dream yang harus latihan dan mengisi jadwal mereka, Renjun harus memikirkan hadiah apa yang harus dia berikan untuk Jaemin.
Ini sudah tanggal 7 agustus hanya tinggal 5 hari lagi menjelang ulang tahun Jaemin dan Renjun tidak tahu harus memilih apa.

Dia sudah merasa pusing dari tanggal awal bulan agustus,
Karena, bagaimana tidak? Jaemin memberi dia sebuah hadiah yang sangat hebat untuknya. Jadi setidaknya Renjun harus melakukan yang sama meskipun dia tidak tahu apa yang Jaemin inginkan. Jaemin tidak pernah mengatakan apa pun tentang  apa yang di sukai. Yang Renjun tahu hanya Jaemin sangat suka dengan kopi. Itu tidak mungkin dia jadikan alasan untuk sebuah hadiah yang biasa hanya karena itu sesuatu yang Jaemin suka. Itu terlalu menyepelekannya.

Ditambah lagi setelah Jaemin menerima tawaran dramanya, dia jadi tidak sering melihat Jaemin bahkan saat latihan. Dia hanya akan latihan setelah syutingnya selesai jadi Renjun tidak banyak bertemu dengan Jaemin.

Ini sudah sore, Renjun yang tidak memiliki jadwal apa pun hanya mengotak atik ponselnya di atas tempat tidur di kamar dormnya. Dia tidak punya kerjaan, sebelumnya Haechan dan Jeno mengajaknya untuk pergi ke Gym bersama. Tapi Renjun menolaknya karena terlalu malas untuk pergi keluar. Dia hanya terus berpikir apa yang Jaemin lakukan sekarang.

"Apa syutingnya belum selesai?" Gumam Renjun.

Renjun merindukan Jaemin tapi dia harus tahan dengan itu,

Sebelumnya Doyoung dan Jaehyun pergi ke tempat syuting Jaemin.
Ketika Renjun tahu dia juga merasa ingin pergi, tapi karena jadwalnya yang masih belum selesai Renjun hanya harus tahu saja tentang itu.

Drama yang Jaemin ikuti bertema romantis, "How To Hate You" Adalah nama drama yang Jaemin bintangi bersama seorang wanita dan ada adegan ciumannya juga.
Itu akan tayang di bulan november mendatang.

Sesaat memikirkan adegan itu akan muncul, Renjun selalu merasa kesal tanpa alasan. Dia akan kesal sampai bernafsu untuk memerahi siapa pun.
Itu sesuatu yang aneh tapi bukal hal baru jika perasaannya selalu tidak stabil.

Renjun akan mengirimi Jaemin pesan setiap hari ketika Jaemin syuting, dan hanya beberapa waktu Jaemin dapat membalas pesan dari Renjun.

"... Hari ini dia tidak membalas pesan ku lagi?!."

Renjun memainkan bibir dengan tangannya, dia mencubit bibir yang kering sampai tidak menyadari kalo itu sudah terkelupas oleh tangannya.. Dia hanya fokus memandang layar ponsel untuk memeriksa penggemar-penggemarnya yang sedang aktif di media sosial.

Renjun awalnya aktif di bubble dan melakukan beberapa percakapan dengan penggemarnya.

Lalu membuka media sosial lainnya seperti TikTok.

Video pertama yang muncul ketika Renjun membuka aplikasi itu adalah kabar mengenai drama yang di bintangi oleh Jaemin.

Hampir semua konten yang muncul hanya tentang itu, di pencarian utama juga, itu hanya tentang drama yang akan Jaemin bintangi.

Mereka menjadi sangat gila hanya karena Jaemin akan bermain sebuah drama. Bagaimana pun tebakan Renjun tidak akan meleset.
Orang-orang ini akan menjadikan pekerjaan Jaemin sebuah cobaan bagi Renjun.

펟,괸시든🐰🦊. [Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang