Waktu semakin berlalu tanpa terasa, bagaimana itu terjadi dan apa yang telah terjadi terasa tidak pernah ada sesekali ketika Renjun memikirkannya,Ketakutan yang dia rasakan masih melanda pikiran dan perasaan, mengingat hubungannya dengan Jaemin semakin baik saja dan terus maju.
Renjun menjadi orang yang tidak perlu merasa khawatir lagi tentang bagimana dia menjalani sebuah hubungan, hanya saja, Dia adalah orang biasa yang tidak memiliki cukup banyak keberanian yang dapat dia tunjukan pada orang-orang di luar sana.Tidak seperti rumor yang beredar, dan berita-berita yang mengatakan jika dia adalah salah satu orang yang paling berani untuk melawan sasaeng langsung tanpa gentar.
Yang sebenarnya, orang-orang yang telah melihatnya tidak tahu jika dia memiliki banyak tekanan dari para penggemarnya sekaligus orang-orang yang mengaku sebagai penggemar nya.Jika mereka tahu apa hubungan dia dengan Jaemin.
Menurut orang-orang itu? apa pendapat mereka tentang dirinya
Itu membuatnya merasa takut..
.
Beberapa minggu yang lalu, ada keributan yang menggemparkan di perusahaan.
Jisung bahkan tidak berhenti menangis, dan Renjun juga mengalami hal yang sama karena pengumuman yang tiba-tiba di sampaikan pada NCT Dream.Itu adalah, bagiamana sistim Graduation bagi member NCT Dream yang sudah menginjak umur 20 tahun, mereka akan lulus dari unit NCT Dream,
Sebelum album Boom di rilis.
Mark harus mundur karena umurnya yang sudah menginjak 20 tahun tepat sebelum album Boom di liris.Semua member sempat memprotes dengan keputusan tiba-tiba yang di umumkan perusahaan, tapi tidak ada satu pun orang yang dapat mempengaruhi bagaimana perusahaan menegakan peraturan itu sendiri.
Mark hanya pasrah, karena dia juga tidak tahu harus melakukan apa tentang keputusan itu.
Sementara Jisung sangat tidak terima, Jeno bahkan berani menangis di depan member lain setelah berpikir jika jadwal mereka tidak akan di hadiri Mark lagi.
Bagimana bisa semua itu menjadi keluh kesah yang akan di lalu seorang idol dalam perjalanannya mencapai ketenaran.
.
.
Di ruang latihan yang luas, semua member Nct dari seluruh Unit yang ada tengah berkumpul.
Di acara Graduation Mark dari Nct Dream, Perusahaan sudah mengatur rencana untuk meliris album studio NCT yang berjudul Resonance.
Sebuah proyek tanpa batas oleh SM Entertainment.
Untuk sekaligus memperingati graduation Mark Lee dari Nct Dream..
.
Ketika Pulang dari latihan yang melelahkan, Renjun cemberut dengan wajah yang di tekuk, dia tidak mengatakan apa pun pada siapa pun.
Moodnya sangat buruk bahkan sampai Haechan sang pemberani tidak lagi mengganggunya.Ketika semua member Nct bubar dari jadwal latihan gabungan yang mereka laksanakan,
Beberapa member mencari kesempatan untuk menjadi lebih dekat dari anggota sub unit lain.Seperti Jaehyun yang mencoba menjadi lebih dekat dengan salah satu adiknya dari Nct Dream,
Tidak ada orang yang tidak tahu bagaimana tempramen Renjun yang Buruk, para Hyung Nct 127 pasti mengerti dengan keadaan adik-adik nya yaitu Nct Dream yang sedang di landa krisis sedih harus berpisah dengan leader kesayangan mereka.
Jaehyun memanggil Renjun ketika dia berjalan lurus ke pintu keluar, mendahului orang-orang yang hendak keluar dengan wajah kusut.
“Renjun-ie!!”. Panggil Jaehyun.