Renjun harus bergadang sampai pagi karena perkataan Jaemin semalam,
Membahas tentang waktu legal Jaemin, dia sebenarnya tidak ingin untuk memikirkan itu.
Tapi bagaimana pun perasaannya sangat gelisah memikirkan itu."Memangnya apa yang dia rencanakan ketika dia legal nanti.. Akhh!! Aku jadi khawatir"
Renjun tidak bisa berhenti semalaman memikirkan itu saat Jaemin tidur dengan nyenyak di kamarnya.
Renjun harus tidur 2 jam, sebelum dia harus bangun lagi.
Nct dream memiliki jadwal interview di sore hari dan mereka akan latihan di pagi harinya. Jaemin akan pergi ke lokasi syuting di jam 10:00 Am.
Jadi dia memiliki waktu untuk bersantai di dorm sebelum pergi latihan.>
Di pagi hari yang cerah seperti biasa, Jisung menjadi orang yang pertama bangun dari member yang lain, dia akan sangat bosan untuk berdiam diri tanpa melakukan apa pun, tapi tidak tahu juga apa yang harus dia lakukan saat member lain masih tertidur lelap di kamarnya masing-masing.
Jisung duduk di sofa ruang tengah Dorm, tapi dia masih merasa bosan.
Pada akhirnya, Jisung melakukan kebiasaan anehnya. Setelah berbicara dengan tanaman hias yang ada di asrama, Jisung pergi berkeliling ke setiap ruangan yang ada di asrama termasuk kamar-kamar member lain yang tidak terkunci.
"Mereka masih tidur di jam segini?". Gumam Jisung pada dirinya sendiri karena tidak ada member yang sudah bangun.
Jisung melihat salah satu kamar member yang terbuka cukup lebar, itu adalah kamar Jeno,
Meskipun kamarnya terbuka cukup lebar tapi sebenarnya saat Jisung menghampirinya. Ternyata Jeno masih tertidur pulas di tempat tidurnya, Tertidur seperti bayi sambil memeluk selimut yang menyelimuti tubuhnya.
Jisung menatapnya dengan gemas, nafsunya sangat berambisi untuk menjahili Jeno, tapi satu sisi dalam hati nuraninya dia tidak tega untuk melakukan itu.
Perasaanya menjadi bing bang, tapi Jisung sangat bosan jika hanya diam saja, Dia terus mondar mandir untuk pergi keluar lalu kembali lagi. Balik lagi dan dia kembali lagi..
Membuat orang pusing jika melihat itu, karena Jisung sangat ragu-ragu dan hati-hati.
Tapi pada akhirnya dia memutuskan untuk melakukan sesuatu pada bayi Jeno yang sedang tertidur.
"Dia bahkan lebih terlihat seperti bayi saat tertidur.." Bisik Jisung ketika dia berjongkok untuk menatap wajah Jeno.
Dengan sangat tidak dia sadari Jisung merasa cukup aneh dengan perasaannya itu, memandang wajah Jeno saat tertidur, Jisung terlihat seperti orang aneh..
Niat awal memang mengganggu Jeno, tapi Jisung malah terpikat pada bentuk bibir Jeno yang tipis.
Bibir yang selalu menampilkan senyum yang manis bahkan saat dia merasa sakit atau terluka. Karena Jeno masih akan tersenyum di setiap keadaan, Itulah kenapa dia selalu terlihat manis di mata Jisung.
Tangannya bergerak tanpa dia sadari, menyentuh bibir Jeno lembut sampai Jeno bergidik karena sentuhan itu. Dan Jisung menarik tangannya dengan panik, takut jika Jeno sungguh terbangun karena sentuhannya.
Jika Jisung saja merasa sangat aneh dengan situasinya sendiri, Bagaimana reaksi Jeno orang yang menjadi korbannya, Dia pasti akan berpikir lebih aneh lagi.
Jisung pasti tidak akan sanggup menanganinya, jadi dia bergegas untuk kabur, Segera keluar dari kamar Jeno sebelum Jeno menyadari kehadirannya..
...