---
Kyan dan Kana menuruni kendaraan nya saat sudah sampai di pasar. Tepatnya di depan toko frozen food yang ada disana.
Mereka masuk kedalam dan tak lupa juga mengambil satu keranjang untuk belanja nya. Mereka berjalan memutari seluruh freezer berisi makanan. Kedua nya saling berpencar untuk mencari bahan yang mereka butuhkan
Kyan lebih dulu jalan dengan membawa satu keranjang di tangannya. Ia menunduk melihat-lihat isi dari freezer box. Sampai ia berhenti di salah satu benda itu.
Kyan menggeser penutup freezer itu kesamping dan mengambil sebungkus sosis besar, sebungkus dumplings ayam dan keju. Ia juga tak lupa untuk mengambil sebungkus fishroll titipan kekasihnya.
Kyan menutup freezer itu lagi kemudian ia berpindah untuk membuka freezer box yang satunya lagi. Namun sebelum itu ia mengedarkan pandangan nya untuk mencari keberadaan Kana. Takut jika Kana hilang, taunya ternyata Kana ada didepan freezer sedang memilih-milih keju dan daging-daging.
Kyan melihat-lihat didalam freezer itu ada apa saja. Tangan Kyan kembali aktif untuk menyomot asal apa yang dilihat nya dan dirinya pikir ia akan menyukai nya. Ia melihat ada kentang goreng, ia ambil. Ia melihat ada dimsum, ia ambil. Ia juga melihat ada crabstick yang seperti nya enak, ia mengambil nya. Dan yang terakhir, ia juga mengambil cikuwa.
Kyan memasukan semua makanan itu kedalam keranjang belanjaan nya. Kepalanya miring-miring berfikir apakah makanan yang ia beli terlalu banyak? Tapi Kaira kan banyak memberikan uang nya, kalau habis semua juga tak apa. Yasudah lah, Kyan akan membeli itu semua untuk dirinya dan juga yang lain. Tak mungkin makanan sebanyak itu hanya dirinya sendiri yang memakannya.
Kyan lalu berjalan mendekati Kana yang masih bingung memilih daging apa yang akan ia ambil yang di pegang nya di kedua tangan nya.
Kyan memegang pundak Kana sambil ikut melihat-lihat berbagai macam daging didepannya.
Kyan mengambil satu bungkus daging bulat tipis, "Ini enak kali ya?"
Kana mengangguk, namun wajahnya terlihat ragu, "Iya, itu daging yang biasa ada di burger. Enakan makan pake roti nya juga."
"Yaudah tinggal ambil, " tanpa berfikir lama-lama Kyan langsung mengambil dua bungkus roti burger.
"Daging ayam yang dicincang apa dada segede gini, Na kata, lu?"
Kana menjilat bibirnya. Ia berfikir sebentar seperti menerawang daging apa yang seperti nya terlihat lebih enak.
"Gua pengen nya dada karna tebel, tapi matengnya lama. Beli dua aja tapi, yang ini buat dimasak yang cincang buat bakar-bakar udah."
Jari Kyan membentuk huruf oke, lalu memasukkan daging kedalam keranjang miliknya.
Semua belanjaan nya sudah terbeli hanya tinggal membayar nya saja. Mereka berjalan menuju kasir untuk membayar belanjaan mereka. Sampainya didepan kasir Kyan melihat ada satu buah keranjang berisikan baso aci. Ia tiba-tiba baru teringat kalau Chalsa juga memesan itu. Ia dengan segera mengambil baso aci 5 bungkus dan ditaruh di meja kasirnya.
"Total nya jadi 250 ribu," ucap Mbak kasir nya.
Kyan mengeluarkan 3 buah uang berwarna merah dan memberikan kepada kasirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Remaja [?]
Teen FictionCerita ini hanya fiktif, jangan dibawa di kehidupan nyata. Dimohon untuk bijak dalam memilih bacaan