>> Happy Reading <<
Bimo menggulingkan tubuhnya ke sisi sebelah Kathy setelah percintaan mereka baru saja berakhir. Kathy menutupi tubuh polosnya menggunakan selimut. Kathy mengedarkan pandangannya ke sekeliling. Terlihat tak ada yang mencurigakan. Tidak ada kamera dalam bentuk apa pun yang merekam apa yang terjadi.
Kathy meraih bungkus rokok di nakas, mengeluarkan rokok itu dari bungkusnya kemudian memantik api untuk menyalakan rokok itu. Tidak ada satu pun yang tahu kalau ia perokok. Di muka umum dan karena ia adalah seorang model dengan image gadis baik-baik, Kathy tak pernah menujukkan sisi liar dalam dirinya. Hanya di depan orang-orang tertentu saja termasuk di hadapan Bimo.
Ngomong-ngomong ia mengenal Bimo adalah karena dulu mereka pernah terlibat cinta satu malam. Ya, Bimo adalah salah satu partner one night stand nya. Setelah itu Bimo terus-menerus mengejar Kathy, menjanjikan pada Kathy bahwa ia siap dan mampu melakukan apa pun yang Kathy mau. Dan Bimo tergolong orang yang nekat.
Saat itu, ketika Kathy sedang ada masalah dengan seseorang kemudian ia menceritakan itu pada Bimo dan tanpa banyak bicara Bimo mengurus orang itu. Dan begini lah yang selama ini terjadi, Kathy dan Bimo berhubungan saling menguntungkan seperti saat ini. Bimo bekerja untuknya dan setelah itu Kathy akan membayar berupa uang atau tubuhnya, tergantung keinginan dan kebutuhan Bimo.
"Kapan dan bagaimana caranya lo lakuin apa yang gue mau?"
Kemudian Bimo menjelaskan secara detail ide yang ada di kepalanya.
"Dan jika rencana ini gagal terus lo di tangkap, ingat! Jangan bawa-bawa nama gue."
Bimo tersenyum menyeringai. "Kalau gue di tangkap gampang, tinggal kasih uang jaminan semua beres."
Kathy mengepulkan asap rokok ke udara. Sepertinya ini akan mudah karena Bimo sudah terbiasa dengan pekerjaan kotor ini.
***
"Para pengunjung tidak akan bosan meski menghabiskan waktu berjam-jam lamanya karena di lahan kosong tepat di sebelah East Plaza juga akan di bangun pusat pendukung lainnya seperti ... "
Jevan tak bisa fokus pada apa yang Janendra sampaikan seputar East Plaza. Jevan tak bisa mengenyahkan apa yang terjadi di villa dari isi kepalanya. Ia menyesal sudah menggunakan Dara untuk terbebas dari Kathy. Ya, sekarang Kathy tak pernah lagi menghubunginya karena pasti mengira Jevan dan Dara memiliki hubungan. Jevan mengakhiri ini karena Jevan mencintai Dara meski pada kenyataannya tidak seperti demikian.
"Gue lihat lo di rooftop berduaan sama Dara."
"Terus?"
"Lo gendong Dara ke kamar dan sampai pagi lo dan dia tidur di kamar yang sama."
"Sejak kapan lo jadi stalker, Nath?"
"Gue bukan stalker tapi gue nggak sengaja lihat apa yang lo berdua lakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEARTBEAT [COMPLETED]
Romance"Memangnya apa yang biasanya seorang lelaki pikirkan saat bersama dengan wanita panggilan sepertimu selain ... " Jevan menjeda ucapannya lalu menelisik penampilan Dara dari ujung rambut sampai ujung kaki. "Apa harus saya perjelas? Baiklah." Jevan te...