>> Happy Reading <<
Pesta pertunangan outdoor di kediaman keluarga Bimantara antara Jevan dan Zara, cucu satu-satunya keluarga Bimantara itu di gelar dengan cukup mewah dengan di dominasi warna pastel, warna yang merupakan warna favorit Zara.
Dekorasi pesta pertunangan terlihat mewah dan berkelas ala keluarga pengusaha kaya raya pada umumnya meski pesta tersebut hanya di hadiri oleh tamu dan kerabat dekat yang kebanyakan merupakan para pengusaha dan kalangan atas kenalan dari dua keluarga, Bimantara dan Sadewa.
Adhyaksa sudah berdiri dengan begitu gagahnya di atas panggung sana, mewakili keluarga Sadewa memberikan beberapa patah kata sambutan.
"Selamat malam rekan-rekan yang berbahagia. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas waktunya, menghadiri pesta pertunangan putra tercinta saya, Jevan Azzra Sadewa dengan Zara Arnetta, cucu satu-satunya keluarga Bimantara."
Semua pasang mata tertuju padanya, mendengarkan dengan seksama apa yang tengah Adhyaksa sampaikan di atas panggung sana.
Dan setelah Adhyaksa selesai dengan kata sambutannya, tiba saatnya untuk Lulu dan juga Abian untuk memberikan kata sambutan dengan membawa serta Bhaskara yang duduk di kursi roda ke atas panggung.
Tak jauh dari tempat mereka berada, suster dan Dokter yang biasa merawat Bhaskara itu berdiri dan bersiap siaga jika sewaktu-waktu Bhaskara membutuhkan bantuan. Ya, kondisi Bhaskara belum sepenuhnya membaik namun Bhaskara ngotot ingin hadir di pesta pertunangan cucu tercintanya, bagaimana pun kondisinya.
Dan setelah sambutan demi sambutan dari kedua keluarga di berikan, acara inti pun di mulai. Benar. Pertunangan antara Jevan dan Zara pun dilangsungkan.
Jevan dan Zara dipersilahkan naik ke atas panggung.
Jevan terlihat begitu mempesona malam ini. Tampan, tidak perlu diragukan lagi, semua orang yang hadir di sana bahkan memuji ketampanannya yang sangat serasi sekali disandingkan dengan gadis secantik Zara.
Jevan juga terlihat semakin gagah dan penuh kharisma dengan setelan tuxedo mahal hasil rancangan designer kondang kenamaan tanah air.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HEARTBEAT [COMPLETED]
Romance"Memangnya apa yang biasanya seorang lelaki pikirkan saat bersama dengan wanita panggilan sepertimu selain ... " Jevan menjeda ucapannya lalu menelisik penampilan Dara dari ujung rambut sampai ujung kaki. "Apa harus saya perjelas? Baiklah." Jevan te...