21 • Makan malam

803 55 7
                                    

>> Happy Reading <<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>> Happy Reading <<

Buongiorno Coffee

12.38 WIB

Dara tak berhenti tersenyum kala teringat pada kejadian semalam antara dirinya Jevan. Ia bahkan segera mendorong Jevan keluar apartemen saat di rasa Elvira dan Dokter Juan berada di kamar mandi. Jika Dara membiarkan Jevan tetap di apartemen, Dara khawatir antara dirinya dan Jevan ...

Tidak! Dara menggelengkan kepalanya. Hal itu tidak boleh sampai terjadi apalagi antara ia dan Jevan tidak memiliki hubungan apa pun.

Gema mengamati gerak-gerik Dara yang membuatnya bingung. Menurutnya, sikap Dara hari ini terlihat aneh. Tidak biasanya Dara bertingkah aneh seperti ini. Saat membersihkan meja pun, Dara tersenyum padahal di sana tidak ada siapa pun.

Dan baru saja Gema akan mendekati Dara namun ...

Piring, gelas dan sampah bekas makanan dalam tray yang Dara bawa itu jatuh dan berserakan di lantai tapi untung saja tidak ada yang pecah.

"Maaf," ucap gadis muda yang mungkin berusia lebih muda beberapa tahun di bawah Dara. Kemudian gadis cantik itu membantu Dara membereskan kekacauan yang ia perbuat.

"Gue yang salah, tadi nggak lihat-lihat." Benar. Gadis muda itu lah yang menyenggol Dara karena matanya begitu fokus pada layar ponselnya.

"Nggak apa-apa," balas Dara. Padahal ia sudah mengira gadis itu akan menyalahkannya seperti kebanyakan pelanggan lainnya yang mengatakan ia ceroboh.

"Apa ada yang harus gue ganti?" tanya gadis itu antusias. Sedari kecil ia di didik untuk bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan.

Dara tersenyum tipis. Sepertinya gadis ini adalah pelanggan baru yang baru datang ke kafe ini.

"Nggak perlu Kak," ucap Dara kemudian mempersilahkan gadis itu untuk kembali melanjutkan urusannya. Tampaknya gadis baik hati itu sedang janjian dengan seseorang.

***

I could fall or I could fly
Aku bisa jatuh ataupun bisa terbang

Here in your aeroplane
Terjebak di dalam pesawatmu

And I could live, I could die
Dan aku bisa saja hidup, bisa saja mati

Hanging on the words you say
Sepenuhnya tergantung keputusanmu

And I've been known to give my all
Aku memang orang yang berkomitmen

And jumping in harder than
Yang melompat lebih keras daripada

Ten thousand rocks on the lake
Sepuluh ribu batu di dasar danau

So don't call me baby
Maka jangan panggil aku sayang

YOU ARE MY HEARTBEAT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang