Lion Algantara panggilannya Lion atau Ion,cowok yang bosenan suka banget gonta-ganti kalo udah bosen mau itu pacar,hobi apapun deh kalo udah bosen dia bakal ganti.
Erza Bramasta sering di panggil Eja,cowok yang otaknya-otak jepang lebih tepatnya bandar bokep,tapi dia ga pernah ngelakuin ini itu sama orang ataupun sendiri,dia juga ga mesum,intinya orangnya keliatan polos.
Dua cowok ini udah temenan dari kelas 2 SMP kobisa? soalnya pas kelas 2 kelasnya di acak atau di rolling eh mereka ketemu ya akhirnya bestian deh sampe sekarang.
Erza ini orangnya bobrok ga mau diem,sekalinya diem pas tidur sama makan doang,cowok putih sampe cewek ajah sering insecure sama dia,tapi body mah dibilang body uke juga bukan lebih ke manly banget ga banget juga sedeng lah.
Kalau Lion badannya lebih gede dari si Erza,katanya kalo mau mikat cewek kan badannya harus bagus,ganteng juga harus lah,kaya? jangan di tanya,Lion pernah ngasih kartu kreditnya ke temen-temennya karena gabut,oh ya! mereka sekarang udah kelas 12 SMA.
Siang hari pas jam istirahat kedua"Ionnn!!"Panggil Erza sembari melambaikan tangannya.
Lion yang baru saja selesai dari ruang guru bersama Shaka karena di suruh membawa buku ke meja guru,Lion pun membalas lambaian tangan Erza.
"Ion! gua ada video baru lohh,yang lebih hot"Ucap Erza memamerkan videonya kepada Lion dengan wajah yang ceria.
"Emm hot hat hot gua cepuin ke ortu lu baru tau lu"Varro menempeleng kepala Erza hingga sang empu kesakitan memegang kepalanya.
"Ack jangan gitu napa"Jengkel Erza membalas pukulan Varro dengan menempelengnya juga.
"Udahlah mending ngantin,gua udah laper nih"Ajak Raja di setujui semuanya.
Di kantin Lion memesan makanan favoritnya yaitu siomay,saat siomaynya sudah datang Lion langsung menyantapnya dengan senang.
"Lion! gimane kabar cewek lu yang kemarin lu tinggal?"Tanya Shaka sembari memakan-makanannya.
"Hahaha nangisnya kaya yang ada di film kumenangis njir"Gelak tawa Erza yang membuat teman-temannya tertawa.
Lion hanya diam,ia masih menyantap siomaynya"Udah gua putusin"Jawabnya dengan santai.
"Lah terus udah nemu gantinya?"Tanya Raja penasaran.
"Ahelahh Ja,pertanyaan macam apa itu,udahlah yakali belum,cowok seredpleg Lion kaga punya cewek keren sih"Celetuk Varro di anggukki oleh Raja mengerti.
"Udahlah mending kita nonton bokep mumpung video baru"Ajak Erza menaik-turunkan alisnya.
"Goblok,Ayok! tapi jangan di sini di rumah lu aja kaya biasa mau ga?"Setuju Varro yang 11/12 kaya Erza.
Mau ga mau mereka berempat pergi kerumah Erza buat nonton video porno yang Erza punya.
"SAMLEKOM MAMANG!!"Triak Raja masuk ke dalam rumah Erza.
Erza cuman bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya,mereka pun masuk ke kamar Erza,Erza sedang berada di dapur menyiapkan cemilan.
Lion menghampiri Erza berniat untuk membantu"Ja bokap lu kapan balik?"Tanya Lion.
"Ga tau,paling pas natalan,mang napa?"Jawab Erza yang sudah faham kapan orang tuanya pulang.
"Ya ga papah,gua cuman takut pas kita lagi nonton ortu lu balik dan tau kita nontok begituan"
"Takut amat lu,Papah gua juga faham kali anak cowok yang lagi puber,udahlah selow ajah"Ucap Erza menenangkan Lion.
Mereka akhirnya menonton,di tengah-tengah menonton,Lion tidak sengaja melihat Erza,tatapan raut wajah Erza seakan-akan ingin melakukannya.
Lion yang melihat hanya tersenyum miring lalu ia fokus lagi ke videonya.
Menjelang sore teman-teman Erza pamit untuk pulang,Erza mengantar ke depan pagar.
"Ja gua pulang dulu ya,kalo ada apa-apa caling-caling okei?"Pamit Lion kepada Erza.
Erza yang mendengarnya pun merasa ada yang aneh"Napa lu? kesambet? tiba-tiba aja perhatian"
"Ya apa salahnya perhatian sama temen Ja"Celetuk Shaka di anggukki Lion dan yang lain.
"Yaudah kita balik dulu ya Ja,dadahh"Mereka semua akhirnya pulang kerumah masing-masing.
Keesokan harinya Erza berangkat kesekolah seperti biasanya,pagi-pagi Erza langsung kekelas? manah paten berangkat sekolah ya langsung ke kantin lahh.
"Bi Cici biasa yaa!"
"Oke siap"
Sudah biasa dari Erza baru masuk ke sekolah itu,Erza pagi-pagi pasti langsung ke kantin,walau sudah sarapan tetap saja larinya ke kantin,hampir semua penjaga kantin mengenali Erza.
Varro yang sedang berjalan menuju kelasnya tak sengaja dari jauhan ia melihat Erza yang sendirian di kantin memakan pangsit.
Varro pun berniat menghampiri Erza diam-diam"WOY LAH MASIH PAGI CUYY!!"Triaknya mengagetkan Erza.
Kaget Erza sampai tersedak makanannya,Varro pun dengan sergap membeli air dan memberikannya kepada Erza.
Setelah mereda Erza marah kepada Varro,ia melipat tangannya di dada sembari sinis kepada Varro.
"Maap elahh maap Jaa"Maafan Varro tidak di terima oleh Erza.
Varro menghela napasnya,ia tahu apa yang harus ia lakukan"Gua ada video baru,nanti gua kirim oke?"Ucap Varro yang langsung membuat Erza tersenyum.
Pas jam pelajaran di kelas Erza sepi karena sedang jamkos,orang-orang pada kelayaban ga tau kemana,Erza pun memanfaatkan waktunya untuk menonton video yang baru di kirim Varro tadi.
"Njir ko begini,tadi gambarnya cewek sama cowok kenapa videonya cowok sama cowok"Bingung Erza.
"Kenapa Ja?"Tanya Lion yang baru masuk kekelasnya dan melihat Erza kebingungan.
"Ini gua di kasih video sama si Varro,gambarnya cewek sama cowok tapi isi videonya cowok sama cowok"Jelas Erza.
Lion mengangguk faham"Coba aja tonton,siapa tau lebih seru"Printah Lion,Erza pun menurutinya.
Erza memutar videonya kembali dan menontonnya bersama Lion,lagi-lagi Lion melihat wajah Erza yang seperti ingin melakukannya.
"Lu mau nyoba?"Tanya Lion membuat Erza kebingungan.
"Hah? apalah gua cuman nonton njir ga sampe ngelakuin"Jawab Erza.
"Ya sorry kan gua cuman nanya,lu kaga bosen gitu nontonin begituan?"Tanya Lion lagi.
"Kaga lah ngapain bosen kan videonya banyak,gua bisa gonta-ganti video"Geleng Erza sembari tersenyum yang menunjukkan gigi kelincinya.
"Udahlah gua mau protes ke siVarro,tapi nanti gua mau lanjut nonton"Sambung Erza.
Akhirnya Lion juga ikutan nonton bersama Erza di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Husband ✅
Teen Fiction"Ish kamu ngomong apa tadi sih,bayi apa?aku aja ga hamil,kamu jangan ngomong sembarang ion"Jengkel Erza kepada Lion. "Yaa mau gimana,kan aku bilang dia kaya berusaha deket sama kamu buat ngambil kamu,aku ga sudih dong"Lion yang tidak terima Erza di...