Malam ini Lion sedang berada di rumahnya,ia tengah memikirkan sesuatu agar bisa dekat dan baikan dengan Erza lagi,Lion mondar-mandir di ruang tamu.
Diana yang sedang asik menonton bersama Rara pun merasa terganggu"ISHHH! napa sih kak? kalo ada masalah tuh ceritaa bukan ganggu orang lagi pacaran"Jengkel Diana.
"Bacot! gua lagi bingung nihh"Ucap Lion kembali mondar-mandir di depan TV makanya Diana ngerasa keganggu.
"Huhh! ada masalah apa? sini duduk,siapa tau gua sama Kak Rara bisa bantu,buru sini"Pinta Diana yang sudah lelah,ia ingin bersantai bersama pacarnya saja susah.
Lion pun duduk dan memasang wajah bingung"Ada apa? kenapa lagi?Kak Eja ngusir Kakak? apa Kak Eja marah gara-gara di ewe ma lu terus hah?"Tanya Diana yang membuat Rara agak kaget.
"Jadii...."Lion menyeritakan semuanya,sembari menunjukan wajah bersalahnya,ia juga tidak ingin seperti ini.
Diana yang mendengarnya pun marah,tetapi mau gimana lagi itu sifat Kakak nya"Okee jadi Kakak ribut sama Kak Eja sampe berantem gitu?"Tanya Diana berusaha lembut,padahal pengen gebuk Kakaknya.
Lion mengangguk"Jadi gus harus gimana? gua udah minta maaf tapi di tolak mentah-mentah sama si Eja,gua tau gua salah makanya gua pengen minta maaf"
"Ion kata gua mah lu harus ngejar Erza deh,maksudnya tuh ngebujuk tapi kaya lo ngejar-ngejar orang buat jadi pacar lo,tapi lu harus tulus maaf nya,ngejalaninnya jugs harus tulus"
"Terus lu juga harus lupain Chika,gua tau kalau tuh cewek ga bener,bukan gua ngelarang lu buat deket sama Chika ya,tapi kalau lu mau baikan sama Erza ya itu kuncinya,lu lupain Chika dan lu berusaha dapetin Erza lagi"
Saran dari Rara,padahal Rara sendiri selalu gagal dalam hal percintaan ia selalu NT tetapi semenjak ia bersama Diana ia merasakan kalau dirinya di cintai,dan Diana lah Pacar pertama Rara.
"Jadi gua harus ngejar Erza ya? tapi kalo kebawa perasaan gimana?"Tanya Lion polos,Diana sudah tidak kuat lagi.
"EHHH YA KAKAK! LU TUH UDAH PERNAH NGEWE SAMA KAK EJA! LU JUGA PERNAH CIPOKAN SAMA KAK EJA! JADI WAJARR YAA NJING!! Huh-huhhh"Marah Diana yang langsung di tenangkan Rara.
Keesokan Harinya Lion pergi kesekolah dengan penuh rencana yang ia fikirkan semalam.
Lion sekarang duduk bersama Arul,ia menuruti perkataan Rara bahwa ia harus melupakan Chika dan menghindari Chika.
Erza masuk kekelasnya masih sedikit yang baru masuk,ia duduk di tempat duduknya bersama Raja,tetapi Raja masih belum berangkat.
Lion mendekati Erza"Jaa"panggil Lion lembut,Erza langsung pergi tetapi di cegah Lion.
Erza menatap Lion marah,Erza mencoba melepaskan tangan Lion dari tangannya"Eja dengerin gua dulu pliss,gua mau ngomong"Mohon Lion.
Erza hanya diam,kepalanya menghadap kebawah ia terlalu takut melihat wajah Lion,ia hanya takut melihat wajah Lion yang marah padanya seperti bulan lalu.
"Ahh Lion"Sapa Chika yang baru masuk kekelasnya.
Lion melihat ke Chika,dan itu menjadi kesempatan Erza untuk pergi,dan benar saja Erza langsung pergi,Lion merasa rencananya tercela gara-gara Chika.
Pas pelajaran dimulai Erza tengah fokus kepelajaran tiba-tiba kertas yang di gulung kecil terkena pipi Erza,bukan hanya 1 kali tetapi berkali-kali.
Erza pun muak ia langsung menengok ke arah Raja dengan tatapan marah,Raja yang merasa di tuduh pun menggeleng dan langsung menunjuk Lion.
Erza melihat Lion,Lion menampilkan senyumannya kepada Erza dan tidak lupa wink(~_^).
Erza langsung menghadap kearah semula dan tidak memperdulikan Lion.
Jam istirahat Erza hendak pergi ke kantin bersama Arga seperti biasanya tetapi di hadang Lion"Haii Babe"Sapa Lion.
Erza hanya menyinisi Lion tanpa berkata sepatahpun"Ayok istirahat sama gua,gua tlaktir deh yaa"Ajak Lion.
Tanpa memperdulikan ajakan Lion,Erza langsung pergi meninggalkan Lion.
Varro,Raja dan Shaka tidak ingin ikut campur urusan Lion dan Erza,aslinya mah Varro udah pengen marah kalau Lion dekat dengan Erza,tetapi langsung di tahan oleh Raja dan Shaka,bukan tidak mau ikut campur tetapi mereka udah di sogok duit 200rb an jadi harus sabar.
Arga dan Erza sedang berada di taman"Tumben kam-"Belum selesai ucapannya,Arga melihat wajah Erza yang lesuh dan sedih.
"Kenapa? ada apaa Jaa? sini cerita sama gua"Sambung Arga.
Erza melihat Arga"Huff bang Aga tau kan kalo Eja lagi ribut sama Lion?"Tanya Erza,Arga pun mengangguk.
"Jadii Lion ganggu Eja mulu,tapi ganggunya ga kaya ngebully Eja tapi malah kaya ngajak Eja istirahat bareng,jailin Eja,yaa gitu lah,semalem aja Eja di spam DM sama tuh bocah,dia bilang minta maaf,tapi Eja gak respon"Jelas Erza.
"Ohh kata gua mah lu harus maaffin Lion,mau gimana pun dia juga yang paling deket sama lu selain gua,dia juga udah janji buat jagain lu kan ke bokap lu? tapi kata gua lu maaffin nya jangan sekarang,kita liat seberapa jauh dia dan seberapa tulus dia pengen minta maaf sama lu"
Erza hanya mengangguk dan mengiyakan saran dari Arga"Yaudah sekarang balik kelas gih bentar lagi masuk,nanti gua kasih rencana okei"Ucap Arga,Erza hanya menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Husband ✅
Teen Fiction"Ish kamu ngomong apa tadi sih,bayi apa?aku aja ga hamil,kamu jangan ngomong sembarang ion"Jengkel Erza kepada Lion. "Yaa mau gimana,kan aku bilang dia kaya berusaha deket sama kamu buat ngambil kamu,aku ga sudih dong"Lion yang tidak terima Erza di...