Makasi yang udah mau baca,makasiii banget,happy reading 🌷🌷.
__
Hari Senin tanggal 1 Januari 2024,tahun baru yang di lalui oleh Lion dan Erza dengan rintangan yang berat tetapi mereka tetap selalu bersama,karena itu janji Lion.
Lion tengah duduk di sofa dengan wajah yang tegang,bagaimana tidak,orang tuanya menghampiri rumah Erza,semenjak Diana bilang kepada kedua orang tuanya kalau Kakak nya Lion memepunyai kekasih laki-laki.
Lion sudah pernah bilang kepada Ayahnya dan Ayahnya biasa saja,namun ia ingin bertemu siapa pacar Lion.
Ayah Lion memperhatikan Erza dari atas sampai bawah,wajah Erza yang putih,bulu mata yang lentik dan badan sedikit mungil,mata coklat dan rambut yang agak sedikit panjang.
"Huhh Orang tua kamu sudah tau kalau kamu gay?"Tanya Ayah Lion dengan nafas beratnya.
Erza mengangguk pelan"Sudah om,Lion nembak saya di depan Papah saya"Erza agak gerogi,Ayah Lion badannya ga kalah gedenya sama Lion.
"Kalau Mamah kamu?"Tanya Ayah Lion lagi.
"Eumm Mamah udah ga ada om hehehe"Erza ternyum tipis.
"Oh! maaf,maaff kan saya lancang"Ayah Lion merasa bersalah.
Tokk..
Tokk..
Ketukan pintu terdengar jelas,Erza izin membukakan pintu kepada Ayah Lion lalu ia berdiri dan membuka pintu rumahnya dan.."Papahh"Yapp!ini tahun baru berarti Papah Erza pulang menjenguk anak tersayangnya.Ayah Lion kaget melihat Papah Erza,Ayah Lion hanya bisa terdiam melongo seperti Papah Erza.
Erza,Lion,Diana,Mamah Lion dan Rara yang juga berada di situ bingung melihat kedua orang tua yang saling pandang.
"Papah kenapa? Oh iya ini Ay-"Erza hendak mengenalkan keluarga Lion kepada Papahnya tetapi di potong oleh Papahnya.
"Jendra"Panggil Navian,Papah Erza meneteskan air matanya.
Jendra atau Ayah Lion hanya bisa diam dan air matanya juga menetess,ia langsung tersadar dan berlari memeluk Navian sang mantan kekasih.
Lion dan Erza hanya bisa saling pandang,bingung tidak mengerti apa yang di maksud kedua orang tuanya ini.
Beberapa menit setelah adegan yang membingungkan mereka semua berkumpul kembali di ruang tengah.
"Huhhh jadi gini,ini pasangan Ayah"Ucap Ayah Lion mengakui kalau dirinya dulu adalah seorang kekasihnya Navian Papah Erza.
"Bentarr,Mahh maksudnya gimana?"Bingung Lion yang meminta penjelasan dari Mamahnya juga.
"Mungkin ini harus Mamah sampaiin ke kamu sama Erza,jadi dulu...
--->
Ada dua kekasih yang sedang di ambang hubungannya karena perjodohan dari keluarga mereka masing-masing.
"Aku ga bisa kaya gini! aku maunya sama Helenn Mah,Pah,aku ga mau di jodohin"Bentak Renata kepada Mamah dan Papahnya.
"Kamu tuh sadar ga sih,kalau kamu tuh lesbi Rena,kamu jangan malu-maluin keluarga kita bisa tidak,Mamah tidak mau ya intinya kamu sudah mamah jodohkan dengan laki-laki baik dan bisa membantu kamu agar jauh dari dunia pelangi yang menjijikan itu"Ucap Mamah Renata Final.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Husband ✅
Teen Fiction"Ish kamu ngomong apa tadi sih,bayi apa?aku aja ga hamil,kamu jangan ngomong sembarang ion"Jengkel Erza kepada Lion. "Yaa mau gimana,kan aku bilang dia kaya berusaha deket sama kamu buat ngambil kamu,aku ga sudih dong"Lion yang tidak terima Erza di...