Thirty-one

1K 54 0
                                    

1 bulan penuh mereka berdua selalu sibuk dengan urusannya mereka sendiri,kalo berdua pas tidur sama mandi doang habis itu mereka ya ngurusin semuanya sendiri-sendiri tapi kadang Lion ga bisa diem aja kan istrinya lagi hamil takut kenapa napa.

Erza akan makan siang bersama teman-temannya tetapi lagi-lagi Herra mencegahnya,Erza semenjak Lion nangis karena cemburu,Erza tidak pernah dekat atau menemui Herra lagi yang membuat Herra tambah bingung.

"Kamu tuh kenapa sih Ja? Akhir-akhir ini ngejauhin aku,kamu juga bulan lalu ga berangkat 1 minggu lebih kamu ngehindarin aku segitunya Ja?"Tanya Herra dengan nada sedikit naik.

Erza hanya diam sembari melihat ke arah Herra"Apa kaya nya sih,si Lion sampe-sampe bikin kamu begitu sama dia,kamu kan ga punya hubungan apa-apa sama dia"Sambung Herra yang sudah membuat Erza marah.

"HERRA"
"Lion bisa aja ya beli kamu,aku sama Lion udah nikah,kamu buta apa gimana,liat jari aku udah pake cincin pernikahan dan yang Lion sering bilang anak itu aku hamil anak Lion,Mau kamu beli bumi ini,atau apa aku ga bakalan peduli,AKU SUKANYA SAMA LION"Jelas Erza di akhir ucapan sengaja di tekan agar Herra mengerti.

Herra hanya diam mendengar penjelasan Erza,Erza pun langsung pergi meninggalkan Herra.

Erza duduk bersama teman-temannya"Huhh kenapaa ni tugass banyak amatt ya"Keluh Erza.

"Udahh,sini gw bantuin,lu bulan lalu jarang berangkat jadinya begini dehh"Varro mengambil setengah tugas Erza,Varro tahu orang hamil tidak boleh kecapean.

"Oh ya Ion kemana?"Tanya Erza yang sadar bahwa suaminya tidak ada.

"Oh si Lion baru aja masuk kelas sama si Shaka,ada kelas lagi dia,palingan jam 4 an selesai"Jelas Raja sembari meminum minumannya.

"Ohh oke dehh,btw lu pada tau kagak? tadi gw di ganggu sama si Herra lagi,gw cape pengen cepet-cepet keluar dari kampus ini"Keluh Erza yang tidak nyaman.

"Lu disuruh masuk jurusan yang sama kaya gw aja ga mau,yaudah tanggung aja,lu juga baru mau S1"Sebenarnya Varro sudah mengajak Erza agar satu jurusan dengannya tetapi ia menolak karena Erza sangat ingin menjadi dokter.

"Gw mau bilang sama papah,kalo gw mau kuliah di luar negeri aja,gw cape disini"Ucap Erza manyun.

"Yaudahh sanaa,bawa si Lion buat jaga-jaga lu,kalo liburan gw ma yang lain ngunjungin lu"

"Aaaa Varroo"Erza memeluk Varro,mereka berdua sudah biasa seperti itu,Varro selalu mendukung Erza,sebaliknya pun begitu.

"Udahh napee,btw Ja kapan tu bayi lahir,gw kagak sabar gendong ponakan gw"Tanya Raja.

"Masih jalan 3 bulan,masih lama elahh,kayaknya nunggu lu nikah dulu deh"Jawab Erza sembari ngeledek Raja.

"Dihh mana ada kaya begituan,intinya kalo bayi ni lahir gw bakal beliin semua yang dia mau"Bangga Raja.

"Kalo dia minta di beliin mobil Porsche gimana?"Celetuk Shaka yang baru datang bersama Lion.

"Dihh mana ada bayi minta begituan"Protes Raja tidak terima,masuk akal juga mana ada bayi minta begituan.

"Yakan lu tadi bilang,lu mau beliin apa aja buat anaknya si Lion"

"Yee kalo Porsche mah si Lion juga bisa beli 10,kalo gw beliin BMW aja udah,tapi mana ada bayi minta mobil"

"Udah udahh ribut mulu,oh ya kamu katanya pulang jam 4 kenapa jam segini udah keluar?"Tanya Erza.

"Ohh tadi emang ada kelas tapi sebentar doang,nanti juga di lanjut makanya keluar dulu"Jelas Lion yang di angguki oleh Erza mengerti.

"Kamu udah makan belum? jangan sampe kamu belum makan"Ucap Lion yang selalu khawatir.

"Belum"Geleng Erza,Lion langsung berdiri dari tempat duduknya ia langsung pergi untuk membeli makanan.

Lion pun tak beberapa lama kembali membawa makanan dan juga snack"Nih makan dulu"Erza pun mengangguk dan memakan makanannya.

Teman-temannya hanya diam melihat perlakuan Lion yang sangat peduli dengan istrinya.

"Jadi suami tuh begitu Shak"Celetuk Raja yang membuat Shaka marah.

"Eh lu,lu jangan banyak komen ya,lu sendiri aja belum nikah,minimal nikah dulu baru ngomongin gw"Ucap Shaka yang membuat Raja terdiam,yang lain hanya tertawa mendengarnya.

Erza sekarang berada di mobil,ia sedang menunggu suaminya,Erza pulang jam 2 lebih dan ia harus menunggu suaminya di mobil sembari mengerjakan beberapa tugasnya dan mengemil snack yang di beli Lion.

Sebenarnya Erza juga bisa pulang duluan tapi Lion ga ngebolehin,katanya nanti Erza kenapa-napa lah,nanti di bawa sama si Herra lagi lah,banyak alasannya intinya Erza harus pulang bersama Lion.

Tiba tiba nada dering heandphone Erza berbunyi dan Erza langsung mengangkatnya.
Panggilan vidio call dari Diana.

Erza
"Ada apa Na?"

Diana
"Kak Eja lagi dimobil ya?"

Erza
"Iya lagi nunggu kakak kamu,emangnya ada apa?"

Diana
"Ga papa,cuman kangen aja sama kak Eja,Diana mau ketemu kak Eja tapi Diana lagi sibuk belajar buat Ujian"

Erza
"Belajar yang bener dulu,nanti kalo udah selesai ujian nanti kamu boleh ketemu sama kakak"
"Oh ya kita berdua mau ke luar negeri kamu nanti ikut aja sama Rara biar rame"

Diana
"Beneran kak?"

Erza
"Iyaa,kakak juga lagi banyak tugas nih,tapi bentar lagi selesai ko"

Diana
"Kak Eja harus istirahat,jangan sampe kecapean,oh ya nanti aku kirimin beberapa baju bayi,aku nemu di toko lucuu-lucuu jadi aku beli aja buat anak kak Eja"

Erza
"Ada-ada aja kamu"

Diana
"Kan sayang kak kalo ga dibeli,itu terlalu lucuu,aku beli beberapa takut anak kakak cewek atau cowok jadi aku beli buat dua duanya"

Erza
"Lain kali beliin mainan aja dulu,kan belum tau gender anak kakak apa"

Diana
"Iya juga ya,yaudah ga papa deh"
"Yaudah ya kak Eja,nanti Diana telfon lagi kalo Diana senggang"

Erza
"Mmm iyaa,semangat buat ujiannya"

Diana
"Mmm makasii kak"
"Babayyy"

Tut...
Vidio Call dimatikan sepihak Diana,Erza pun lanjut mengerjakan tuga-tugasnya.

Diana adalah adik yang sangat perhatian,walau Diana adalah adik Lion tetapi Diana lebih perhatian terhadap Erza,intinya kata si Erza 11/12 kaya kakaknya.

Friend or Husband ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang