Hari ini sudah di nanti-nanti oleh Lion karena hari ini adalah hari bahagia untuk semuanya apalagi untuk Lion dan Erza karena hari ini adalah hari pernikahan mereka.
Banyak tamu undangan yang sudah datang di gedung besar yang Lion sewa hanya untuk pernikahannya itu.
Lion yang sedari tadi duduk bersama teman-temannya menunggu acara di mulai,Lion juga sudah tidak sabar melihat sang calon istri tercintanya yang akan menjadi pendamping hidupnya itu.
Beberapa menit akhirnya acara pun di mulai,Lion sudah berdiri di panggung/altar pernikahan ditemani keluarganya dan teman-temannya.
Pintu terbuka ada sosok laki-laki maniss dengan tuxedo berwarna putih dengan pita yang menemani berwarna hitam yang sangat serasi dengan tuxedo Lion yang berwarna hitam dengan pita hitam.
Mempelai laki-laki berjalan perlahan-lahan menghampiri mempelai laki-laki,Erza bejalan ditemani oleh sang Papahnya dan keluarga,teman-temannya.
Erza sekarang berhadapan dengan Lion dan memegang tangannya.
"Apakah kalian sudah siap menjadi sepasang kekasih seumur hidup? dan apakah kalian sudah siap menjaga satu sama lain jika ada sesuatu yang terjadi?"
Kata-kata janji terus di ucapkan oleh pemuka dan mereka bedua pun juga mengucapkan janji mereka.
Setelah mengucapkan janji mereka berdua memasangkan cicin pernikahan dimulai dari Lion memasangkannya ke jari manis Erza dan bergantian Erza memasangkannya ke jari manis Lion.
Setelah memasang cicin mereka melempar bequeath atau bunga dalam hitungan 3 samapai 1,tidak lupa juga mereka memotong kueh pernikahan.
Upacara pun selesai semua tamu pun menikmati hidangan ditemani musik.
"Ahaii udah nikah aee,salamat ya kak Ejaa"Ucap Diana yang ditemani oleh kekasihnya tidak lain adalah Rara.
"Hehehe iyaa makasii"Ucap Erza sembari tersenyum.
"Kalian kapan nikah,pacaran mulu ga cape?"Celetuk Lion yang langsung kena sinis Diana.
"Dihh nyindir lu,mentang-mentang udah nikah belagu,awas aja nanti anak lu gw bawa diem-diem wlee"Ledek Diana,biasa kakak adek bercanda kalo ga berantem mulu kerjaannya.
"Huaaa temen gw udah di bondol ma si tua bangka ini huhuhu"Ucap Varro memeluk Erza sembari menangis.
"Dihh maksud lu apa,gw ganteng gini di bilang tua"protes Lion yang tidak terima.
"Udehh terima aje napa"Ucap Varro berhenti menangis.
"Selamat yaa,moga lu punya anak 10 biar bisa di bagi ke gw"Sambung Varro.
"Dihh mana bisa gitu,lu ki-"Ucapan Lion terputus,karena mulutnya di sumpel biskuit oleh Varro.
"Sstt penganten baru jangan banyak bacot,mending diem aje"Ucapan Varro yang langsung membuat Shaka dan yang lain tertawa.
"Ejaa gw kangennn,btw selamatt yaa atas pernikahan kalian"Ucap Reii yang datang juga di pernikahan temannya itu.
"Yaa makasii Reii"
"Ion jagain temen aing,awas aja sampe dia kenapa-napa abis lu ama gw"Ancam Reii kepada Lion.
"Walaa bocah cilik ini menantang saya ya,iyaa-iya gw bakal jagain temen tersayang lu ini koo,yakan yang?"Ucapan Lion langsung kena muka jijiknya Erza.
"Najong amat,lebay lu"Timpah Erza yang langsung membuat Reii tertawa puas.
Malam hari pun tiba,acara sudah selesai akhirnya Lion dan Erza pulang kerumahnya,aslinya mah mau acaranya sampe malem tapi inget Erza yang lagi mengandung akhirnya Lion bikin acara singkat takut Erza kecapean.
Lion rebahan di kasurnya itu tanpa berganti baju terlebih dahulu"Huahhh akhirnya bisa nikahin si eja juga"Ucap Lion membuang nafasnya lega.
Karena sudah hampir 2 tahun ia menanti dan akhirnya ia bisa menikahi seseorang yang ia sayangi itu.
Erza yang melihat Lion tiduran di kasur pun mengampirinya dan duduk dikasur tersebut sembari mengeringi rambutnya menggunakan handuk,ia habis mandi makanya cuman pake bathrobes(handuk seperti baju)saja.
Lion yang melihat Erza pun langsung mendekat dan tidur di pahanya Erza.
"Kamu mandi gih,aku mau makan laper,aku juga mau minum susu"Ucap Erza,Lion pun langsung duduk.
"Temenin?"
"Aku udah mandi,sanah mandi sendiri"
"Ayolahh"
"Ngga,ngga udah sanah mandi buruuu"
"Dapet jatah yaa"
"Udah ah sanaa"
"Tapii dapett jatahh yaaa,yaa,yaaaaaa"Lion sudah biasa maja begini sama Erza,entah kenapa ia bisa semanja itu kalau sedang bersama Erza.
Oh ya Lion minta jatah walau pun itu malam pernikahannya,tetap saja tidak seperti malam pertama karena Erza sedang mengandung makanya Lion minta jatah takutnya Erza ga mau.
"Mmm iyaa sanah mandi dulu,terus temenin aku makann"Setelah mendengar itu pun Lion langsung lari menunu kamar mandi cepat-cepat ia mandi agar bisa menemani istrinya itu,Erza yang melihat kelakuan Lion hanya tertawa.
"Yang aku udah pilih beberapa negara buat kita honeymoon,nanti kamu tinggal pilih aja mau kemana"Ucap Lion yang sedang menemani istrinya makan.
"Aku mau ke jepang,kemarin aku nonton yutuber jepang disana bagus-bagus jadi aku pengen kesana,aku juga pengen makan-makanan asli dari sana"
"Yaudah kalo gitu nanti kita kejepang,ada mau kemana lagi?"Tanya Lion yang benar-benar memanjakan istrinya itu,bukan apa-apa takut anak didalam kandungan Erza pengen kan bahaya kalo ga diturutin anak orkay masa ga diturutin.
"Sisanya kamu yang mutusin aja,aku ngikut,intinya aku pengen ke jepang dulu ajaa"Jawab Erza yang langsung di angguki oleh Lion.
"Okee,okee nanti kita bakal berangkat sesuai mau kamu"
"Nanti aja kalo liburan,tugas aku lagi banyak,terus juga kita baru nikah,kamu ambil cuti dari kerja kamu sama kampus kamu,yakali kita mau ambil cuti lagi"Ucapan Erza lagi-lagi di angguki oleh Lion,Lion mah di apa-apain nurut aje,asalakan sama Erza.
MAAF BANGET YA KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU KURANG TEPAT,ITU SEPENGETAHUAN KAMI DAN BEBERAPA INFORMASI NYA DARI GOOGLE,JADI MAKLUMI KALAU ADA KESALAHAN,KALO BISA KOMEN SAJA KALAU SALAH NANTI KAMI AKAN BERUSAHA MEMPERBAIKI NYA.
Terus saya belum pernah nikah jadi mana tau😁.MAKASII YANG UDAH BACA
HAPPY READING☺🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Husband ✅
Fiksi Remaja"Ish kamu ngomong apa tadi sih,bayi apa?aku aja ga hamil,kamu jangan ngomong sembarang ion"Jengkel Erza kepada Lion. "Yaa mau gimana,kan aku bilang dia kaya berusaha deket sama kamu buat ngambil kamu,aku ga sudih dong"Lion yang tidak terima Erza di...