Shana mematikan televisinya setelah menonton acara itu, gadis berusia 22 tahun itu bangkit dari sofa lembut yang menjadi tempat duduknya, membawa cangkir dan piring bekas cemilannya menuju dapur untuk dicuci dengan bersih, dia masih memiliki jadwal setelah ini, harus bersiap-siap.
Berita kali ini datang dari Vokalis The Mad, Drax yang digosipkan sedang dekat dengan seorang aktris ternama Belia Lestari.
Terkait rumor yang beredar tentang salah satu personil nya, Caleb selaku Leader The Mad itu langsung angkat bicara ketika tim Silet mewawancarai beberapa hari yang lalu.
"Drax tidak menjalin hubungan dengan siapapun, terkait rumor yang beredar itu hanya sebuah proyek untuk video musik The Mad selanjutnya, terima kasih."
Shana terdiam mendengar gosip itu, isi kepalanya campur aduk, dan tangan yang tadinya membersihkan piring kotor berhenti bergerak.
Maaf jika nanti kamu melihat aku yang berbeda.
Ugh, Shana menopang tubuhnya di atas wastafel, lagi dan lagi kalimat itu tidak pernah bisa keluar dari dalam kepalanya, sangat menganggu.
"Sadarlah, dia sudah berubah." Shana memukul kepalanya, berusaha untuk menyadarkan dirinya sendiri.
Iya, Drax sudah berubah, dia bukan Drax yang Shana kenal lagi.
Dia adalah Drax Vokalis The Mad yang dikenali semua orang sebagai pria yang tidak pernah tersenyum.
Setelah perpisahan mereka waktu itu untuk waktu yang lama Shana tidak pernah mendengar kabar tentang Drax sedikitpun, dia juga tidak ingin mencari tahu, karena dengan dirinya yang mencari tahu sama saja seperti sedang membuat luka baru.
The Mad tidak melakukan aktivitas apapun selama setahun lebih, akun media sosial mereka masih aktif hanya saja tidak ada konten terbaru yang di update, seluruh fans The Mad tentu saja bertanya-tanya kemana perginya kelima pria itu, mereka muncul secara mengejutkan lalu menghilang begitu saja, sebagai penggemar The Mad tentu saja Shana juga mencari tahu tentang itu.
Lalu setahun berlalu secara tiba-tiba The Mad muncul dengan Musik Video dan lagu original pertama mereka tanpa promosi di sosial media manapun, tanpa memberikan petunjuk pada fans nya, mereka muncul dengan lagu original pertama mereka yang berjudul S dan juga merupakan nama dari album mereka.
Ketika Shana mendengar untuk pertama kalinya Shana langsung tahu jika lagu itu berkisah tentang dirinya.
S adalah Shana.
Lagu itu bercerita tentang kisah cinta mereka yang hanya berjalan sebulan lebih, tentang pertemuan pertama mereka, kedua, ketiga, keempat hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bersama, bagian bridge nya bercerita tentang malam dimana mereka saling memberikan kehangatan melalui bibir.
Shana menangis dan tersenyum ketika mendengar lagu itu.
Dia terharu.
Bel pintu apartemen nya mengehentikan aksi Shana yang sedang tersenyum seperti orang gila, mengeringkan tangannya gadis itu segera berjalan menuju pintu masuk dan mengintip dari lubang khusus untuk melihat siapa yang datang.
Senyumnya merekah ketika melihat siapa itu.
"Vilna!" Shana langsung memeluk Vilna yang baru saja tiba di depan pintu apartemen nya.
"Lo mah kebiasaan meluk, izinin gue masuk kek, capek tahu."
Shana melepaskan pelukannya dan berjalan mundur, dia membuka pintu apartemen nya. "Masuk, masuk, maaf aku kangen banget sama kamu."
Vilna menghela nafas dan tersenyum tipis. "Baru seminggu kita gak ketemu." Gadis itu baru saja kembali dari masa liburannya, dia wisuda beberapa minggu lalu dan berlibur selama seminggu ke kampung halamannya di luar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
S is She (The End)
Romance~Don't copy my story if you have brain~ -S and when i look at you, i know your already become my world- Drax Shana tidak pernah menyesal kabur dari supir pribadinya hari itu bersama teman kuliah yang baru ia kenal, karena hal itu dia bertemu dengan...