MESSAGE

1.3K 64 11
                                    

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM𝙱𝚘𝚋𝚘𝚒𝚋𝚘𝚢 𝚂𝚑𝚒𝚙 𝙱𝙻 𝙰𝚄𝙸𝙲𝙴𝙻𝙰𝚉𝙴

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM
𝙱𝚘𝚋𝚘𝚒𝚋𝚘𝚢 𝚂𝚑𝚒𝚙 𝙱𝙻 𝙰𝚄
𝙸𝙲𝙴𝙻𝙰𝚉𝙴

✎. . .

Narrator (Ego) di sini.

Kalian mungkin berpikir, shipnya Icelaze, mengapa di deskripsi menggunakan nama Frostfire? Ckckck, siapa bilang tokoh utama harus selalu muncul paling pertama?

Benar, yang utama adalah Ice dan Blaze, namun Frostfire tidak kalah pentingnya. Apa hubungan Frostfire itu urusan nanti nanti. Yang penting, Frostfire dapat menggali hati kalian sangat dalam, hingga cerita ini tak akan dapat kalian lupakan begitu saja.

Jika kamu bertanya mengapa Narrator sangat percaya diri? Karena amatiran ini, telah menjadi seorang profesional di dunia halu.

Ceritanya nanti mungkin akan membuat kamu bingung. Namun kamu akan mengerti sendiri nanti nanti bagaimana sebenarnya alurnya.

Gak ada pembatas transisi antara cerita Frostfire dengan Icelaze, jadi kadang kala satu chapter bisa full soal Frostfire, satu chapter berikutnya soal Icelaze.

Elter dan Ego peringatkan, storyboard untuk Frostfire, Supra, dan Glacier sudah berupa ANGST dari awal. Jadi jangan kaget, K? Terus nanti ceritanya bakal agak bikin bingung, so feel free to ask.

ICELAZE sendiri bisa berupa Highschool AU, Royalty AU, atau bahkan Gore AU, tergantung bagaimana kami mau mengaduk perasaan kamu.

KEPADA PARA READER, MUDA, REMAJA, SEMI DEWASA, PEREMPUAN, LAKI LAKI, ATAU KEDUANYA. DALAM BOOK INI TIDAK MENGGUNAKAN UNSUR AGAMA, JADI TOLONG JANGAN MENJADI READER DENGAN TIPE DISKRIMINATIF. BENAR JIKA KAMU BILANG ORIGINALNYA, BOBOIBOY ISLAM, BENAR. NAMUN PENGGEMARNYA, BUKAN SELURUHNYA ISLAM. KAMI TIDAK INGIN ADA DISKRIMINASI, MAKA TIDAK ADA UNSUR AGAMA APAPUN DI DALAM BUKU. TIDAK NYAMAN MAKA TINGGALKAN, KALAU SUDAH MENERIMA MAKA JANGAN PROTES.

KAMI MEMBUAT FANBOOK SEBAGAI HIBURAN, BUKAN UNTUK HAL LAIN.

Kadang kala menangis, kadang kala bahagia
Sekali dua tersedu, sekali dua terisak.
Langit, Frostfire pun ingin merasakan perasaan itu.
Biarkanlah anak ini merasakan kehangatan itu.

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM―

DITULIS

ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵈᵃᵖᵃᵗ ᵐᵉⁿᵍᵉʳᵗⁱ

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang