Ya seperti titlenya ini bukan update chapter.
Halo, saya Ego, pemegang kedua akun EltertoEgo karena jelas jelas ada nama saya di akunnya. Kalian biasanya ketemu sama Elter yang rajin bales balesin komen sambil ikut nimbrung.
Elter yang biasa kalian temui itu narratornya, sementara saya ngisi bagian storyboard.
Ini saya kasian lihat kalian diPHPin Elter jadi saya mau kasih spoiler sedikit.
Endingnya sad end
Tapi happy end juga.
Gimana ya biar seru sedikit bilangnya? Ending sendiri saya sama Elter belum tahu mau bagaimana tapi kemungkinan nanti ada dua ending.
Saya sama Elter mau kasih plot twist yang pasti bakal bikin kalian bingung, karena saya sama Elter aja udah bingung.
Sedikit informasi lagi, ini book meski kelihatannya belom ada konflik apa apa, tapi percayalah, ini udah deket sama ending.
Emang Frostfire, Glacier sama Supra belum kelihatan hilal jadiannya, tapi nanti ada kok bagian romansanya di mana Glacier sama Supra akhirnya dapet satu scene. Karena dari kemarin Supra ya Supra, Glacier ya Glacier.
Mana scene Glacier sedikit banget lagi.
Glacier belum ngambil langkah apa apa buat PDKT sama Frostfire, sementara Supra malah maju mundur ganteng. Mungkin kentaranya kayak "Masa romansa mereka mau diburu buruin?"
Ya mau gimana lagi ini kan ICELAZE bukan GlaSupFrost. Pasti bakal kami kasih sendiri scene romansanya. Tolong jangan trigger di whatsapp atau dm terus ngomel,
"MANA SUPFROSTNYA DIKIT BANGET"
Atau ada yang lebih parah. Kemarin saya di SPAM minta GlaFrost sampe ponsel saya disko kayak di dugem. Mana dering notif saya bunyinya panjang, kalo mau di matikan suara notifikasinya saya yang repot.
Bahkan Mama saya komen "HP mu kok yo ngedugem wae to, Jang. Cewek mu ngambek to?" (Kok HPmu ngedugem aja sih, Jang. Cewek kamu ngambek ya?)
Padahal saya gak punya pacar. Hmm, mungkin saya nembak Elter aja. EKHEM, maksudnya, tolong kalo mau SPAM ke dm aja, atau ke Whatsappnya Elter aja jangan ke saya.
(Saya itu laki laki, Elter perempuan makanya dia lebih asik diajak bercanda di komen)
Atau kan kalian biasanya trigger di komen sampe gila karena ICELAZE akhirnya ada scene romantis sampe komen section membludak begitu. Tadinya book ini kan sepi kok tiba tiba ngedugem, ternyata karena ICELAZE dapet scene Ice PDKT.
Saya jadi trauma masukin scene ICELAZE
Balik lagi ke ending, intinya nanti ada sedikit scene bawang yang sedikit di luar nalar.
Elter gak ngasih tahu soal hal ini tapi mari saya kasih spoiler lagi.
Di antara Blaze atau Frostfire, nanti ada yang mati.
Mungkin kalian mikirnya bakal Blaze karena Frostfire kan di dunia modern, sehat sehat aja pula, kenapa mati?
Atau ada yang justru mikir Frostfire yang mati. Entah apa yang bikin kalian mikir Frostfire mati duluan.
Tapi saya juga gak mau ngasih tau yang mati Blaze atau Frostfire, karena itu spoiler udah cukup ya.
Kalo gak plot twist kan gak asik, kalo kata Elter.
Lalu mungkin kedepannya kami cuma upload satu chapter, gak dua kayak kemarin memarin.
Alasannya,
1. Mikir plot twist itu lama
Setelah mencoba berbagai eksperimen seperti makan nasi padang make sendok, makan bubur ayam diaduk terus disedot make sedotan es tejus, membuat lingkaran agar tidak diserang beruang laut, dan berdiam diri di dalam kamar mandi cukup lama (🤨),
Kadang saya sama Elter tetap gak dapat plot twist apa apa. Plot twist itu datangnya random.
2. Punya kerjaan pribadi
Saya gak bakal bilang saya sama Elter sibuk. Karena sibuk atau enggaknya, reader yang baik, ramah, rajin menabung dan sopan santun tidak akan peduli apa kami sibuk atau enggak. Mereka hanya mau asupan sesatnya terpenuhi setiap bulan setiap minggu setiap hari setiap detik.
Salah satu caranya adalah dengan DM kami, "WOI AN*G, MANA ICELAZE"
Kami gak sibuk, cuma ada beberapa kerjaan pribadi yang kadang waktunya memakan waktu di luar perkiraan sehingga waktu mengetik perhari jadi berkurang.
Meski kami upload hanya seminggu sekali dan hanya 1000 atau 1500 kata, nyatanya kami masih lebih baik dari pada yang upload 2 tahun sekali atau bahkan ditinggal hiatus.
Kami ini konsisten. Konsisten mempermainkan reader
3. Kurangnya motivasi
Kadang kurangnya motivasi juga bikin saya kena write block atau kehilangan inspirasi saya dalam mengetik storyboard. Tidak adanya motivasi inilah yang membuat saya beranjak dari meja belajar saya dan malah nonton anime atau Boboiboy movie
4. Malas
Ini Elter, bukan saya
5. Isi sendiri
Ya intinya itulah hal hal tidak berguna dan absurd yang ingin saya sampaikan di malam ini. Memang tidak berguna dan sangat memotivasi.
Oh, di komen ada satu akun yang namanya ThisisEgo, nah ini itu teman perempuan saya yang suka bantu bantu nyari inspirasi.
Dia ini setia sekali orangnya. Setia mencaci maki Raly apapun yang terjadi.
Percayalah, saya sama sekali tidak pernah mencaci maki Raly. Sama sekali tidak pernah. Percayalah. Percaya pada saya.
Percaya atau saya suntikkan rabies ke tubuhmu.
Jadi itu saja yang mau saya bicarakan pada kalian semua. Terlepas dari telinga saya yang bosan mendengar dering notif, saya mengapresiasi dukungan, komentar, dan vote dari kalian semua.
Karena saya sendiri malas malasan buat storyboard, jadi sedikit merasa bersalah sewaktu melihat kalian dengan semangat membaca bab demi bab yang saya sama Elter buat.
Terimakasih atas segala jenis bentuk dukungan dari kalian, maaf karena Elter suka typo di pengetikan, dan kurang nyambungnya beberapa bagian cerita.
Stay with us!
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]
FanficFrostfire Vincent dan Blaze Reenberg punya suatu kesamaan. Terlepas dari Frostfire Vincent yang selalu menganggap hal hal menyedihkan sebagai sesuatu yang tidak perlu dianggap beban, kadang kala dia tidak menolak perlakuan hangat. Meskipun Bl...