Supra hestek Kayak Orang Gila

349 43 33
                                    

"Kaget gak? Kaget gak? KAGET LAH AN*G MASA KAGAK" Gentar teriak brutal

Frostfire aja speechless bacanya. Ini dosa banget, mereka buka buka note pribadi orang. Tapi itu udah gak penting lagi.

Supra udah gila ya suka sama Frostfire??? Gak ada orang lain apa? Cowo comel kalem lemah lembut kan ada. Kenapa suka sama orang mirip ODGJ kayak Frostfire????

Supra gila karena suka sama orang gila, apa Supra suka sama orang gila terus jadi gila?

"Anjir. Eh. Gue harus gimana" Frostfire buka tutup halaman

"Ya...gatau gue" Gentar garuk garuk kepala

"HEH, KALIAN!"  Godzilanya dateng

"Eh, Presiden. Eh..."

"Kalian buka buka catatan saya, ya!" Supra narik buku catetannya dari tangan Frostfire. "YANG MANA YANG KAMU BACA?"

Frostfire sama Gentar saling tatap.

"Sembarangan, anjir. Ga minat kita baca"

"Hah?" Gentar ini ngomong apa, sih? Kan tadi mereka berdua jelas jelas baca. Frostfire gak paham.

"Kalian jelas jelas megang buku catatan saya, keadaan bukunya juga gak tertutup!"

"Ya mau kita cek anjir itu punya siapa. Lagian lo ngasih nama di dalem bukunya. Salah siapa coba" Gentar gak mau kalah

"Kan kalian bisa langsung kasih ke Ibu kantin"

"Masa lo lebih percaya Ibu kantin dari pada kita"

"Saya trust issue sama kalian"

"Duh hati Frostfire langsung pecah"

"Hah?" Frostfire masih cengo

Supra nelen ludah. Pasti mereka baca.

"Kalian pasti baca!"

"Engga!"

"Baca!"

"ENGGA!"

"BACA!"

"WOI ANJIR BERISIK SU" Meja sebelah yang udah muak akhirnya bersuara.

Supra sama Gentar diem sambil ngerutin alis satu sama lain. Yang satu trust issue, yang satu kentara bohong. Supra tau Gentar itu bohong, liat aja lubang idung Gentar kembang kempes! Makin lebar pula!

"Gak tau sopan santun!" Supra ngegumam terus balik kanan.

Begitu udah jauhan dikit, Frostfire langsung narik Gentar duduk. Dia ngedeketin muka ke meja

"Anjir kenapa boong?" Tanya anak boti itu

"Lo ga liat mukanya? Minus lu, ya? Liat aja mukanya kayak T-rex kerasukan ultramen gitu. Sinting namanya kalo lo nekat jujur. Ditelen lo"

"Ya kalo ketauan bohong kan lebih bahaya"

"Yaelah mas" Gentar duduk tegak "Orang kalo lagi suka, gak bakal tega nyakitin cok. Lo kasih racun. Diminum, bego. Lo gak meratiin orang orang yang ditinggal crushnya suka sama orang lain? Tetep suka, cuy. Gamon. Soalnya kalo udah suka banget, ya langsung reflek jadi bego." Gentar muter muter jari di samping pelipisnya

Frostfire ga pernah suka sama orang. Gak tau rasanya. Kalo suka sama makanan iya. Apalagi kalo labelnya gratis.

"Aman, Frost. Aman" Gentar masih nyoba yakinin orang gak berpengalaman soal cinta itu. Kalo Gentar sih udah berpengalaman banget. Mulutnya buaya soalnya. Ada gigi gigi tajemnya gitu, kayak shurikennya Sasukeh.

"Terserah deh. Tapi kalo ketahuan, gue salahin lo ya" Gentar manggut manggut. Bisa dimengerti.

Habis itu mereka langsung milih jajanan di meja panjang kantin. Sementara Supra ngomel dalem hati sepanjang perjalanan ke kelas. Dicariin sampe Arab Saudi, ternyata di kantin. Di tangan Frostfire pula.

Pasti Gentar yang nyuruh Frostfire baca! Dia tau Frostfire gak segitunya resek. Yang resek banget itu Gentar. Sesat, tengil, resek, rusuh, macam Barongsai pula.

Temen temen Supra yang mau nyapa aja gak jadi karena ngeliat muka Supra yang siap makan orang.

Waktu sampe di kelas, Supra langsung naro badan di kursi. Ngehela napas berat.

"Kebaca gak ya" Gumamnya frustasi. Dia gengsi tapi gak segede itu gengsinya. Supra cuma takut Frostfire makin gak nyaman sama dia. Imejnya udah jelek, kalo mendadak dia tau perasaan Supra, apa gak shock berat???

Supra takut Frostfire bakal lebih ngehindarin dia. Supra takut kesempatan ketemu yang dari kelas 10 dia tunggu bakal hilang. Supra dapet kesempatan ketemu Frostfire sekarang, udah tau kelasnya. Kan gak lucu kalo Frostfire ngehindarin Supra.

Dari dulu Supra selalu dapet hal apapun dengan gampang. Minta gak diminta, orang tuanya ringan tangan ngasih. Barang yang gak berguna aja dibeli buat Supra. Tapi Supra gak bener bener mau hal hal itu.

Supra mau apa yang dia usahain.

"Berengsek, anj*" Gak ada yang denger umpatan Supra. Kalo ada yang denger pasti jantungan sampe kayang gaya helikopter. Kebayang gak?

Bukannya Supra gak bersyukur dikasih gampang segala hal. Supra cuma mau hal yang gak bisa dikasih orang tuanya.

Mana bisa Frostfire dibeli sama orang tuanya, kan? Bisa gak si? Enggak lah. Enggak, kan? Iya, kan?

Supra natap mejanya datar

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang