Shit Boi

941 74 14
                                    

"Yo, Pak Ketu"

"Yoi"

Frostfire melanin laju skateboardnya

"Wisss, Big Bos!"

"Yoi!"

"Ay, Frostfire"

"Yoi, bro!"

Frostfire akhirnya berhenti di depan kelas. Lorong berasa panjang hari ini, kenapa ya?

"Pagi, Pak. Gak telat kan?"

"Telat 1 menit. Duduk sana" jawab Pak Zein galak.

"Ampun, Pak, jangan dikutuk jadi batu" Frostfire masih sempet meledek Pak Zein, bikin sekelas ketawa. Pak Zein kan tempramennya jelek.

Frostfire Vincent emang anaknya resek. Biang onar. Masih pagi aja udah bikin gedek orang. Untung meski Pak Zein pemarah, Pak Zein gak makan orang.

"Kamu udah kelas 3, mau sampe kapan kamu telat mulu?" Pak Zein masih ngomel

"Satu menit, Pak. Jangan diitung dong"

"Satu menit juga waktu, Frostfire. Waktu adalah emas"

"Noted, Pak. Nanti saya bayar utang pake waktu. Ya, Gentar ya"

"Yoi" Sekelas ketawa lagi

Pak Zein no komen, cuma mijit pelipis pusing. Ini rutinitas pagi Pak Zein. Sebagai wali kelas, Pak Zein gak bisa gak ke kelas di pagi hari, tapi kalo ngunjungin kelas, ya PASTI ADU MULUT!

"Tar, lo bawa bekel dobel ga?"

"Bawa. Gak dikasih makan lagi lo?"

"Kayak gak tau Bapak gue aja"

"Anjirlah" Gentar ngasih kotak makan berlabel Punya Kampret ke tangan Frostfire.

Gentar ini bestfriendnya Frostfire. Baru kenal pas MOS sih, mana cara ketemunya absurd pula. Tapi yang namanya cocok, mau diapain sih?

"Lo gak mau masuk asrama aja? Gratis. Dari pada sama ortu toksik"

"Gak ah. Gua ga bisa ngelayap malem sama lo entar."

"Kalo lo ngasrama, gua juga ngasrama. Jadi hang out bareng tetep"

Frostfire menimang nimang tawaran itu sambil ngunyah rendang ayam.

"Nanggung ah. Udah kelas 3" Akhirnya dijawab

"Yaelah. Ketimbang digebukin gua mah"

"Berisik, kayak kuda"

"HEY, KALIAN" Frostfire sama Gentar nengok ke depan. "BERISIK BANGET. DENGERIN DULU SAYA NGOMONG" Pak Zein ngomel lagi.

"Siap, Pak Presiden. Silakan" Pak Zein ngelanjutin pidato negaranya habis mendengus kesel.

Setiap pagi, begini begini aja rutinitasnya. Ketika orang orang mengawali hari dengan senyuman cerah habis bangun dari tidur nyenyak, Frostfire sama Gentar bakal nambah keceriaan itu dengan tingkah absurdnya.

Setiap pagi juga, Pak Zein pasti ada sesi ngomel. Entah itu soal tingkah Gentar Frostfire, entah soal ada anak kelas satu yang ribut, apa ajalah. Pasti ada sesi ngomelnya. Rutinitas yang jadi memories nanti waktu lulus.

Pas udah lulus, pasti lucu ngenangnya. Tapi pas dimarahinnya gak lucu:)

"Permisi" Sekelas nengok ke arah pintu. "Maaf, Pak Zein. Frostfire dipanggil ke ruang BK"

Itu Supra Deltara, kulkas kelas sebelah. Gak banyak informasi soal Supra, selain karena dia gak banyak ngomong, orangnya sensitif sama banyak jenis pertanyaan. Kalo udah sensitif, dimusuhin sampe lulus.

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang