Glacier Curhat Dikit

317 44 43
                                    

CHAPTER ini mengandung satu dua unsur yang tidak dianjurkan kepada pembaca tertentu. Kami ingatkan bahwa book ini tidak menggunakan hal hal sensitif seperti Agama pada karya originalnya (Boboiboy : MONSTA), dan hanya merupakan sebuah karya ulang yang dibuat untuk menghibur.

𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃

"Ada yang sudah?"

"Saya sudah"

"Maju, Supra. Bacakan isi puisi yang kamu buat"

✎✎✎...

Hari ini tetap sepi,

"Kamarkuuuu. Anjay, Kak Glacier sedang belajar gais, tidak boleh berisik" Gentar ngekep mulut Frostfire

"Lo yang berisik, anjir"

"Hari ini kalian pulang 15 menit lebih awal?" Glacier hilang fokus sama laptopnya, ngurusin bocah bocah tengil ini dulu

"Ha'ah, Pak Den Den ngasih teka teki, bisa jawab keluar"

"Pak Den Den yang mana?"

"Pak Deni. Emang dia mah semua nama diplesetin"

"Yaudah ganti baju terus mandi sana"

"Iy-"

"EZZZ SABAR BRO" Gentar narik Frostfire yang udah otw ke kamar mandi "Jajan dulu dong. Ada martabak mini le, takut kehabisan gue"

"Bukannya udah pesen?"

"Lo kayak gatau anak kelas dua. Nyomot an*g"

"Yowes lah, Kak. Jajan dulu yah"

Glacier cuma ngeliatin mereka keluar pintu lagi. Padahal belum 5 menit di kamar. Glacier seneng seneng aja mereka akrab, tapi kadang, rasanya sepi juga sendirian di kamar.

Kamu terlihat di mata ini, namun tanpa pasti

"Kak" Frostfire tiba tiba munculin kepalanya dari pintu.

"Iya, Frostfire?"

"Ikut yuk. Biar gak bete lo di kamar" Glacier diem dulu, ketawa sedikit, terus ngangguk ngangguk. Ngambil dompet, langsung nyusul Frostfire sama Gentar.

Kadang kadang Glacier mau ikut ke mana Gentar sama Frostfire hang out. Soalnya habis sekolah suka dikabarin lewat ponsel mau main dulu. Pas ditanya mah bilangnya di area sekolah, tapi gak bilang di mananya.

Kadang pas pulang sekolah, mereka keluar lagi sampe udah mau gelap, baru bener bener di kamar. Mandi. Terus makan di kantin bareng bareng sama Glacier.

Glacier ngabisin waktu sama mereka berdua cuma pas makan wajib di kantin pagi sama menjelang malem, atau pas kamar mandi lagi gembel gembelnya mampet jadi harus mandi ke kamar mandi umum asrama.

Selebihnya Frostfire sama Gentar selalu berdua 24/7. Kadang mereka mabar sampe ketiduran di kasur siapa. Disuruh pindah gamau. Udah tau kasurnya sempit, malah dipake berdua. Tau tau ada bunyi geledak. Kepalanya di lantai, setengah badannya di atas. Waktu itu malah pernah kaki Frostfire masuk ke mulut Gentar.

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang