"Pagi, Big Boss"
"Yoi"
"Yo, Pak Ketu"
"Yoi, man"
"Anjay, Big Boss Frostfire. Good mood?"
"Always dong"
"Pagi, Komandan!"
"Pagi, Letnan!"
"FROSTFIRE!"
Frostfire kayang saking kagetnya
"MAKSUD KAMU APA!?" Supra nunjukin kertas kumel dekil lecek kayak muka reader yang belom dicuci karena malas.
"Gua gak rabun ya, anjir. Jangan deket deket, blog" Kata Frostfire sambil ngejauhin kertasnya sedikit
Supra mendengus, kesel dikit sama Frostfire. Kertas mini tengil dekil kucel lecek itu ditulis make tulisan ukuran kuda nil yang ditulis pake pena miskin tinta
Pacaran yuk Sup, -Frostfire
"INI BUKAN GUE ANJIR" Frostfire ngerebut kertas itu terus baca sekali lagi. "Demi apapun ini bukan gua"
"Yang bener! Itu nama kamu tintanya paling NYATA di situ. Gak putus putus gak kurang tinta!"
"JUSTRU ANEH, NYET! Apalah, anjir." Frostfire garuk garuk kepala, terus narik tangan Supra sambil jalan cepet ke kelasnya.
Supra trigger, langsung kehilangan selera mau ngomel ngomel lagi. Tangan Frostfire hangat banget. Mungkin karena dikit dikit gerak, serantal seruntul kayak tikus nyari ikan asin buat makan tapi malah nemu kecoa.
Sementara Supra pasti selalu ada di bawah AC yang mangap ngeluarin udara dingin. Tubuhnya selalu nyamain suhu sama temperatur AC jadi tangannya pasti dingin.
Basecampnya Supra kan kalo gak di kelas, ya di perpus, di Lab IPA, atau Lab. Komputer. Ya intinya yang ada ACnya lah, yang enak buat belajar. Di kamarnya emang comfy, ada AC, tapi di bawah kamarnya kan kamar Frostfire sama Gentar. MANA BISA BELAJAR KALO KAMAR BAWAH LO BERISIK KAYA PASAR MALEM?
"Jangan pegang tangan saya, Frostfire" Supra ngegumam make suara yang KECILLLLL banget
"HAH?" Frostfire berhenti terus nengok ke belakang
Supra cuma geleng geleng sambil nunduk nutupin mukanya. Frostfire bukannya ngambil hint kalo Supra malu, dia malah ngegas lagi ke kelas. Malahan sekarang megang telapak tangannya Supra, tadi kan cuma pergelangan tangannya aja.
Pas sampe di kelas, Frostfire cepet cepet ngeluarin kertas, terus nulis kalimat yang sama.
"TUH, tulisan gue gak seceker ayam ini. Jangan jangan ini yang nulis ikan punya kaki!"
Supra udah ga peduli itu yang nulis siapa. Pas nemu kertas di mejanya, dia udah jedar jeder, cuma gengsi dikit. Terus mutusin nanya ke Frostfire.
Soalnya Supra trust issue🗿Di prank begini makin trust issue
"Y-yaudah lupain aja" Supra balik ke kelasnya.
Frostfire garuk garuk kepala bingung. Siapa yang nulis kayak gituan, anjir? Apa Gentar???
Kletak
"Si bego orang gua suruh tungguin malah ditinggal" Gentar yang baru dateng langsung ngomel ngomel
"EH, SINI" Frostfire ngegas sambil narik tangan Gentar biar jongkok
"Mau ngasih gua sembako?"
"Ngapain anjir"
"Lo ini ngapain bejir"
Frostfire nyeritain yang tadi ke Gentar, terus nanya dia yang iseng bukan. Tapi kata Gentar enggak. Kertas yang Supra kasih lihat tadi sekarang Frostfire tunjukin ke Gentar.
"Segembel gembelnya tulisan gua, gak bakal gua nulis kaya gini, anjir. Mana tintanya putus putus."
"Terus siapa??? Ini orgil make nama gua"
"Lo nanya gue? Gue nanya siapa?"
Frostfire frustasi
Tapi sebelum bisa lanjut ngerumpi, kelas udah didatengi sama Glacier.
"Good morning, everyone. How are you all this morning?" Glacier langsung mulai kelasnya
Rutinitas baru, setiap pelajaran Glacier mereka bakal punya sesi ngobrol pake bahasa Inggris buat ningkatin keterampilan berbicara sama aksennya. 15 menit rutinitas itu selesai, Glacier ngambil laptop yang tadi di taruh di meja guru.
"Karena hari ini saya agak sedikit padat jadwalnya, gak papa ya kalo kita gabung sama kelas unggulan? Nanti siang saya kemungkinan gak ada di sekolah"
Glacier tersenyum lega sewaktu anak anak kelas bilang gak papa. Mereka bakal belajar di kelasnya Supra buat pelajaran bahasa Inggris pagi ini. Tapi karena tadi ada salah paham sama Supra, Frostfire apa gak canggung?
"Morning, guys. Please share your chair with your friends so that everyone will comfortable" Glacier ngasih arahan sambil nyambungin laptop ke proyektor
Anak anak cewek udah dapet tempat duduk. Anak cewekkan bestienya di mana mana. Di setiap kelas ada. Jadi mereka gampang dapet tempat. Ada dua tempat duduk kosong di pojok. Depan belakang. Cocok itu buat Gentar sama Frostfire.
Tapi kursi sebelahnya...
"Itu ada deket Supra. Mau gak lo?" Gentar bisik bisik
"Yaudah tapi gua kan agak minus"
"Depan aja"
"Tapi di samping Supra berarti"
"Yaudah sih emang kenapa, gak bakal gigit juga dianya. Kalo ngegigit juga bukannya ada rabiesnya"
Frostfire terharu sama saran gak berguna temennya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]
FanficFrostfire Vincent dan Blaze Reenberg punya suatu kesamaan. Terlepas dari Frostfire Vincent yang selalu menganggap hal hal menyedihkan sebagai sesuatu yang tidak perlu dianggap beban, kadang kala dia tidak menolak perlakuan hangat. Meskipun Bl...