Glitch? Penyusup?

337 47 95
                                    

CHAPTER ini mengandung kata kata kasar minim sensor dan sensitif yang sebaiknya tidak dicontoh dalam kehidupan nyata. Kami berharap kebijakan pembaca masing masing.

𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂

"BANGSAT"

"SUPRA!"

Glacier nahan tangan Supra. Kalo Supra dibiarin, lawannya bisa mati karena ditendang pukul terus secara sepihak. Supra sama sekali gak ngasih kesempatan buat dia ngelawan balik.

"LEPASIN SAYA, KAK! MAU SAYA DORONG DIA KE NERAKA"

"KAMU SAYA DORONG KE KANTOR POLISI MAU GAK?"

Supra diem, dia nyisir rambut ke belakang buat ngilangin keringetnya, habis itu jalan ninggalin Glacier di belakang.

"Maafin anak ayam saya. Ini buat berobat, uang tutup mulut juga" Glacier naro uang seratus ribu 15 lembar. Maklum lah, Sultan, duit gampang.

Waktu dikejar, Supra udah gak keliatan di mana mana. Tempat yang dituju habis mukulin orang cuma satu. Rumah sakit.

Waktu dia lewat, suster di rumah sakit pada minggir. Gara gara dia mukulin Ayahnya Frostfire sampe sekarat pas pertama dapet kabar Frostfire koma, tuh. Suster aja sampe trauma, apalagi si Bapak.

Lagian mukulin orang kok di lobi rumah sakit.

Kamar 928, itulah tujuannya. Satu satunya kamar yang pintunya ditempelin karton gede.

MAU MASUK BAYAR 1M, demikian tulisan yang Gentar tulis pake spidol kelas. Waktu itu Ketua Kelas nyari spidol ke mana, sampe harus beli baru padahal spidol yang ilang itu juga baru dibuka. Pas ketahuan Gentar yang comot, langsung dihakimi satu negara.

"Kalo mau pake gapapa. Ya minimal dibalikin lah, bego!" Fang berujar kesal habis mentung Gentar make sepatu.

Waktu Supra buka pintu, Gentar lagi asik makan pop mi pake nasi. Bukan itu aja, di depannya ada kerupuk, es teh, es doger, keripik kentang, ya pokoknya kayak lagi piknik, deh. Sambil nonton youtube pula.

"Anjay, Gembel udah dateng. Mukulin siapa hari ini. Om Preman" Ucap Gentar ngeliat Supra dateng kayak gembel. Bajunya sih rapi, dekil doang paling. Yang bikin mirip gembel itu rambutnya. Makin hari makin kusut.

"Berisik kamu. Ada mie lagi, gak?"

"Ada, nih gua seduhin. Goceng"

"Minta Kak Glacier"

"Alah, ngutang"

Supra ngehela napas. Lebih capek ngomong sama Gentar daripada mukulin preman pasar.

"Cowok lo udah hampir setahun gak bangun bangun. Ketinggalan lulus, gak ngampus" Gentar terus ngoceh "Rebahan doang kerjanya, enak banget. Aku juga mau"

"Saya bikin koma mau gak?" Gentar meringis mendengar Supra

"Dia pasti kaget banget kalo tau lo doyan mukul orang. Gua aja kaget"

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang