Kaca tanpa Kepingan

305 37 7
                                    

"Apa kamu tahu arti dari kuat?

Kekuatan itu adalah raja. Bukan kekayaan, melainkan kekuatan yang merajai semuanya. Menggunakan harta kamu bisa naik dan dihormati oleh semua orang. Tapi menggunakan kekuatan, kamu akan ditakuti oleh semua orang.

Kekuatanmu bisa membunuh orang orang dengan kekayaan, lantas mengambil nama mereka, talangg, kamu akan dihormati.

Aku bukan orang yang kuat.

Fisikku sangat lemah, aku percaya diri saja saat aku bilang diriku adalah kaca yang mudah sekali pecah. Meskipun di depanku mereka mengangguk seperti anjing yang patuh, nyatanya saat mereka membalikkan tubuh, mereka akan menginjak injak namaku dengan mulut mereka yang bau alkohol itu.

Tak apa, mereka hanya iri karena orang lemah sepertiku bisa berjalan di atas kepala mereka. Mereka hanya iri karena orang menjijikan sepertiku mendapatkan tahta lebih mudah dibandingkan mereka.

Sampah menjijikan ini akan memberitahu kamu, bagaimana dia bisa naik begitu tinggi.

Hasrat.

Kamu perlu hasrat dan keinginan untuk menjadi yang paling tinggi. Persetan jika kamu menjadi orang yang arogan, sampah, dan narsis. Kamu hanya perlu memperhatikan segalanya, memikirkan segala kemungkinan yang ada, lantas memikirkan cara mengantisipasinya.

Hasrat untuk menang akan membangkitkan pikiranmu. Sugesti yang kamu tanamkan bahwa kamu akan menang adalah bahan bakarnya. Bersikap angkuh agar orang meremehkan kamu, lalu jatuhkan dia dengan caramu.

Kamu naik satu tangga menuju tahta itu.

Tapi, hey. Aku memiliki satu cara menarik lainnya. Kali ini kamu harus bermain berdua, karena kamu membutuhkan anjing yang tak akan menggonggong di belakangmu.

Kamu perlu orang yang seakan akan...

Tak punya mata untuk mengetahui hal yang tak perlu diketahui, tak punya telinga untuk mendengar yang tak seharusnya didengar, dan tak punya mulut untuk bicara omong kosong.

Aku sudah punya satu. Dia anjing yang patuh, manis sekali.

Menurutku kamu cuma perlu itu saja untuk menguasai tahtanya. Namun ini adalah caraku, kamu perlu menggunakan caramu sendiri terlebih dahulu.

Aku mau lihat, setinggi apa kamu bisa naik menuju tahta.

Nah, kalau begitu. Mari kita sudahi acara minum teh kali ini. Aku harus bertemu dengan Count Reenberg sekarang. Pria tua itu menjengkelkan sekali semakin hari, memang harus cepat pensiun. Dylan akan mengantar kamu ke kereta kuda. Selamat malam, burung kecil."

Malam itu kamu memikirkan saran dari Nox Reenberg, si Count Muda yang membuat orang tunduk dalam sekejap mata.

Nox Reenberg, si Dewa Kematian.

𝐁𝐄𝐓𝐖𝐄𝐄𝐍 (US) 𝐓𝐇𝐄𝐌
ᴘᴀʜʟᴀᴡᴀɴ, ᴘᴇɴᴊᴀʜᴀᴛ, ᴅᴀɴ ʙᴜʀᴜɴɢ ᴋᴇɴᴀʀɪ
𝘒𝘢𝘮𝘶, 𝘈𝘬𝘶, 𝘒𝘪𝘵𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘔𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢

𝐄𝐍𝐃𝐈𝐍𝐆

BETWEEN (𝐔𝐒) THEM-ICELAZE [BoboiboyShipAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang