38 - Rencana Ulang Tahun

2.1K 59 7
                                    

HALOO GUYSS!✧⁠◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜⁠✧

fee comeback setelah berminggu-minggu
menghilang hehe
siapa yang kangen? pasti gak ada:(
sedih banget yang baca makin sepi, jadi males update hmm

VOTE DULU SEBELUM BACA!

happy reading (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

38]. Rencana Ulang Tahun

Kini sekolah sedang free, karena para murid sudah selesai melakukan ujian sekolah. Fely dan Brian sedang asik bersama sahabat-sahabatnya di kantin.

"Bentar lagi bakal ada yang ulang tahun, nih, gaess!" celetuk Lia dengan tiba-tiba seraya menggebrak pelan meja kantin.

Aris yang sebelumnya sedang nikmat meminum es tehnya menjadi tersedak.

"Woy!" seru Aris. "Gak usah rusuh, gue lagi minum!"

"Bodo amat," balas Lia tidak peduli.

"Emang siapa yang mau ulang tahun?" tanya Kavindra seraya asik memakan gorengannya.

"Nyonya Abrian Raven, tuh," tunjuk Lia. Namun sang empu pura-pura tuli dan tetap fokus pada es buah didepannya.

"Emang kenapa kalo bini gue mau ultah? Lo pada haus banget traktiran ya," sahut Brian pedas.

"Lo, Bri, kalo ngomong." Aris menatap Brian seraya geleng-geleng kepala. "Suka bener, anjir."

Brian memutar bola matanya malas lalu beralih mendekat pada Fely. Cowok itu membuka mulutnya mengode Fely agar menyuapinya.

"Gini amat kaum jomblo," rutuk Kavindra merasa dirinya muak selalu menjadi saksi keromantisan teman-temannya.

"Gue kasih Yasmin buat lo, deh, Vin," kata Lia yang kini sedang anteng bersandar di bahu Rezvan.

Kavindra menggebrak pelan meja. "Apaan, anjir! Yasmin udah duluan diembat Yoga, kemarin gue liat postingan Instragram mereka."

Aris memandang Kavindra tidak percaya. "Yang bener lo?!"

Yang semula Fely sedang asik menyuapi es buah pada Brian kini ikut mengalihkan perhatiannya pada Kavindra.

"Kok, gue gak tau, sih?" kata Fely heran.

"Jelas gak tau. Lo, kan, asik bucin sendiri," decak Kavindra.

Kepala Kavindra dipukul Fely. "Serius! Mana liat postingannya?"

Dengan pasrah Kavindra membuka ponselnya lalu membuka aplikasi Instagram dan menunjukkan postingan diakun Instragram milik Yasmin.

Terlihat di foto tersebut Yasmin bersandar mesra pada bahu Yoga.

Brak!

Fely menggebrak meja kantin. "Gue gak terima! Apa-apaan Yoga gak cerita apa-apa sama gue, gue harus temuin dia!"

Setelahnya Fely melenggang pergi dengan langkah menggebu-gebu.

"Sayangg, tungguin!"

Brian ikut beranjak dan mengejar Fely.

*****

"Ampun, Fell!" jerit Yoga ketika rambutnya dijambak oleh Fely.

Jelas cowok itu langsung tersentak kaget karena Fely tiba-tiba datang ke kelasnya dan menjambak rambutnya ganas.

"Gue ada salah apa sama lo, Baby?" Yoga bertanya lembut pada gadis itu seraya memanggil dengan embel-embel panggilan kesayangannya.

Musuh tapi kok Pasutri?✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang