Tidak terasa sudah 2 bulan bersekolah di SMK Sky pulau rintis. Banyak hal yang (name) lalui, seperti kerandoman teman teman sekelasnya. (Name) berada di kelas 10 Rpl B.Suasana kelas 10 Rpl B sangat heboh. Ada yang manjat, ada yang kayang, ada yang tiktokan, ada yang nge patahin figur gojo dan muichirou jadi dua, dan banyak lagi.
Seperti (name), yang sedang duduk di kursinya sambil mabar pubg besama teman nya.
"Ha itu dikanan mu! Dikanan mu!!" Kata salah satu teman (name) yang memerhatikan mereka bermain. Karena dia sudah mati duluan.
"Mana mana mana!?" Ujar orang yang duduk di samping (name).
"Yaa dikanan mu itu!!"
"Mana!?"
"Dikanan mu itu!!"
"Mana cok!?"
"Kanan mu itu!!"
"Oh iyaa!!"
"Okee okee. Diam diam!!"
"Nah!"
"Gw mau fokus nih"
Bukannya berhasil menembak teman (name) dan juga (name) malah mati di tembak musuh.
"Wee bodoh kali lah kau!!"
"Kau juga bodoh!!"
(Name) hanya melihat mereka kesal, "kalian yang bodoh, nembak aja kagak bener" kata (name).
"Maap kanjeng tuna" ujar mereka.
Brak!!
Salah satu seorang menggebrak pintu kelas. Semua pandangan kelas terahlihkan kearah orang yang menggebrak pintu.
"P. Kita jamkos!!"
"UWOHHHHHHHHHHH!!!" teriak semua orang di dalam kelas.
"PARTY KITA GUYSS!!" teriak salah satu siswa di lokal itu.
"Gass, Mabar lagi. Kali ini ml" ujar teman cowok (name) yang duduk di kanan (name).
"Gw ikut aja" kata (name).
"Tapi kita kekurangan satu orang" ujar cowok yang disisi kiri (name).
"Benar juga" (name) melihat sekelilingnya, lalu perhatiannya mengarah kearah seorang cewek yang duduk di pojok yang sedang memainkan handphonenya.
(Name) menghampiri cewek itu diam diam. Ia melihat kearah handphone cewek itu, kalau dia juga memainkan ml.
"Lu main ml juga ya!" Kata (name).
Mendengar (name) cewek itu terkejut. Lalu menyembunyikan handphonenya.
"E-eh.." cewek itu pun mengangguk.
"Apa tier lu?" Tanya (name) sambil menatap cewek itu tersenyum lebar.
"Mytic H-honor..." Jawab cewek itu pelan.
"Bisa tuh mabar" ujar seorang cowok berdiri di belakang (name), dan membuat (name) terkejut.
"Lu ngagetin aja ah!!" Sambil memukulnya.
"Yaa maap atuh"
(Name) kembali melihat kearah cewek itu. "Lu role apa?"
"All role, tapi lebih domain ke roam" jawabnya.
"Uihhh, jarang nemu player cewek ml yang all role, selain (name)" kata cowok yang berdiri di belakang (name).
"Nah boleh, ni. Ayok kita mabar!!" Ajak (name).
"G-gak deh.." tolak cewek itu.
"Lah kenapa?" Tanya (name).
"G-gw beban.." jawab cewek itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 My Brother
RandomMenceritakan seorang perempuan bernama (name) dengan ke 7 Abang/kakaknya, yaitu Boboiboy elemental. Jika para reader minat, silahkan dibaca. Dan jangan lupa vote. -Warning and disclaimer- >Boboiboy milik Monsta. >Maaf jika ada kata kata typo. >Terda...