VROOM!!
VROOM!!
Aksi kejar kejaran pun terjadi. Suara kencang mobil terdengar di jalan raya yang begitu ramai.
Halilintar menemukan mobil penculik (name) dengan y/n, mobilnya terus melaju mengejar mobil penculik itu. Diikuti oleh saudaranya dan juga sepupunya yang lain.
"Sial!! Banyak sekali mobil yang mengejar kita!! Siapa mereka semua!!?"
"Tambah kecepatan mobilnya!!"
Bawahan orang itu mengangguk lalu menambahkan kecepatan mobilnya.
Halilintar dan ice yang melihat itu jika ikut menambah kecepatannya.
"Tess!"
"Kalian semua dengerin gw!"
"Fang?" Ujar thorn dan sori. Fang berbicara melalui alat komunikasi yang sudah terancang di mobil mereka semua.
"Jika kalian mengejar mobil itu dengan satu arah saja akan susah. Kepung mobil yang membawa (name) dan y/n. Gw bakalan ngasih tempat yang sepertinya akan di lewati mereka."
Mereka semua melihat lokasi yang dikirimkan oleh Fang.
"Mobil itu melaju ke arah barat."
"Solar, Taufan, dan sopan. Kalian pergi kearah Utara. Lalu frostfire, gentar, blaze, dan glacier pergi kearah selatan. Halilintar, ice, Supra, sori akan mengejarnya dari arah timur. Dan thorn, gempa, ikuti gw untuk mengepung mereka dari depan. Gw sedang berada di arah barat"
"Baik, kami paham!!" Ujar mereka serempak. Kecuali halilintar, ice dan Supra.
Semuanya pun mengikuti instruksi dari fang. Dan mengambil jalur lain yang sudah di tentukan.
Bawahan orang yang menculik (name) dan y/n pun melihat kearah belakang.
"Bos! Mobil yang mengejar kita berkurang!!"
"Hah? Berapa!?" Tanya atasannya.
"Hanya 3 mobil yang mengejar kita!!"
"Bagus, kita bisa mengecoh nya!! Tambah kecepatannya lagi!!"
"Baik!!"
Aksi kejar kejaran masih berlanjut, mobil halilintar, ice dan Supra mengikuti arah dari mobil penculik itu.
"Bos, sepertinya mereka semua ada hubungan dengan salah satu gadis yang kita culik"
"Aku tau, jadi saat kita sudah berhasil lolos dari mereka. Lebih tepatnya, gadis berambut putih itu. Dia bukanlah incaran kita, jadi kita buang saja dia. Orang itu hanya menginginkan gadis berambut biru muda itu."
"Jika kita sukses menjalankan misi ini, kita akan mendapatkan bonus yang banyak!!" Ujar orang yang memakai topeng rubah hitam itu sambil tertawa.
"Apa masih lama!!?" Tanya orang itu kepada yang menyetir.
"Sabar bos!! Entah mengapa mobil yang mengejar kita itu sangat susah dikelabui!!" Jawab bawahan orang itu yang sedang menyetir.
"Halah!! Lu nya aja yang gak bisa nyetir!!"
"Sial."
Mobil yang membawa (name) terus melaju di jalan raya. Banyak keributan di lalu lintas akibat mobil itu yang mengebut, dan diikuti oleh beberapa mobil lainnya.
WOSH!!
VROOM!!
"HEYY!! HATI HATI BAWA MOBIL!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
7 My Brother
RandomMenceritakan seorang perempuan bernama (name) dengan ke 7 Abang/kakaknya, yaitu Boboiboy elemental. Jika para reader minat, silahkan dibaca. Dan jangan lupa vote. -Warning and disclaimer- >Boboiboy milik Monsta. >Maaf jika ada kata kata typo. >Terda...