10

1K 92 2
                                    


"Lama tidak bertemu (name)"

(Name) menatap cewek itu dengan marah. Cewek itu hanya tersenyum melihat (name).

"(Name). Ada apa?" Tanya guru yang melihat (name) masih berdiri.

"Tidak ada apa apa buk" setelah itu (name) pun duduk.

'bangsat! Bagaimana bisa dia bersekolah disini?'

(Name) sekali kali melirik cewek itu. "Apa akan terulang kembali?" Guman (name).



KRING!!!



"Baiklah anak anak, kalian boleh istirahat" ujar guru itu lalu pergi keluar dari kelas.

Semua orang kelas itu berjalan ke luar, kecuali cewek berambut hitam pendek itu. Saat keadaan sudah sepi, cewek itu menghampiri (name).

"Yoo, (name). Sepertinya lu hidup enak sejak gw berhenti gangguin lu ya"

"Langsung intinya aja. Apa yang lu mau... Melody?" Kata (Name).

"Gw hanya menyapa teman lama, eh bukan. Hanya menyapa bahan bully lama" kata cewek itu yang bernama melody. (Name) hanya diam mendengarkan itu.

'pengen tak tonjok, tapi harus sabar...'

"Gw bukan (name) yang dulu lu kenal.." ujar (name).

"Heh. Benarkah? Bagi gw lu sama aja. Lu tetap manusia aneh, yang memiliki rambut putih. Pasti lu anak pungut" kata melodi.

'baru hari pertama (name), sabar... Sabar... Ingat kata Joko'

"Ingat (name). Orang sabar pantatnya lebar"  Joko said.

(Name) mengabaikan melody, lalu ia berdiri dari tempat duduknya.

"Ngeladenin lu cuman buang buang waktu" setelah berkata seperti itu (name) pun pergi.

Melody menatap kepergian (name) datar.

"(Name), (name)... Tunggu saja pembalasan gw"

__________________

(Name) berjalan sendiri di lorong lorong kelas. (Name) melihat lihat keselilingnya.

"Plis ini dimana?"

"Anjing dah!! Gw tersesat cok!"

'Pengen balek ke SMK aja' pikir (name) sedih.

Tiba tiba seorang cewek berkaca mata menghampiri (name).

"Hai! Lu baik baik aja?" Tanya cewek itu.

(Name) melihat kearah cewek itu,"ah, gw baik baik aja... Hanya saja gw tersesat" kata (name).

"Lu (name) kan. Gw Ying, kelas 10 IPS 3 juga." Kata cewek berkaca mata itu bernama Ying.

"Lu mau kemana?" Tanya Ying.

"Gw mau ke kantin, tapi gak tau dimana tempatnya. Udah di bilang sih sama salah satu anggota osis tempatnya tapi gw lupa" jawab (name), mendengar itu Ying tertawa.

"Gw juga mau ke kantin, ayo bareng gw aja. Sekalian gw mau ajak lu keliling sekolah ini" ujar Ying, (name) tersenyum mengangguk.

"Thanks, Ying."

Ying pun membawa (name) ke kantin, sambil bercerita cerita.

"Jadi lu di SMK jurusan rpl ya, gimana rasanya sekolah disana?" Kata Ying.

"Sekolah disana sangat menyenangkan. Gw juga dapat temen yang bahasannya sangat ramah sekali" ujar (name).

'yah, sangking ramah nya sampai masuk bk...' (name) memikirkan saat jamal masuk bk akibat ngomong kasar di depan asisten kespek.

7 My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang